Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
ëR Yë ëN
2,828 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
You make me want to be a better man...- @RynChiBi
Life only comes around once, so do whatever makes you happy, and be with whoever makes you smile.- @RynChiBi
Mahkotai hati dengan keikhlasan.krn hal itu akan menjadikan kita tetap bertahan dlm menghadapi rumitnya kehidupan.☺ @RynChiBi
“Sumpah kamu itu nakutin banget jadi orang| Ih emang nakutin kenapa?| Buat aku takut kehilangan kamu” @RynChiBi
Kau bagaikan sebuah jalan, yaitu sebuah jalan yg berliku-liku. Bagiku kau adlh rembulan, yg brsinar terng menyinari hdupku @RynChiBi
You never know the value of a moment until it is a memory.- @RynChiBi
The pain you feel today is the strength you feel tomorrow. For every challenge encountered there is opportunity for growth.- @RynChiBi
😱 @BRJSimbolonn: Kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget sih, memanah tepat di hatiku.@RynChiBii"
Retweeted by ëR Yë ëN
Orang yang banyak bicara tanpa bekerja, hanya akan mempersulit dirinya dan orang disekitarnya.- @RynChiBi
I want you to say tonight, I want you to say that "i'll be here" .- @RynChiBi
“Aku itu ngga berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu” @RynChiBi
Kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget sih, memanah tepat di hatiku. @RynChiBi
kimi no koto bakkari kangaeteta.- @RynChiBi
kesetiaan adalah pembelajaran seumur hidup , karena kita hanya untuk belajar menaruh cinta pada satu hati @RynChiBi
Hey it’s ok. . Remember that “No problems No progress” . Slowly with God speed ;’) there’s Happiness for us.- @RynChiBi
Presiden dapat di gantikan oleh wakilnya, Gubernur, Bupati pun begitu .. namun, tak ada yang mampu menggantikan @RynChiBi di hati #Rynism :*
True love is love which only for two person, and no place for the third person.- @RynChiBi
kimi no koto ichinichi ju kangaeteru yo.- @RynChiBi
“Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu| Ih buat apaan?| Tenang aja bukan buat ngambil uang kok, tapi buat nyuri hati kamu” @RynChiBi
Jika aku bisa terus bersamamu di dalam mimpi, saya akan terus tidur selamanya. @RynChiBi
Kebahagiaan dan Kesedihan itu udah ditakdirkan untuk selalu bersama dan takkan pernah terpisahkan bagai aku dan kamu :o @RynChiBi
“Tuhan itu suka pamer yah? Makanya Dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna” @RynChiBi
Hearing your name when no one is calling is a sign of a healthy mind!.- @RynChiBi
Love all, trust a few, do wrong to none..- @RynChiBi
We cannot be together, but you're always in my heart for now and forever..- @RynChiBi
hmm.. kamu tau gak knp hujan diawali dgn gerimis? | knp? | krn rasa kagum sama kamu diawali dr senyumanmu yang manis . .
Cat itu berwarna tapi aku gak butuh itu karena kamu selalu mewarnai hari hariku @RynChiBi
Ada ulat gak berbulu | `Artinya?` |Cintaku bulat mentok dikamu :) @RynChiBi
Anata no koto ichinichijuu kangaeru.- @RynChiBi
Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya. @RynChiBi
You turned my world with a smile, and you take my heart with a kiss. @RynChiBi
Terlalu manis untuk dilupakan, kenangan yang indah bersamamu didalam mimpi @RynChiBi
kita nikah yuk | aku kan masi sekolah | yauda kita nikahnya hari minggu yah, sekolah kan libur :v | @RynChiBi
Jibun no yatte iru koto ga suki nara, kitto seikō suru darō.- @RynChiBi
“Buat aku, semua hari itu hari Selasa. SELASA ada di sulga kalau baleng kamu” @RynChiBi
Every moment spent with you is like a beautiful dream come true… I Love You! .- @RynChiBi
Cut negative people out of your life. The people you spend time with influence your attitude and thoughts more than you think.- @RynChiBi
Aneh, setiap kali aku googling ‘cantik+manis’ kok keluarnya nama kamu semua sih. @RynChiBi
Kau masih yang terindah, indah di dalam hatiku .- @RynChiBi
Tak perlu seseorang yg sempurna, cukup temukan orang yg selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti lebih dari siapapun :)@RynChiBi
Ketika hidup memberi seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum :) @RynChiBi
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati - @RynChiBi
Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan. @RynChiBi
Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi juga selalu ada alasan dalam kegilaan - @RynChiBi
Hito no konomi wa sorezore. sonkei dekireba ii.- @RynChiBi
Kalo org takutnya sama hantu, aku lebih takut sama kamu|ko gitu?|iya aku takut kehilangan kamu @RynChiBi
“Kamu tahu ngga bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu” @RynChiBi
Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu. @RynChiBi
“Ntar sekali-kali kita makan siang bareng yah? Karena aku pengen tahu kalau bidadari makan siangnya kaya gimana” @RynChiBi