Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Jôshûâ Stëfâกิ Âûrÿก
2,857 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalo aku jadi burung, aku gamau terbang. aku maunya hinggap dihati kamu terus ☺ @RynChiBi
GWS buat otak gue 󾌳 Semua mapel ulangan semua! 󾌿 serasa kayak ujian nasional aje 󾍁󾌺󾌥
Presiden dapat di gantikan oleh wakilnya, Gubernur, Bupati pun begitu .. namun, tak ada yang mampu menggantikan @RynChiBi di hati #Rynism :*
True love is love which only for two person, and no place for the third person.- @RynChiBi
Never give up on something you really want. It’s difficult to wait, but worse to regret.- @RynChiBi
airmata itu diciptakan hanya untuk airmata kebahagiaan, maka dari itulah jangan pernah teteskan airmata kesedihan @RynChiBi :*
Jika aku bisa terus bersamamu di dalam mimpi, saya akan terus tidur selamanya. @RynChiBi
Kebahagiaan dan Kesedihan itu udah ditakdirkan untuk selalu bersama dan takkan pernah terpisahkan bagai aku dan kamu :o @RynChiBi
Hearing your name when no one is calling is a sign of a healthy mind!.- @RynChiBi
Love all, trust a few, do wrong to none..- @RynChiBi
We cannot be together, but you're always in my heart for now and forever..- @RynChiBi
Pacar yg baik itu yg bisa ngehibur kita disaat sedih, ngabarin kita tanpa harus kita nunggu dan kalo ngerasa bosen, dia gak akan mutusin. ♥
hmm.. kamu tau gak knp hujan diawali dgn gerimis? | knp? | krn rasa kagum sama kamu diawali dr senyumanmu yang manis . .
Terima kasih karena kamu mampu membuatku untuk terus tersenyum @RynChiBi
Ada ulat gak berbulu | `Artinya?` |Cintaku bulat mentok dikamu :) @RynChiBi
Anata no koto ichinichijuu kangaeru.- @RynChiBi
Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya. @RynChiBi
You turned my world with a smile, and you take my heart with a kiss. @RynChiBi
Terlalu manis untuk dilupakan, kenangan yang indah bersamamu didalam mimpi @RynChiBi
kita nikah yuk | aku kan masi sekolah | yauda kita nikahnya hari minggu yah, sekolah kan libur :v | @RynChiBi
Pergi kepasar beli jamu tidak lupa membeli madu sungguh manis senyum bibirmu buat aku slalu rindu @RynChiBi
“Buat aku, semua hari itu hari Selasa. SELASA ada di sulga kalau baleng kamu” @RynChiBi
Every moment spent with you is like a beautiful dream come true… I Love You! .- @RynChiBi
Cut negative people out of your life. The people you spend time with influence your attitude and thoughts more than you think.- @RynChiBi
You are not perfect, but you can make me perfect. @RynChiBi
You have entered my heart… And You’ll be here forever… I Love You! .- @RynChiBi
Kau masih yang terindah, indah di dalam hatiku .- @RynChiBi
Tak perlu seseorang yg sempurna, cukup temukan orang yg selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti lebih dari siapapun :)@RynChiBi
Ketika hidup memberi seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum :) @RynChiBi
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati - @RynChiBi
Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan. @RynChiBi
Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi juga selalu ada alasan dalam kegilaan - @RynChiBi
Hito no konomi wa sorezore. sonkei dekireba ii.- @RynChiBi
Kalo org takutnya sama hantu, aku lebih takut sama kamu|ko gitu?|iya aku takut kehilangan kamu @RynChiBi
“Kamu tahu ngga bedanya ikan sama kamu? Kalau ikan ngga bisa hidup tanpa air, tapi kalau aku ngga bisa hidup tanpa kamu” @RynChiBi
Nyalain bluetooth donk, Aku ingin transfer cintaku ke padamu. @RynChiBi
“Ntar sekali-kali kita makan siang bareng yah? Karena aku pengen tahu kalau bidadari makan siangnya kaya gimana” @RynChiBi
Tanin ni shita koto wa jibun ni kaette kuru.- @RynChiBi
Kanashimi o shiranai hito wa, shiawase no imi ga wakaranai.- @RynChiBi
satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup @RynChiBi
A successful love is still love one person from now until death. @RynChiBi
Anata mushi dewa ikite ikenai. あなた無視では生きていけない。- @RynChiBi
Kamu terbuat dari MOLTO ya? abis kamu penyegar,pengharum,dan pelembut dalam hidupku @RynChiBi
Tak perlu iri dengan kelbhan org lain,krn setiap kita memiliki kelbhan.Iri hanyalah milik mereka yg tak menghargai kelbhannya. @RynChiBi
Kamu itu di ibaratkan seperti Upil dan aku adalah kelingking, aku akan mencari kamu sampai dapat. Hihi^-^ @RynChiBi
Hal yg paling membahagiakan itu adalah ketika kamu mampu membuat orang lain tersenyum. @RynChiBi