Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
khairul hsn
music 413 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for khairul hsn”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
jangan nyerah ya, kamu. mungkin aja dia belum percaya. :)
Ada kalanya orang bosan dengan game dan mulai memikirkan masa depan.
Retweeted by khairul hsn
Waktu terus berjalan, belajarlah dari masa lalu, bersiaplah tuk masa depan, berikanlah yg terbaik untuk hari ini #QuoteMuslim
Retweeted by khairul hsn
Cobalah dulu, baru cerita. Pahamilah dulu, baru menjawab. Dengarlah dulu, baru beri penilaian.
Retweeted by khairul hsn
jauh dari harapanmu~ :)
Senja malamku, selamat tidur. Semoga esok masih bisa menapaki bersama kisah kita di Situbondo.
Retweeted by khairul hsn
ketika nanti tak kau temui aku dalam mimpi, mungkin benar, kita tak pantas lagi mengagungkan cinta sejati. #puisi #malam #jelang #terpejam
Retweeted by khairul hsn
Ditebang pagar nusa :D RT @Info_SITubondo: Ada. Udh puluhan tahun klo gak ratusan thn RT @khairulhsn: emang dulu ada beringin di alun2 ya?
Retweeted by khairul hsn
anak sd bang. masih polos. hihihi RT @dy_DhaaTa11: Yg gtw dlu alun2 ada phon bringinx brart skr msh cabe2an RT " @Info_SITubondo: Ada. Udh
Namun semuanya berubah setelah Negara Api menyerang. RT @penulis_zibond: @khairulhsn @Info_SITubondo Dulu emang pohon beringin. :D
berarti waktu itu aku belum keluar dr rahim ibuku •___• RT @Info_SITubondo: Ada. Udh puluhan tahun klo gak ratusan thn T.T ortumu mgkn tau
... RT @shamposachet: 。★。☆。★ 。☆ 。☆。☆ ★。\|/。★ PACARAN BEDA DUNIA ★。/|\ °★ 。 ☆。 。° ☆。 ☆。 ★。☆ °★
emang dulu ada beringin di alun2 ya? RT @Info_SITubondo: Karena beringinnya sdh ditebang massa antiGolkar :V RT @penulis_zibond: Kenapa di
Ketika lo berhadapan dengan hal yg tak mungkin terjadi sama lo. Coba deh, lirik suatu hal yg lebih pasti buat kebaikan diri lo.
Retweeted by khairul hsn
RT @obebyo: I missed the past woman who could make me be smile in any situation.
itu bukan halusinasi. kau merindukannya, hanya saja kau gengsi.
Lah,emang orang yang suka ngelucu kaga bisa marah?Laaaaaaaaah.
Retweeted by khairul hsn
duh gais, emang susah ya cari yang benerbener klik sama kita.
Retweeted by khairul hsn
Nonton dulu aja trailer buat edisi malem ini --> bit.ly/1xD2y69 | Pkl 22.30 WIB di @Metro_TV
Retweeted by khairul hsn
cinta itu apa kak? :| RT @PANGGILADJIE: Pura-pura enggak ngerti cinta deh biar ga sakit hati. :|
lagunya bener bener bener pas
jiah RT @mrsdnr_: Mantan adalah jodoh yg sudah menjadi alumni
Kamu adalah ketidak mungkinan yang selalu aku semogakan.
Retweeted by khairul hsn
bang nya malah dipotong. -„-
Ga ada air mata yang terbuang sia2. terkadang, ketika kamu menangis, tuhan menggantikan air mata kamu dg sejuta kebahagiaan.
Retweeted by khairul hsn
iya._. RT @ulffaaah: Apa mereun tl isinya dpr semua._.
'ape lu!' terlihat dr gerakan bibirnya
geleng2 liat wakil rakyat ini
RT @Riffary: Ada yang menciumi keningmu ketika lelap; doaku yang tak pernah kau dekap.
kalo jam2 segini gapernah ada kartun, pilem dewasa semua. :|
Guru emg bisa jelasin materi nya, tp aku ga bisa jelasin cinta ku padamu
Retweeted by khairul hsn
"@antusiaspagi: Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya"
Retweeted by khairul hsn
insom biar gemuk :|
klo dpt prhtian dri orng lain tu g enak.rasa beda aj gtu
Retweeted by khairul hsn
Banyak yg menghancurkan dirinya hanya demi kebahagiaan,, jadi jangan salah mengartikan sebuah kebahagiaan yg sesungguhnya..
Retweeted by khairul hsn
"@Ademulees: Udah lupa rasanya di sms "maaf tadi malem aku ketiduran" hmm....."
"@eloksantika: Sampe pedes ini mata gegara melototin internet mulu ><"
"@Ademulees: "@naidaanh : "@titania_AD: Ngerasa semakin jauh -_-"""
Kalau lagi galau gausah so ngetwit pake bahasa inggris, pake bahasa arab aja, biar galau ente makin berkah.
Retweeted by khairul hsn
RT @Mheidaselv: “@saepulofficial : Selamat malam & selamat beristirahat”
cerita ini belum berakhir, cuma pending aja. :|
hidup tak semudah kelihatannya
RT @mhmdabyhsn: Pada rasaku didunia ini tak ada orang yang sebaik ibuku itu; kasihnya kepadaku bukan kepalang.
Jgn bertengkar saat bayi tertidur. Bayi miliki aktivitas otak yg kuat & merekam suara2 keras yg dpt pengaruhi kepribadian. [Univ. of Oragon]
Retweeted by khairul hsn