Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Reza Gauss Ampere™
2,098 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
terkada anak muda tak mudah di sarani oleh orng yang tdk lebih pandai darinya. maka hargailah bila anda ingin di hargai #twit
new software Universitas Gunadarma smartug.net
jangan sibuk cari pcr. sibuklah cari ilmu dan rezeki. wanita super tertarik kpda laki - laki sukses
Ya Tuhan, jika dia jodohku tolong dekatkanlah .. Tetapi jika dia bukan jodohku, yaudah tolong jadikan dia simpananku kelak ~(˘▾˘)~
Kota nya aja paling di sayangi, tau dong kalo pacaran sama orang karawang disayangnya kaya… (w/ Heri) [pic] — path.com/p/23nCUm
Retweeted by Reza Gauss Ampere™
sama - sama cuek engga enak juga
air yg tenang bertanda dalam
tidak ada sistem kebut semalam untuk kejar kesuksesan
kmu yang selalu membuat aku semangat lagi
hidup ini tentang perpindahan. dari yg tidak disukai menuju yg disukai
mencoba untuk merubah pekerjaan menjadi sebuah hoby
Saya mau mencurahkan waktu, uang, tenaga, pikiran, untuk terus belajar dan berjuang sampai saya mencapai impian saya
Hidup penuh PILIHAN. Kekecewaan bisa Mengalahkan Kita atau MENDORONG Kita Menjadi LEBIH BAIK. Ayo Pilih! :)
Kesuksesan bukanlah hasil dari pembakaran spontan. Anda harus membuat diri Anda bersemangat
Kualitas berarti melakukannya dengan benar ketika tak ada seorang pun yang melihat
Setiap kekurangan memiliki benih yang sepadan dengan manfaat yang lebih besar
Kesuksesan hidup bergantung pd terus memelihara pikiran seseorang terbuka pd kesempatan dan memanfaatkannya saat kesempatan itu datang
Seseorang yang sukses dan kuat bukanlah korban dari lingkungannya. Ia menciptakan kondisi yang menguntungkan
Namanya juga kampus Indonesia.. (»ˆ.ˆ«) Kalau alumninya udah sukses besar mendunia, diundang kemana2 BARU DEH ngaku2 itu lulusan kami..
Terlalu mengandalkan satu org yg dianggap "unggul" itu menyebabkan: 1. Orang itu terbebani 2. Gak keliatan org2 yg benernya berpotensi
Hal2 kecil yang menghasilkan uang.. ^^ Malu ah gelar udah MAHA tapi masih aja minta uang orgtua.. Itu muka apa tembok.. *eh
Seringkali kita lupa berdoa, dan hanya mengandalkan kemampuan atau kecerdasan kita saja dalam berbisnis..
Sewaktu-waktu Allah inginkan, Dia bisa dengan mudah mencabutnya dan merubah kecerdasan tersebut berbalik 180°.. Drastis sekali..
Nabung dulu buat beli rumah atau beli rumah sembari nabung?
jangan mundur, skrng kita sudah hampir berhasil
Pada saat Mimpi Sy dianggap omong kosong, pada saat itu jugalah Sy sadar bhw Mimpi tsb layak utk diperjuangkan.
Tuhan menggagalkan rencana manusia, karena Tuhan ingin menggantinya dengan rencana yang lebih besar.
Kerja, kerja, dan kerja.. maka lambat atau cepat Anda akan membungkam semua keraguan org.
Orang HOKI itu berpikir sederhana, cincai, bertindak cepat & praktis.
Anda hanya akan menjadi yg terbaik, saat anda benar2 menderita ketika menjadi No 2.
Bila anda bekerja 12 jam sehari, itu artinya otot Anda bekerja lebih keras dari otak. Bekerjalah dgn cerdas & habiskan wkt Anda dgn keluarga
Bicaralah secukupnya, Lakukanlah semampunya. Jangan lakukan sebaliknya.
Kerjakan hal sungguh2 selama 1 thn, maka Anda akan terbiasa. 2 thn, Anda menjadi Ahli. 3 thn, Anda menjadi Pakar. 5 thn, Anda menjadi Master
Orang kaya memelihara aset, orang rata2 memelihara gaya hidup.
Cobaan terberat seorang pemimpin adalah menjadi orang yg sama, baik di panggung maupun di luar panggung.
Melakukan yg terbaik itu urusan kita, hasil yg terbaik itu urusan Tuhan
Sukses bisa terjadi krn kebetulan atau krn perjuangan jatuh bangun yg sangat panjang. Hasilnya mungkin sama, tapi nikmatnya berbeda.
Banyak org besar lahir dari kesusahan dan banyak org malas lahir dari kemudahan.
sudah lah jgn mengeluh dan menyalahkan pemimpin. kita yang harus belajar dan bekerja untuk menjadi pemimpin masa depan
tunda pacaran selama mungkin, supaya sukses studi dan karir semuda mungkin. setelah itu, cinta terbaik akan datang.
anak muda yg pikirannya hanya cinta - cintaan tidak mungkin baik studinya, dan biasanya berantakan hidupnya.
Thank you for today, hope to meet again #Dream
siapa lagi yang bajak twit dan fb gw -_-
cuman bayangan. sepertinya cuman mimpi, itu tak nyata