Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Aku dede
578 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
If you love, if you care too much...you will get hurt too much. :') </3
Retweeted by Aku dede
'Cantik' itu pilihan. 'Cantik' adl bgmn kita menghargai & mensyukuri tubuh yg telah Tuhan berikan kpd kita.
Retweeted by Aku dede
jadikanlah pacarmu kekasih dan sahabat akrabmu, niscaya kau kan temukan keindahan-keindahan sebuah hubungan asmara :)
Retweeted by Aku dede
Menjadi pribadi yang jujur adalah cara sederhana untuk menjadi manusia mulia.
Retweeted by Aku dede
Nggak enak kan chat dibales singkat? Sama.
Retweeted by Aku dede
Sebaik-baiknya hubungan. Pasti akan guncang juga. Bukan alesan untuk putus! Justru disitulah tuhan menguji kita & hrs melewati sama-sama.
Retweeted by Aku dede
Sweet moment itu. Ketika kamu memeluknya dari depan. Dan membisikan kata "Aku sayang kamu, jgn pergi ya. Tetep temenin aku ya. I miss you".
Retweeted by Aku dede
Catur adalah permainan yang menyiksa mental. -Gary Kasparov
Retweeted by Aku dede
Kesuksesan bukanlah segalanya, kegagalan hanya proses semata, berbuat yang terbaik adalah yang terutama.
Retweeted by Aku dede
Jangan pernah menyerah jika kamu masih ingin mencoba. Jangan biarkan penyesalan datang karena kamu selangkah lagi tuk menang.
Retweeted by Aku dede
Teman akan memberi mu senyuman Tapi sahabat memberi mu kebahagiaan
Retweeted by Aku dede
Orang yang berhati mulia takan pernah memikirkan dan selalu mementingkan dirinya sendiri tapi dia akan memikirkan orng banyak
Beberapa orang membuat hidupmu lebih baik karena hadir di dalamnya, sementara yg lain buat hidupmu lebih baik dgn meninggalkannya
Retweeted by Aku dede
Sudah lama :((
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Hayu aja kalo ngga sibuk .. Hɑнɑнɑº°˚˚˚°º=)) "@Bona_tresna: @sellyoktariani teh ayo kita hangout with teh cucu,teh mery,sama teh cici"
Retweeted by Aku dede
Minal aidzin juga ya, tresna hehe RT @Bona_tresna: @AKiKipermana minal'aidzin walfa'idzin a alan :)
Retweeted by Aku dede
one person followed me and 6 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan sombong kelesss
Pagi Mamahku tersayang :*
Baru lebaran udah bikin dosa lagi.. aduh neng ni kabina-bina teuing hirupteh :/
Trimakasih kalian barisan para mantan (y)
6 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Salah satu hal tersulit ketika kamu melepaskan seseorang adalah mengetahui bahwa dia tak melakukan apapun tuk mempertahankanmu.
Retweeted by Aku dede