Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Jôshûâ Stëfâกิ Âûrÿก
Want to Grow Your
Social Media, Free?
“Banyak orang yang bilang kalau genderuwo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta aku sama kamu” @RynChiBi
Life is about being happy and taking everything as it comes.Smile,think positive,always tell the truth, and have faith in God.- @RynChiBi
Kangen itu!"@ZahwaAnnisa_: #KangenLihatChiBi yg kalo pake sepatu pasti kaos kakinya sama klo ngga sebelah beda warna"
Jus cabe udah coba lum? 😂@Angel_ChiBii: Jus hari ini... Sirsakkkk ^,~pic.twitter.com/QuMDYF4XTSS"
Kalo di sekolah kita belajar dulu baru dapat ujian. Kalo di kehidupan kita diuji dulu baru dapat pelajaran. 󾌴󾌵󾌾
Namanya juga teman. Kalau gak lupa kulit, ya datang pas butuh doang. HH~ :'v
Namanya juga teman. Kalau gak lupa kulit, ya datang pas butuh doang. Hiiiiii
Retweeted by Jôshûâ Stëfâกิ Âûrÿก
Haha.. Biarin lah :'v "@FerdiBriant: @BRJSimbolon Kagak Pernah di bales Sama ryn Kalau di gombal melulu"
The love of heaven makes one heavenly..- @RynChiBi
Life only comes around once, so do whatever makes you happy, and be with whoever makes you smile.- @RynChiBi
Mahkotai hati dengan keikhlasan.krn hal itu akan menjadikan kita tetap bertahan dlm menghadapi rumitnya kehidupan.☺ @RynChiBi
“Sumpah kamu itu nakutin banget jadi orang| Ih emang nakutin kenapa?| Buat aku takut kehilangan kamu” @RynChiBi
Kau bagaikan sebuah jalan, yaitu sebuah jalan yg berliku-liku. Bagiku kau adlh rembulan, yg brsinar terng menyinari hdupku @RynChiBi
You never know the value of a moment until it is a memory.- @RynChiBi
The pain you feel today is the strength you feel tomorrow. For every challenge encountered there is opportunity for growth.- @RynChiBi
Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri. - @RynChiBi
I want you to say tonight, I want you to say that "i'll be here" .- @RynChiBi
“Aku itu ngga berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu” @RynChiBi
Kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget sih, memanah tepat di hatiku. @RynChiBi
The real secret of happiness is not what you have or receive. It’s what you share and give.- @RynChiBi
Hey it’s ok. . Remember that “No problems No progress” . Slowly with God speed ;’) there’s Happiness for us.- @RynChiBi
Presiden dapat di gantikan oleh wakilnya, Gubernur, Bupati pun begitu .. namun, tak ada yang mampu menggantikan @RynChiBi di hati #Rynism :*
True love is love which only for two person, and no place for the third person.- @RynChiBi
Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman kamu” @RynChiBi
“Aku kemarin kirim tuyul loh ke rumah kamu| Ih buat apaan?| Tenang aja bukan buat ngambil uang kok, tapi buat nyuri hati kamu” @RynChiBi
Jika aku bisa terus bersamamu di dalam mimpi, saya akan terus tidur selamanya. @RynChiBi
Kebahagiaan dan Kesedihan itu udah ditakdirkan untuk selalu bersama dan takkan pernah terpisahkan bagai aku dan kamu :o @RynChiBi
“Tuhan itu suka pamer yah? Makanya Dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna” @RynChiBi
Hearing your name when no one is calling is a sign of a healthy mind!.- @RynChiBi
Love all, trust a few, do wrong to none..- @RynChiBi
We cannot be together, but you're always in my heart for now and forever..- @RynChiBi
Pacar yg baik itu yg bisa ngehibur kita disaat sedih, ngabarin kita tanpa harus kita nunggu dan kalo ngerasa bosen, dia gak akan mutusin. ♥
hmm.. kamu tau gak knp hujan diawali dgn gerimis? | knp? | krn rasa kagum sama kamu diawali dr senyumanmu yang manis . .
Terima kasih karena kamu mampu membuatku untuk terus tersenyum @RynChiBi
Ada ulat gak berbulu | `Artinya?` |Cintaku bulat mentok dikamu :) @RynChiBi
Anata no koto ichinichijuu kangaeru.- @RynChiBi
Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya. @RynChiBi




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue