Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
SiKempot
607 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
malem ini @MasihDuniaLain ,penghuni dibangunan bekas pabrik mirasnya banyak menampakkan pada peserta. #mdlgunungputri
Kangen sama botteh kefkiran wae tteh akunya eh aneh:(,bekel tv mknnya biar temenin aku haha:D @DianCyni: Knap atuhh.. ??? yg lagi di pik ...
belum botteh akumh susah wae tidur :(,hayu temenin dde nonton dunia lain :) @DianCyni : Iihhh blm tdr kamu.. @Bona_tresna : @DianCyni Ka ...
Kapan kangen2an botteh jngn sibuk2 terus dong :( @DianCyni : @Bona_tresna miss youu to pipi bolong {}
Sekitar 2 jam lagi MDL akan Live dan menguak fenomena yg ada di lokasi uji nyali! Ikuti kami terus dan Live tweet dgn #MDLGunungPutri
Retweeted by SiKempot
Kangen Botteh @DianCyni kesayangan {}
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Ya Allah jika rezekiku masih di atas langit,turunkanlah dan jika ada di dalam bumi,keluarkanlah,jika sukar mudahkanlah,jika haram sucikanlah
Retweeted by SiKempot
Percuma gue sayang kalo lo ga peka ~
Retweeted by SiKempot
"inget ya.. jangan pernah nyesel sama apa yg udah lo lakuin ke gue! :)
Retweeted by SiKempot
susah tidur --"
Duhhh gatel gara2 alerginya biikin kesel :( x_x
aku tak dianggap kalian oke
Olahraga pagi-paginya cuy :)
I'm promise I'm strong
Tolong mengerti adik... adik kesepian
Kalo udah rasain kehilangan baru dicari :(
Naruto time (y)
Rindu kawan2 :(
hahaha engga juga :p , biarin ah emang udah ndut wkwk "@Bona_tresna: Cuman lupaaa haha yaaa?! Tiduran wae ndut nantiloh :D"
Retweeted by SiKempot
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com