Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Aku dede
430 followers
Cie ketemu mantan lagi dijalan
Ajarkan aku hidup
Pagi-pagi "maddi jane - impossible" dulu :))
# Aries pembuat bahagia, teman-teman yang jujur ​​yang pandai mendengarkan dan akan memiliki Anda kembali dalam situasi yang serius.
Retweeted by Aku dede
# Aries akan tetap setia kepada Anda selama mereka percaya Anda bisa dipercaya.
Retweeted by Aku dede
# Aries kepercayaan dan memaafkan cukup mudah, tetapi tidak melakukan atau lupa dengan mudah.
Retweeted by Aku dede
mempunyai rasa solidaritas yang tinggi itulah Sifat #Aries
Retweeted by Aku dede
sifatnya emang pendiam tapi dibalik pendiamnya itu ternyata #Aries itu banyak pengagumnya.
Retweeted by Aku dede
Pke ayam hidup tanpa bulu ka -." @myLASTCHILD : Pada sahur makan apa nih? *sambil ngunyah*"
Lagi ngumpulin foto2 anak teater buat dokumentasi.. :) mumpung punya ide :)
Ade aja sayang teteh.. Masa teteh gk sayang dede
Selamat wayah kieu ibuguru lucu @CucuuSumiangsih
Pasti aja mending rasain sakitnya kambuh dari pada ngga makan pedes sehari :(( *tresna baong*
Parah tarawehan jeung @TifaniaDewi mah hayang go home wae :D
Ko cwo itu liat2 aku terus --" ada yg aneh gtu?!
Mantan emang gitu, bilangnya udah moveon, giliran udah dilupain, dateng lagi.
Retweeted by Aku dede
Waktunya Masha and the bear (y)
Cie hari ini ketemu mantan dijalan!!hahha
Kalo anak Teater Sarimbit ngadain bukber pasti piomongeun ku guru eta hiji..!! #Carijalankeluar
Sahurnya malah becanda2an sama si aa smbil nungguin adzan :))
Hidup ini bukan hanya tentang kebahagiaanmu sendiri, namun tentang berbagi kebahagiaanmu bersama orang lain.
Retweeted by Aku dede
seneng sih diperhatiin mamahnya.. Tapi kalo anaknya tanpa kabarmah.. Patut DIPERTANYAKAN!!:O --"