Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
khairul hsn
music 413 followers
GNR emang keren!
Ada jarak diantara kita, tapi tak ada jarak diantara cinta kita. -unknown
Retweeted by khairul hsn
smoga gak kepencet 'like'. bisa berabe. huahehe
RT @ayugitas: RT @ULIIIINN: Jadilah orang yg paham; ini dunia maya, ini dunia nyata.
nge-ces di warnet enak kali ye.
RT @PANGGILADJIE: RT @zartina1: Uang disimpen nggak jadi kaya. Uang disedekahin juga nggak jadi miskin.
7CF53ADC "@ayugitas: 7968C4F1. Hbu?"
Akhir liburan: "Duh liburan cepet amet sik. Males sekolah."
Kalo awal liburan mah pasti bilangnya "Duh kangen sekolah. Duh kangen si ini. Duh kangen si itu."
Nah tul. Bhahak! RT @HaniieS_: Ga usah takut kehilangan artis twitter :) sekarang artis twitter dimana mana :D
Sabun telah menantimu, broh. RT @tehsenja: OTW kamar mandi. Bismillah..
Minta (kem)balikan uangnya RT @DIMAZDMAGAN: Minta balikan bukan berarti masih sayang, siapa tau cuma pengen nagih utang.
Kalo gak tidur, main hp. Kalo gak main hp, nonton tv. Kalo gak nonton tv, ya tidur. #udahgituaja
.'')/||FollowFriday||
Rt"@khairulhsn: Banyak yg open follow gara2 #TwitterJadul :)) haha"
Retweeted by khairul hsn
Akun pertama gue --> @vampirboy_, tp sayang udah gak ada. Pffft
Banyak yg open follow gara2 #TwitterJadul :)) haha
Where Your love is all I need and forever I'm free<3
Retweeted by khairul hsn
Gue boleh minta tolong gak? Tolong temenin gue, gue kesepian. :(
Gak nonton kartun di pagi hari itu, ibarat... Gak mandi seharian. Gerah~
Bonyu? Bobo nyungsep;3
Bonyu RT @simPATI: "Some people dream of success while others wake up and work hard at it." - Anonim SELAMAT PAGI! Skejul hari ini apa
'Selamat Pagi!' «-- tweet untuk pagi hari. ( ._.)/||YAIYALAH||
Tweet 'insom' mulai bermunculan
Dulu biasanya suka stalking. Sekarang?
dingin ya, broh?
acoustic versions of songs were created to make people cry
Retweeted by khairul hsn
Ngetweet kagak mager. RT @icawls: MAGER MANDI MASA
Sadis! :)) RT @_LampuTaman: Fak! :)) RT @Tuhgituh: Anjis! :)) RT @Fauzimbabwe: Jangan dibayangin, nanti ngilu
Tion... "@ariueof: Men..." @Febrykusuma: mention?""
Udah sore tp gak ada yg nyuruh mandi? Udah, kita sama. ;3
Photocopy, jadi banyak. RT @fauzanfirza_: Aplikasi yang buat bikin meme, yang fotonya banyak, apa gaes?
Hampir bulan puasa nih, sahur ada yg nelpon gak ya? :|
Meonggg~ @gyaaas99: Annyeong~ @khairulhsn: hi~ @gyaaas99: Hallo~ @khairulhsn: hello~
Woi seebtweet! Ada yg ingat sama @vampirboy_ gak? Nggak? Sungguh terlalu-_____-
Ah gpp yang penting gak galau~~~\o/
Jiah gue malah ikut2an\(._. )
Ngekode ke siapa, yang ngerasa siapa. #TwitterJadul