Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
khairul hsn
music 413 followers
Kamu adalah ketidak mungkinan yang selalu aku semogakan.
Retweeted by khairul hsn
bang nya malah dipotong. -„-
Ga ada air mata yang terbuang sia2. terkadang, ketika kamu menangis, tuhan menggantikan air mata kamu dg sejuta kebahagiaan.
Retweeted by khairul hsn
iya._. RT @ulffaaah: Apa mereun tl isinya dpr semua._.
'ape lu!' terlihat dr gerakan bibirnya
geleng2 liat wakil rakyat ini
RT @Riffary: Ada yang menciumi keningmu ketika lelap; doaku yang tak pernah kau dekap.
kalo jam2 segini gapernah ada kartun, pilem dewasa semua. :|
Guru emg bisa jelasin materi nya, tp aku ga bisa jelasin cinta ku padamu
Retweeted by khairul hsn
"@antusiaspagi: Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya"
Retweeted by khairul hsn
insom biar gemuk :|
klo dpt prhtian dri orng lain tu g enak.rasa beda aj gtu
Retweeted by khairul hsn
Banyak yg menghancurkan dirinya hanya demi kebahagiaan,, jadi jangan salah mengartikan sebuah kebahagiaan yg sesungguhnya..
Retweeted by khairul hsn
"@Ademulees: Udah lupa rasanya di sms "maaf tadi malem aku ketiduran" hmm....."
"@eloksantika: Sampe pedes ini mata gegara melototin internet mulu ><"
"@Ademulees: "@naidaanh : "@titania_AD: Ngerasa semakin jauh -_-"""
Kalau lagi galau gausah so ngetwit pake bahasa inggris, pake bahasa arab aja, biar galau ente makin berkah.
Retweeted by khairul hsn
RT @Mheidaselv: “@saepulofficial : Selamat malam & selamat beristirahat”
cerita ini belum berakhir, cuma pending aja. :|
hidup tak semudah kelihatannya
RT @mhmdabyhsn: Pada rasaku didunia ini tak ada orang yang sebaik ibuku itu; kasihnya kepadaku bukan kepalang.
Jgn bertengkar saat bayi tertidur. Bayi miliki aktivitas otak yg kuat & merekam suara2 keras yg dpt pengaruhi kepribadian. [Univ. of Oragon]
Retweeted by khairul hsn
stop finding reasons to give up and instead start finding reasons to keep on going!x
Retweeted by khairul hsn
Sebelum menilai, dengar. Sblm mendengar, lihat. Kita punya 2 mata, telinga, krn selalu ada 2 sisi dr setiap cerita
Retweeted by khairul hsn
Tersenyum dari telinga ke telinga. (Ia) menertawakan dirinya hingga hampir menangis.
pasti masalah pr matematika anak kelas 2 sd\(._. )
♥ RT @khairulhsn: Ku naiki besi beroda tua itu, lalu Aku kayuh harapan ― demi harapan. (@tehsenja)
Retweeted by khairul hsn
Ku naiki besi beroda tua itu, lalu Aku kayuh harapan--demi harapan. (@tehsenja)
"@mrsdnr_: Penyesalan akan hari kemarin, dan ketakutan akan hari esok adalah dua pencuri yg mengambil kbahagiaan saat ini"
@ardysetyo: If you're lucky enough to be different, don't ever change.”
Retweeted by khairul hsn
RTnih @aardidod: Dear tugas, km bisa menyelesaikan dirimu sendiri gak tanpa bantuanku?
Retweeted by khairul hsn
kicauan burung malam
try again.. and again.. over and over again..
belum bisa lepas darimu. sampai kapan? entah
Min. RT @DIMAZDMAGAN: ... ((Lagi-lagi disebut "Min" di akun pribadi gue))
headshot! RT @WOWFAKTA: Game Point Blank sebenarnya sudah ada pada tahun 1994 dalam console Sega Game.
'harusnya sekolah itu hanya sampai jam 10' ya! saya setuju dengan pak alvin!
damn! september!
Ogitu~ "@prsetyaa: Ogitu~ ''@aqmarinnaa: Ogitu~ "@widipedia_: karena sepikan terbaik nggak akan ada di timeline. adanya di dm.
iya. RT @standupmetrotv: Selamat pagi. Selamat hari minggu. Besok senin.
mas nyerah mas! *lambaikan tangan* RT @Rere_Ucil: Nirrojimmm " @khairulhsn : ...saytooonn. :|"
...saytooonn. :|
sekarang senar gitar gue udah jadi mantan. hmm.