Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
muhammad razib
219 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
No no no timehop jangan dibuka dah
Dan beginilah demokrasi, suara terbanyak yg menang tanpa peduli suara benar atau salah yg penting merdu
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Memang perbedaanlah yg membuat dunia ini indah, bukan hanya fisik, pemikiran juga.
Sulit memang debat kalo gak punya fakta mas
Waduh buka timehop bikin melek
Di langit yg merah, ranum seperti anggur. Wajahmu membuai mimpiku. @ angin pujaan hati - payung teduh instagram.com/p/2j8MwAN_09/
Kau adalah bintang yg sinarnya terang, namun bintang dapat memilih untuk bersinar atau bersembunyi di balik awan hitam
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Cerita terlalu rumit untuk dimengerti, terbaik terbang saja sekarang.
Retweeted by muhammad razib
Aksara yg kutulis, semoga suatu saat dapat kau baca
Bakal beneran nih si Celeng bkin bango jadi kecap & Setan Merah pun aman diposisinya :)
Retweeted by muhammad razib
Sudah sepatutnya orang dewasa menyelesaikan masalah dengan cara yg paling bijak
Ini machiato tanpa gula, meminumnya membuatku percaya bahwa, ada beberapa hal yg memang dikodratkan… instagram.com/p/2fNqVzN_3i/
Teh Indonesia Mendapat Respon Positif Penikmat Teh di Amerika detik.id/V5RQNU
Retweeted by muhammad razib
Melek kan ya bukan mimpi dong
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Today stats: One follower, One unfollower via uapp.ly
Jangan terlalu banyak mengeluh, istirahatlah sejenak. instagram.com/p/2XWGvat_3t/
Situ nabilah? Wk RT @syasyaar: Tinggal 1,5 bulan lagi.......#SasyaKuat #SasyaBisa
Today stats: One follower, No unfollowers and followed one person via uapp.ly
Banyak cahaya malam ini
Semuanya terasa adil jika kita mampu bersyukur
Wkaka kalah sama juve? RT @DimasSatriaH: Balas di leg ke-2 #HalaMadrid
Prof. J.E sahetapy emang keren asli keren
I see you pizza :g
Pemkot Jogja akan menghidupkan kembali Jogja Java Carnival yang sempat mati suri selama 4 tahun. | #PopNews
Retweeted by muhammad razib
Apa yg kita lihat sekarang, belum tentu dapat kita lihat lagi nanti. Entah hilang entah berubah. instagram.com/p/2SGOtPN_04/
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Mendagri Apresiasi Satgas Bersama KPK, Polri dan Kejagung detik.id/6T1BHP
Retweeted by muhammad razib
Bahan Kimia Limbah Laundry di Yogya Melebihi Ambang Batas j.mp/1DP8WbI
Retweeted by muhammad razib
Ditilang aja mintanya damai, masih percaya sama polri?
Hasil itu bukanlah tujuan akhir, nikmatin aja prosesnya
Chelsea juara ya? Selamat deh selamat. United bangkit dong ah
Today stats: No new followers, One unfollower via uapp.ly
Pasar kaget ‘Sunmor’ UGM tiap hari Minggu pagi ini mulai ada pasca-krisis moneter tahun 1997. #JogjaTrip pic.twitter.com/ZdPpYfuGGO
Retweeted by muhammad razib
Ekonomi RI Lesu di Triwulan I, Bagaimana Triwulan II? detik.id/6Tiwgq
Retweeted by muhammad razib
Never had control of myself, 'til you came into my life. @ dochi - ten fold apology instagram.com/p/2NHNR8N_5u/
Hidup perlu perubahan atau akan tetep, pilihlah
Retweeted by muhammad razib
Lagi lagi finishing touch, beli kane kek
20 menit awal WBA ketat banget wahaha
Rio Rio Rio Rio chant dan tepuk tangan lantang di menit ke-5 bagi Rio Ferdinand yg baru saja kehilangan istrinya karena kanker.
Retweeted by muhammad razib
Hanya aksara yg pudar, terasingkan tanpa pernah dijamah