Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Briembeez itoe IIN
213 followers
Medali Ikon Vektor-vektor Icon-vektor Gratis Download Gratis id.gofreedownload.com//free-vector/v…
ulang arsak au dah lae ma marsak au lala on da hu pangan muse maho non..
sorry bnget ni bru bles mation qmu la, apa kabar ni RT @yanuar_septian: briembeez : malem mas bro..
hujan jga la, dres malah hujan@lala_capricorn
,Ow gtu la... Btw lala ge apa . . RT @lala_capricorn: Gak diijinin ma ortu kak. ☹ RT briembeez: ,ow gtu la,tpi sran kakak y bgusa,,,,,,,,,
,ow gtu la,tpi sran kakak y bgusan d luar kota aja la, bsa blajar mandiri la RT @lala_capricorn: Paling ya di salatiga kak di UKS,,,,,,,,,,,
bukan aku memilih terlalu tinggi bukan juga aku tidak nyadar diri tapi apa salah aku ikuti kata hati
ow, rencana mw ngelanjutin kemana la..? RT @lala_capricorn: Baru kls 3 aku kak. Bntr lg kuliah. RT briembeez: kuliah di akprind, kalau lala
kuliah di akprind, kalau lala udah kuliah..? RT @lala_capricorn: Iya mas. Emang kuliah di mana? RT "briembeez: ni di kampus la, lala anak sa
Cari Followers Itu Ternyata Gampang !! Serius Deh, Coba Aja Buka goo.gl/GUieU?a88 Lagian Gratis Kok Ga Perlu PREMIUM follback
ni di kampus la, lala anak salatiga y RT @lala_capricorn: Di mana? RT "briembeez: ow lgi ngerjain tugas, q lgi kumpul" aja ni sma tmen" :) R
amin ya allah :) RT @NadiaSaftiyan: Ya allah jadikan aku pribadi dewasa dan selalu sabar o:) myloc.me/s1tDQ
ow lgi ngerjain tugas, q lgi kumpul" aja ni sma tmen" :) RT @lala_capricorn: Ni lg ngerjain PR sosiologi. Kmu lg apa? RT "briembeez: y gak
y gak apa" la, BTW lgi apa ni la... ? RT @lala_capricorn: Maaf ya semalem gak bls mantionmu. Hehe. RT "briembeez: @lala_capricorn malem la"
buset dah dah siang aje ni buka pintu dah bnyak mahasiswa!!!
tolong bantu aku mencintaimu
ok nice dreams y RT @lala_capricorn: Iya. Ya udah kalo gt aku tdur dl ya. Good night$ ☺ RT "briembeez: ow yg sabar y, smoga dia buka hati
ow yg sabar y, smoga dia buka hati na buat mafin lala y RT @lala_capricorn: Galau gara2 ada seseorang yg mgkn marah ma aku. RT "briembeez: m