Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Reza ™
218 followers
KIOS SUARA HATI. Beberapa waktu yang lalu pernah muncul sebuah kisah menarik yang ditayangkan dalam.. superaman.com/takwar155/kios… #Nomor1
Perubahan tidak menjamin tercapainya perbaikan, tetapi tidak ada perbaikan yang bisa dicapai tanpa .. aturkeuangan.com/takwar155 #Nomor1
WISDOM OF THE DAY (1). o Alam memberi kita satu lidah, tetapi memberi kita dua telinga, agar supaya.. superaman.com/takwar155/wisd… #Nomor1
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Harta yang paling menguntungkan ialah SABAR. Teman yang paling akrab adalah AMAL. Pengawal peribadi.. nomor1go.tk/takwar155 #Nomor1
Kita harus pandai bersyukur dan ikhlas menerima pemberian dan tidak mengeluh setelah menerima. Teta.. aturkeuangan.com/takwar155 #Nomor1
kelakuan kayak kucing garong sekalian aja kayak pukaima biar lebih keren . saran sih
Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya... ayoberbisnis.co.id/takwar155 #Nomor1
RT @AreaDEWASA: Jawaban Atas Pertanyaan Seks yang Malu Anda Tanyakan ADers. Ini Dia jawabannya Baca disini => shar.es/5mHYZ
hahahhaahahha okay sister .. RT @me_abdnaser: @blank_1989 siap . Jadilah . Selo aja aku kabari nantihahah
jd kan selasa? nyan bek tuwo beh RT @me_abdnaser: aaahaaaaa. Selo selo, jgn dipacu kali :p
Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Ma.. n1yess.tk/takwar155 #Nomor1
ama temen kok gt .. padahal udah dari kemarin2 kan disuruh huft RT @liaasukamto: @blank_1989 ohiya ntr aku follback ya. Mehehehehe
gue gk di foll back hiks hiks RT @liaasukamto: @blank_1989 iyaa sibuk, ga sempet........ Akhir lebaran insya Allah.
ma siapa2 aja ngel disana ? udah gemuk sekarang yah RT @liaasukamto: Ga, gabung aja :) RT @blank_1989: liaasukamto rame di coklat ngel ..
NETWORK MARKETING: INVESTASI YANG DIBUTUHKAN SETIAP KELUARGA. Untuk meningkatkan pendapatan dan tar.. superaman.com/takwar155/netw… #Nomor1
5 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
gk ada pun ko bls tweet aku gess @FariziTeuku
kalo lagi suntuk gini paling seru itu ya maen modoo wokwokwowkwkw
ok .. RT @me_abdnaser: @blank_1989 hahaaaa, boleh" besok ya dikabari belum jelas lagi .
cakeppppppppp :D RT @uci_orc: @blank_1989 siiiiiaaaapppp brotha..
ok ditunggu ci .. :D RT @uci_orc: @blank_1989 hahaha rame jg ya yg ngangenin aku. Insyaallah ya :-)
malam2 lebay dek nong .. eh malam RT @me_abdnaser: Salah aku, yg nga bisa terima kenyataan kalau usaha kamu itu selalu ingin membahagiakan
kapan2 bubar yuk kangen juga ma uci orc hahahaha RT @uci_orc: @blank_1989 alhamdulillah baik bg. Ada ni drumah aja. :-)