Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter audience. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Jôshûâ Stëfâกิ Âûrÿก
2,857 followers
Want to Grow Your Twitter Audience, Free?
“Banyak orang yang bilang kalau genderuwo itu besar, tapi sebenernya lebih besar lagi cinta aku sama kamu” @RynChiBi
Life is about being happy and taking everything as it comes.Smile,think positive,always tell the truth, and have faith in God.- @RynChiBi
You make me want to be a better man...- @RynChiBi
Life only comes around once, so do whatever makes you happy, and be with whoever makes you smile.- @RynChiBi
Mahkotai hati dengan keikhlasan.krn hal itu akan menjadikan kita tetap bertahan dlm menghadapi rumitnya kehidupan.☺ @RynChiBi
“Sumpah kamu itu nakutin banget jadi orang| Ih emang nakutin kenapa?| Buat aku takut kehilangan kamu” @RynChiBi
Kau bagaikan sebuah jalan, yaitu sebuah jalan yg berliku-liku. Bagiku kau adlh rembulan, yg brsinar terng menyinari hdupku @RynChiBi
You never know the value of a moment until it is a memory.- @RynChiBi
The pain you feel today is the strength you feel tomorrow. For every challenge encountered there is opportunity for growth.- @RynChiBi
Aku lebih memilih membagi seluruh hidupku bersamamu daripada menghadapi sepanjang zaman di dunia ini seorang diri. - @RynChiBi
I want you to say tonight, I want you to say that "i'll be here" .- @RynChiBi
“Aku itu ngga berani kalau lihat mata kamu, karena gara-gara mata kamu yang indah itu aku jadi jatuh cinta sama kamu” @RynChiBi
Kamu atlet panah yah? Soalnya kamu jago banget sih, memanah tepat di hatiku. @RynChiBi
The real secret of happiness is not what you have or receive. It’s what you share and give.- @RynChiBi
Kalo aku jadi burung, aku gamau terbang. aku maunya hinggap dihati kamu terus ☺ @RynChiBi
Presiden dapat di gantikan oleh wakilnya, Gubernur, Bupati pun begitu .. namun, tak ada yang mampu menggantikan @RynChiBi di hati #Rynism :*
True love is love which only for two person, and no place for the third person.- @RynChiBi
Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman kamu” @RynChiBi
airmata itu diciptakan hanya untuk airmata kebahagiaan, maka dari itulah jangan pernah teteskan airmata kesedihan @RynChiBi :*
Jika aku bisa terus bersamamu di dalam mimpi, saya akan terus tidur selamanya. @RynChiBi
Kebahagiaan dan Kesedihan itu udah ditakdirkan untuk selalu bersama dan takkan pernah terpisahkan bagai aku dan kamu :o @RynChiBi
Hearing your name when no one is calling is a sign of a healthy mind!.- @RynChiBi
Love all, trust a few, do wrong to none..- @RynChiBi
We cannot be together, but you're always in my heart for now and forever..- @RynChiBi
Pacar yg baik itu yg bisa ngehibur kita disaat sedih, ngabarin kita tanpa harus kita nunggu dan kalo ngerasa bosen, dia gak akan mutusin. ♥
hmm.. kamu tau gak knp hujan diawali dgn gerimis? | knp? | krn rasa kagum sama kamu diawali dr senyumanmu yang manis . .
Cat itu berwarna tapi aku gak butuh itu karena kamu selalu mewarnai hari hariku @RynChiBi
Ada ulat gak berbulu | `Artinya?` |Cintaku bulat mentok dikamu :) @RynChiBi
Anata no koto ichinichijuu kangaeru.- @RynChiBi
Kalo pulsa dan hape adalah sepaket, maka aku dan kamu adalah paket terindah, karna tanpa salah satu tiada gunanya. @RynChiBi
You turned my world with a smile, and you take my heart with a kiss. @RynChiBi
Terlalu manis untuk dilupakan, kenangan yang indah bersamamu didalam mimpi @RynChiBi
kita nikah yuk | aku kan masi sekolah | yauda kita nikahnya hari minggu yah, sekolah kan libur :v | @RynChiBi
Jibun no yatte iru koto ga suki nara, kitto seikō suru darō.- @RynChiBi
“Buat aku, semua hari itu hari Selasa. SELASA ada di sulga kalau baleng kamu” @RynChiBi
Every moment spent with you is like a beautiful dream come true… I Love You! .- @RynChiBi
Cut negative people out of your life. The people you spend time with influence your attitude and thoughts more than you think.- @RynChiBi
You are not perfect, but you can make me perfect. @RynChiBi
You have entered my heart… And You’ll be here forever… I Love You! .- @RynChiBi
Kau masih yang terindah, indah di dalam hatiku .- @RynChiBi
Tak perlu seseorang yg sempurna, cukup temukan orang yg selalu membuatmu bahagia & membuatmu berarti lebih dari siapapun :)@RynChiBi
Ketika hidup memberi seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuku tersenyum :) @RynChiBi
Cinta itu bukan apa yang dipikirkan oleh akal; tapi cinta adalah apa yang dirasakan oleh hati - @RynChiBi
Kamu tau gak persamaan kamu dengan kaki aku? sama-sama bikin aku gak bisa melangkah kalo kehilangan. @RynChiBi
Selalu ada kegilaan dalam cinta. Tapi juga selalu ada alasan dalam kegilaan - @RynChiBi
Hito no konomi wa sorezore. sonkei dekireba ii.- @RynChiBi