Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
khairul hsn
music 413 followers
nih cewek laper keknya -___-
good something today :)
"@JustTumbIr: When I miss you, it's like every song I listen to is about you."
Retweeted by khairul hsn
Whoever she is :)
this is not hallucinations
wake up wake up!!!
berubah 180 derajat
"rasa sayang itu gak harus diungkapin dengan grepe-grepe badan ceweknya kali"- Ify LMH3
Retweeted by khairul hsn
tersenyumlah walaupun sesaat setelah kamu tersenyum akan ada air mata yang terjatuh.
Retweeted by khairul hsn
Yg serius itu bukan yg sering ngasih perhatian, tapi yg selalu ngasih kabar disela kesibukan..
Retweeted by khairul hsn
ngns! RT @WOWFAKTA: Hanya 6 persen jomblo yang menyatakan hidupnya tak bahagia. [Survei situs Match]
Di mention gak ada, tp di email ada. Ketauan ya
Ya Allah aku mohon perlindungan bahanya dosa yg aku perbuat, aku mensyukuri nikmat-Mu kepadaku
Retweeted by khairul hsn
Mengoles pisau dengan minyak goreng sebelum memotong bawang merah dapat mencegah Anda menangis.
Retweeted by khairul hsn
gue suka ngerasa rame kalo banyak orang :| RT @LucuAjaa: entah kenapa gue suka ngerasa sendiri kalo lagi gak ada temen :|
"Wahai Yang membolak-balikkan hati, tetapkanlah hatiku di atas agamamu." (HR At-Tirmidzi)
Retweeted by khairul hsn
Simbol perdamaian mrpkn gabungan antara 2 huruf N dan D, kependekan dr 'Nuclear Disarmament' (anti senjata nuklir). pic.twitter.com/in65bmsM8e
Retweeted by khairul hsn
Ilmuwan memutuskan Ayam lebih dulu daripada telur. Karena protein pada cangkang telur hanya dibuat oleh ayam betina.
Retweeted by khairul hsn
Ngetwit menghadap kiblat, tidak akan menambah pahala.
Retweeted by khairul hsn
Sudahlah, saya lelah! *pejamkanmatatidur
Retweeted by khairul hsn
Duduk diam berjam-jam. Membosankan.
JANGAN JADI KORBAN DI SETIAP KEJADIAN TPI JADILAH TERSANGKA PADA KEJADIAN ITU
Retweeted by khairul hsn
RT @Ademulees: Iya bener. Ngejudge orang emang gampang, yang susah itu ngaca;D
... RT @fauzanfirza_: cewek manis itu yang matanya gingsul.
\o/ RT @Nurulycious: Yak 100 !! RT @khairulhsn ones. RT @Nurulycious: Pecandu harapan, penikmat rindu.
Yak 100 !! RT @khairulhsn ones. RT @Nurulycious: Pecandu harapan, penikmat rindu.
Retweeted by khairul hsn
jones. RT @Nurulycious: Pecandu harapan, penikmat rindu.
Kebiasaan baik di pagi hari seperti berdoa dan membersihkan diri, efektif bisa membantu pembentukan mood positif sepanjang hari.
Retweeted by khairul hsn
berhenti merengek!
TRUE!!! RT @WOWFAKTA: Kebanyakan pria suka menutupi jika tertarik dengan seseorang, sedangkan wanita suka bercerita dengan teman dekatnya.
abis diboongin → RT @radityadika: Bodoh itu udah 2015 tapi masih mau2nya diboongin terus sama orang yg sama.
sering sms. kalo aku terjemahin, kode nih keknya.
Obatnya abis ya? RT @shiniall97: @khairulhsn "@HeloSpeak: mention ke temenmu yang jomblo karatan :D"
mancing perhatiannya :v RT @LucuAjaa: liburan gini enaknya mancing. mancing keributan misalnya #dhuarrr
Today is Maulid Nabi. Let's salawat for our beloved prophet Nabi Muhammad SAW o:)
Retweeted by khairul hsn
12 Rabbiul Awal. Happy Birthday to my hero, my inspiration, my beloved prophet, Nabi Muhammad SAW. Allah bless us,Amin ❤
Retweeted by khairul hsn
ada juga, pagi yak. RT @Mheidaselv: “@khairulhsn: selamat pagi-in aku dong.” pagi
selamat pagi kakak. :3 RT @khairulhsn: selamat pagi-in aku dong.
selamat pagi-in aku dong.
Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini.
Retweeted by khairul hsn
ngerasa malu kalo inget kata2 itu. belom punya kerja, masih numpang ke orang tua.
"jangan nge-bonceng2 cewek, belum punya kerja. malu."
Pengen sukses dulu, Pengen bahagiain orang tua dulu. Mumpung mereka masih ada! Masalah pacar mah belakangan. Yg penting sukses dulu skrg.
Retweeted by khairul hsn
sukanya bilang. RT @shamposachet: Kalo nongton dangdut. RT @echiiiiiiiii: Hey kenapa kamu?