Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
khairul hsn
408 followers
Sama :'(( RT @fauzanfirza_: Aku bukan selebtwit yang haus foto bidadari? :'((
"@Fadhiaulya: Terlalu sadis caramu menjadikan diriku pelampiasan cintamu agas dia kembali kepadamu tanpa peduli sakitnya akuuu *song*"
"@Uupilmu: Dalam cerita ini,aku bingung siapa yg terluka & siapa yg melukai."
Situbondo kota santri. RT @dedepresi: Solo kota mandiri. RT @dederomantis: Semarang kota followers, kalo Depok kota favorite.
kaga kenal. RT @dedepresi: Heh. Si @bernadsatriani itu selebtwit ya?
lalu betulin rambut RT @Vrademus: Sebelum anda nge-judge. Alangkah baiknya anda berkaca, lalu anda bertanya: "Apa diri saya sudah sempurna?"
-______- RT @aypramitha: jones wkwk -->"@khairulhsn: udah jomblo, gak pegang hp lagi. sepinya plus plus."
jones wkwk -->"@khairulhsn: udah jomblo, gak pegang hp lagi. sepinya plus plus."
Retweeted by khairul hsn
tuh de @dedepresi RT @khairulhsn: aku gk pegang hp sekarang RT @Vrademus: rul dm in nomor hp lu @khairulhsn
Retweeted by khairul hsn
udah jomblo, gak pegang hp lagi. sepinya plus plus.
aku gk pegang hp de :| RT @dedepresi: Nomer gak aktif @khairulhsn ?
aku gk pegang hp sekarang RT @Vrademus: rul dm in nomor hp lu @khairulhsn
sms-an sama mantan udah termasuk uji nyali kan ya? iya.
*lagi uji nyali*
*di supermarket* Semuanya sekian, sekalian isi pulsa mas? | Aku maunya isi hatiku dengan cintamu | ... #DitimpukMesinKasir
seneng itu ketika bisa ngehibur temen2 sekelas
waktu itu hidung, sekarang kaki-______-
pincang-________-
ikut paduan suara, cowoknya cuma dikit. haufft
kayaknya patah nih kaki, gara2 tadi pagi nendang tembok:|
nulis udah, tinggal presentasi!
suara angin, binatang2, dan suara... suara hati ini memanggil namamu~ *malah nyanyi*
kayak ada suara2 gitu pemirsa
aku tak mengerti