Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
mohamed fauzi
341 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Happy Birthday Robert Nesta Marley#bobmarley70
Curhat mas?"@budibonstot: Bobotoh selalu sehat klo orang goblog jga sia tambah gelo ya @boedzilwow: Heh lu gapapa kan?""
Heh lu gapapa kan?"@budibonstot: Terus sia mau jadi musafir stadion? Gtu? Gtau malu persijablay mah @boedzilwow: ??"@budibonstot: Terus??
??"@budibonstot: Terus?? @boedzilwow: Ngapain persibabi main di tonton,? Gakpenting proy!"@Hooligan_Online:"
Hahaha keroyokan cems :))
Yah kepo ,liat liat ava gua haha"@gie_bara: Upsss sorry gatahan gw liat ava lu tong :)) @boedzilwow: Ikut ikut dah, emang diajak??"
Ikut ikut dah, emang diajak??"@gie_bara: Eta #JakOnTol beungeutna leuwih kocak ti misterbin :)) @Hooligan_Online @boedzilwow
Begini ni kalo balita,"@Hooligan_Online: Ga Nyambung --»"@boedzilwow: Ngapain persibabi main di tonton,? Gakpenting proy!"@Hooligan_Online:
Haha emosi hahahah"@KamiUltras: @Hooligan_Online @boedzilwow har terus jangan di tonton gitu das pertanyaan tolol jaknyet"
Ngapain persibabi main di tonton,? Gakpenting proy!"@Hooligan_Online: Lucu ya..bilang jgn nyamar tp dia sendiri ga punya Nyali ke BDG klo
Oke, kalo bernyali ke jakarta gausah menyamar berani??"@Hooligan_Online: Kami Anak Rantau Bung..Jadi Soal Nyali Jangan Ditanya..!!! Kami Jad
GoodLuck om :) *beer* "@sahc96jkt: Bangkok tonight!!!"
Bali panas bro u,u"@Kedjawen666: Selamat pagi. Cuacu bogor asik sekali hari ini. Bagaimana di kotamu?"
Aamiin, minta Do'anya ya :)"@ISL_Mania: Berapakah banyak yg MERETWEET Semoga PERSIJA Menjadi JUARA ISL 2015, Aamiin pic.twitter.com/aPnswVXrgP
Retweeted by mohamed fauzi
Panasnya disini .
Bermain dengan bangga,demi lambang monas di dada :) #PersijaDay
JakBoyz:) @Octavia_Junay: Ayoo Macan Kemayoran, Hari Ini Hari Ini Harus Menang! Ayoo Macan Kemayoran , Ayoo Macan Kemayoran Harus Menang!!
Bikin kopi lebih nikmat min *sruputaah* @BERAK9420: tadi mau bikin kuis trus katanya kalian ga usah, trus sekarang pada nyuruh bikin kuis..
Selamat hari jadi untuk kita semua TheJakmania! #GuePers17a #Kam17akmania
Hello. difollow ya @RadenYahyaS Twitnya keren2 wajib banget buat di stalk :p
Retweeted by mohamed fauzi
hehe yaudah tidur lu , udah ngantuk juga @agisna_ghina Wkwk iya haha"@boedzilwow: @agisna_ghina oh bagus :) ava lu yg waktu itu baru bangun
i hate you Capt Frank .. :(
GOOOOOL Schurrle '71
bidadari yang menyembunyikan sayapnya itu engkau, ibu
Retweeted by mohamed fauzi
@boedzilwow kadang suka bosen dan sepi kalo sendiri :(
Retweeted by mohamed fauzi
entar gua beli hatinya hahaha canda :p @agisna_ghina Ahaha kalo enak beli apa wkwk"@boedzilwow: nah gitu kan lebih enak diliat :) hohoho
Walau berat aku rasa kau mengerti :')
nah gitu kan lebih enak diliat :) hohoho @agisna_ghina Tp lucu kan;;) haha sue gaya bener emg:D"@boedzilwow: @agisna_ghina hahaha ganti yg
yaudah sono haha ,gin ava lu lucu dah hahah @agisna_ghina Haha tenang"@boedzilwow: sip ,sekolah yg bener lu haha :) @agisna_ghina Hehe iya
sip ,sekolah yg bener lu haha :) @agisna_ghina Hehe iya bang, yaudin gua berangkat sklh dulu."@boedzilwow: etseh selow gin
Ahaha emang elit ege wkwk, udeh"@boedzilwow: @agisna_ghina oh disitu :) elit tai ayam -__-" hahaha udah sarapan lu ??"
Retweeted by mohamed fauzi
etseh selow gin soal jemput menjemput mah,haha oke lu yg atur :) @agisna_ghina Haha, haha gua kl maen gaboleh bawa motor. Ya mau gamau je
hahaha iya bae dah ,kapan ni ketemu ? gua kangen ege ama lu :( hihihi @agisna_ghina Ahaha emang elit ege wkwk, udeh"@boedzilwow:
haha lu gak sekolah gin ?@agisna_ghina Eh nongol2 aje, ehehe morning too bang fauzi"@boedzilwow: @agisna_ghina gua deh yang ngucapin ~> goo