Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Teo
1,798 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
* Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?
* Boleh pinjem hpmu gak?” ak mau telp sebentar, Cuma mau kabari orangtuamu, bidadarinya itu aman bersama dengan ak ♥
Hidung boleh secuil yang penting hemat upil :P
Afikaaaaaaaa... | iyaaaaaaaaa.. | kita Ngopi yuk... *eh salah manggil orang, Seharusnya manggil Raisa..* | -___-"
Wajah tanpa jerawat bagaikan malam tanpa bintang..
Sebaik apa hatimu?bukan seberapa panjang hidungmu
Di dalam kubur yang malaikat tanya mana kiblatmu?bukan mana hidungmu?
" Gw bukan jomblo tapi Solo karier aja " #Katasijomblo
" Gw single bukan jomblo". #Katasijomblo.
Liat anaknya orang ingat anak sendiri.. Liat istrinya orang gk ingat istri sendiri.. :| #bukanSusis
* Tau ga km persamaanya dgn soal ujian ? |apa tuch ?|sama2 perlu diperjuangkan krn menyangkut masa depanku ♥
Kesian yaa ayng LDR-an. kangen-kangenan nya cuma bisa di sms. Paling keren juga yaa telponan :|
Cinta itu gk memandang bulu.. Yg gk punya bulu ketiak juga boleh jatuh cinta yaa.
"Begadang Time buat Jomblo jomblo akut..."
Sesungguhnya guling itu pocong yang tertunda..
Cuci hidung sebelum tidur.. Supaya hidung pesek semakin lebih indah!!!
Kalau BBM Naik.. Jomblo-jomblo akan semakin sulit mencari jodoh!!
Hati -hati dengan sendal jepit, karna kaki bisa dijepit sama sendal jepit!!! #BahayaSendalJepit
Kebanyakan orang pesek kalo foto bibirnya di monyongin ,biar hidung mungilnya terlihat mancung, ga percaya?buktikan!
PESEK itu PEndek & SEKsi !!! #okesip
Gk selamanya siJOMBLO sendirian. Kapan-kapan status JOMBLO itu pasti akan berubah menjadi PACARAN
Bep, Bapak kamu pemain sirkus ya.. | loh.. kok bisa tau sih??? | iya, Tadi dimakan singa.. #gagalgombal
* Tau ga kenapa donat selalu bolong tengahnya ? krn yg utuh dan bulat hanya cintaku untukmu :)
Facebook, twitter, wechat, line, bbm, semuanya lengkap dan uda punya demi nyari Jodoh.. Tapi gk dapet dapet..
Belom tidur lagi nelpon pacar ya.. Maaf gk punya pacar ya? :|