Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Reza ™
218 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Setuju banget dengan yg satu ini RT @MTLovenHoney: Satu-satunya kekuatan yang bisa mengobati luka (cont) tl.gd/ng1esp
Pengen dapat kata2 yang banyak maknanya, follow @MTLovenHoney dapat kan kata kata motivasina #bijak
RT @MTLovenHoney: Hanya pemalas yang mengharapkan sukses itu semudah membalik telapak tangan. Mario Teguh
bahagia adalah, memiliki seseorang yang bangga karena memilikiku dan bahagia karena aku disampingnya
Retweeted by Reza ™
RT @PEPATAHKU: pengen disayangi semua orang? pengen pacaran lebih mesra? berterima kasihlah dan hargai semua pemberiannya
Add path aku dunk muizzaddin waddaullah, se ditunggu ya sya ... @Natasya_Shannon
Tiba tiba mendadak skt perot ya hen hahahha #lapas RT @henn_hun: Tiba-tiba saja :-D
Hahahahah tertiba ya RT @me_abdnaser: Tertiba terbangun, ah sudahlah 🙈 [pic] —path.com/p/203gMJg
Setuju kali kayAk gini hHahha RT @KamusCewek: batre hp aku aja sekarang bisa lebih tahan lama daripada hubungan jaman sekarang #KamusCewek
Cemburu itu ga sakit, tapi nyeseknya itu loh ~
Retweeted by Reza ™
Jangan menolak perubahan hanya karena anda takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya anda me #no1 goo.gl/7RQvvt
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang #no1 goo.gl/Cw92gb
Perubahan tidak menjamin tercapainya perbaikan, tetapi tidak ada perbaikan yang bisa dicapai tanpa peruba #no1 goo.gl/FSijkS
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
KENAPA NETWORK MARKETING??? SEJARAH SINGKAT PROSES DISTRIBUSI. Industri Network Marketing adalah sebuah i #no1 goo.gl/DCQ0I4
HUKUM PYGMALION : HUKUM BERPIKIR POSITIF. Pygmalion adalah seorang pemuda yang berbakat seni memahat. Ia #no1 goo.gl/em2BBD
Hidup memerlukan pengorbananan. Pengorbanan memerlukan perjuangan. Perjuangan memerlukan ketabahan. Ketab #no1 goo.gl/hyrA6p
HABIS GELAP, TERBITLAH: TUKUL. Tukul Arwana adalah pelawak atau mungkin lebih sukses sebagai presenter ya #no1 goo.gl/vF9O4A
BERLIAN. Pada suatu hari seorang wanita tua berjalan menyusuri bukit. Tak sengaja, matanya tertuju pada s #no1 goo.gl/p7rRsS
I PROMISE YOU ... ME. I could promise to hold you, and to cherish you. I could promise to be there in si #no1 goo.gl/lsTVhG
Dengerin ini berasa on di wc lah.. ♫ Fuck U Betta by Neon Hitch (with @iqbal_zr at Hotel Grand Arya) — path.com/p/4c1Czk
Anda hanya dekat dengan mereka yang anda sukai. Dan seringkali anda menghindari orang yang tidak tidak an #no1 goo.gl/NkLsUL
Sabar itu emang berat, tapi harus tetap dijalankan, semangat ja...