Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
OfficalBoykp
boy band 649 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for OfficalBoykp”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
seminggu kedepan mulai hari ini marjan bakalan jadi trending topic,ok sip
Retweeted by OfficalBoykp
Besok udah gak saur lagi ya?
Tgl 4 RT @Andin_mei29 sekolah masuk tgl berapa yah?? :o
Knp?RT @pamungkas13_ @boy_kp bio mu typo .... bnerin gih
Okkk aku jugaaa yaaaakkkRT @Asep_eSbaru haha, minal aidzin bro:)"@boy_kp: HahahaaaRT @Asep_eSbaru ... tmi.me/1eBofA
Okkk sell.. aku jugaa yaaRT @SophiaBsteel @boy_kp boy minal aidzin wal faidzin yoo
Iyaaa aku jugaa sobat BL:)RT @dwidwiardiani Selamat hari raya idul fitri :) mohon maaf lahir dan batin :) ... tmi.me/1eBmks
HahahaaaRT @Asep_eSbaru itu bukan petasan broh, itu BOM:v wekaweka"@boy_kp: Petasan pake LPG ... tmi.me/1eBmk4
Opoosee rass ,,,, RT @SyirasAfifah @boy_kp tas tes tas tes.. Gak onok sing mensien ta? Ikilo tak mensien .. Ckck saknoo:p hahahah
Happy Ied Mubarak 1435H 😄 😃 😀 😊 Minal Aidzin Wal Faid#MohonMaafLahirdanBatin1435H435H 😺 😸 😻 😽 😼 . . pic.twitter.com/wwBQNldm6SwBQNldm6S
Retweeted by OfficalBoykp
Dari kejauhan, aku tersenyum melihat kamu yang akhirnya dibahagiakan olehnya. Seseorang baru, setelah aku. :')
Retweeted by OfficalBoykp
Today stats: 5 followers, 11 unfollowers and followed 5 people via uapp.ly
Petasan pake LPG langsung dibanting *nah uda jadi petasan-.-*RT @Asep_eSbaru yg lg on mana petasan nya?:D
IyaaRT @iinnoviitasarii @boy_kp Walahh boy. Emanee ngga melok hahaa. Yowis minal aidzin wal faidzin yoo boy wkwkkk
Mbakk menieekzz alay bbangett-.-
Egak , aku iki ae malah ndekem nang kamaarr-...-RT @iinnoviitasarii @boy_kp Ngga melok takbiran aa boy??
Awass lu kalo gangeping gue 1000x ! @galaxy_bima hahahah
Retweeted by OfficalBoykp