Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
muhammad fauzi
338 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
hehe yaudah tidur lu , udah ngantuk juga @agisna_ghina Wkwk iya haha"@boedzilwow: @agisna_ghina oh bagus :) ava lu yg waktu itu baru bangun
i hate you Capt Frank .. :(
GOOOOOL Schurrle '71
bidadari yang menyembunyikan sayapnya itu engkau, ibu
Retweeted by muhammad fauzi
Ajari aku jadi pejantan anggun 🎶
Retweeted by muhammad fauzi
@boedzilwow kadang suka bosen dan sepi kalo sendiri :(
Retweeted by muhammad fauzi
entar gua beli hatinya hahaha canda :p @agisna_ghina Ahaha kalo enak beli apa wkwk"@boedzilwow: nah gitu kan lebih enak diliat :) hohoho
Walau berat aku rasa kau mengerti :')
nah gitu kan lebih enak diliat :) hohoho @agisna_ghina Tp lucu kan;;) haha sue gaya bener emg:D"@boedzilwow: @agisna_ghina hahaha ganti yg
yaudah sono haha ,gin ava lu lucu dah hahah @agisna_ghina Haha tenang"@boedzilwow: sip ,sekolah yg bener lu haha :) @agisna_ghina Hehe iya
sip ,sekolah yg bener lu haha :) @agisna_ghina Hehe iya bang, yaudin gua berangkat sklh dulu."@boedzilwow: etseh selow gin
Ahaha emang elit ege wkwk, udeh"@boedzilwow: @agisna_ghina oh disitu :) elit tai ayam -__-" hahaha udah sarapan lu ??"
Retweeted by muhammad fauzi
etseh selow gin soal jemput menjemput mah,haha oke lu yg atur :) @agisna_ghina Haha, haha gua kl maen gaboleh bawa motor. Ya mau gamau je
hahaha iya bae dah ,kapan ni ketemu ? gua kangen ege ama lu :( hihihi @agisna_ghina Ahaha emang elit ege wkwk, udeh"@boedzilwow:
haha lu gak sekolah gin ?@agisna_ghina Eh nongol2 aje, ehehe morning too bang fauzi"@boedzilwow: @agisna_ghina gua deh yang ngucapin ~> goo
Tony Q Rastafara - Kangen :)@AcaraReggae_ Malam ini, lagu apa nih yang pas buat di puter ? #MentionYUK