Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
aznoor
Want to Grow Your
Social Media, Free?
ya nawarin gadis desanya ya becanda lah. bukan serius. edan aja kalo serius.
terapi ikan gratis gan. di objek wisata disini. mantaabb pic.twitter.com/QTSDCxQHqb
duh gan tarawehnya super cepet. imam-makmum udeh kyk balapan. haha edann
dimodusin bocah gua gan td. ama bapak bapak malah nanya siapa yg ganteng. tuh bocah nunjuk depan komok gua edan . haha.
pada tau kite semua bujang malah td di tawarin gadis gadis desanya. haha ngaco abis
Mau brangkat malah mules gua. Edan ini
ah banyak pikiran gua
gua ga tau ini bakal lulus ato engga.. kepikiran
gua masih belom ada apa apa di fotografi.
naek ga naek gua bersyukur.. ada enak ada ga enak.. enjoy-in aja
update.. update
sudah sudah. berteman lebih baik
jawabanya simple. "karna dia nerima elu apa adanya" dan ini baru yang namanya temen. bersyukur lu dapet temen kyk dia.harus itu !
pernah kah berpikir begini. "kenapa ya kok padahal dia tau aib gua,tapi kenapa masih mau main ama gua?"
seharusnya lu bersyukur punya temen. harus malah. kenapa? karna temen lu itu sebenernya tau aib lu cuma tuh org mau nerima elu apa adanya
gua pernah denger gini "jika allah ngebuka aib lu ,niscaya ga ada satu pun! manusia yg ngedeketin ati berteman ama elu"
24) Coba Anda bayangkan, andai saja Allah membuka aib Anda di mata orang lain, mungkin tak akan ada lagi moral-akhlak atau bahkan kebaikan.
Retweeted by aznoor
20) Biarkan orang lain menilai apapun tentang diri Anda. Allah Maha Tahu akan perjalanan takdir hidup Anda saat ini, juga masa2 berikutnya.
Retweeted by aznoor
18) Allah menjelaskan prinsip tersebut dalam QS an-Nisa’ 4:49 berikut~>> pic.twitter.com/C2A6mkgpub
Retweeted by aznoor
17) Manusia sebenarnya tak pantas memberi penilaian baik pada diri mereka sendiri. Sebab hal itu akan menumbuhkan sikap sombong dalam hati.
Retweeted by aznoor
19) Simpelnya, bila ingin tahu nilai negatif diri, maka tanyakan diri Anda sendiri. Adapun penilaian positif diri, pasrahkan saja pada Allah
Retweeted by aznoor
Mengapa sunset itu menakjubkan,karena matahari menggelayut malas di kaki langit. Sekali dia melaju, hanya tersisa gelap dan debur ombak
Retweeted by aznoor
ngeliat dwp 2014 kemaren di youtube. jir ga kebayang yg ikutan pada pecah smua itu. badan nabrak sana nabrak sini. pegang sana pegang sini
liburan telah tiba! yeah. saatnya cari kerja sampingan. mamang poto! yosh
ada yg pernah berkata "seseorang hadir bukan harus dimiliki,pasti ada artian lain.bisa jadi dia lah yg membuatmu berubah dari masa lalu"
ga ada yg bilang gua "ditikung" yang ada. gua yang kalah. jahat kalo temen begitu. inilah kenyataan, gua yang kalah.bukan ditikung.
belajar nulis
ternyata udh banyak yg gua hasilin dari tangan gua. gua bukan sampah. gua orang hebat
pas lagi jatuh begini ... jalan pertama.game. kedua 1quran
Percaya sama kemampuan diri sendiri.. Kemampuan berfikir.bakat.perasaan. itulah kata lain dari percaya sama diri sendiri
Itu hasil pemikiran gua beberapa hari ini. Keimpulan.
Jadi diri sendiri.. dengan kata lain. Jangan gampang terpengaruh omongan orang.
semuanya gua tumpahin di game ajalah
iye gua tau, gua emg ga terlalu mentingin style. yg gua pikirin. dari pada beli baju-kemeja-sepatu-ato apalah itu. gua mending nabung,bisnis
ah sudahlah. lupakan.
kamu blokir aku? tega asli — gantian :P dari pada az kesetanan mikirin kamu terus, mending kyk gini. pikiran ga... ask.fm/a/c5jmbn59
bikin tulisan ttg tips fotografi? hm boleh juga
setan lah semua!
terlalu lama menyendiri?
kehilangan arah?
sempak. gua banyak pikiran
testing bendungan pembersih air di Sungai Cikapayang, dr kotor jd bersih. Jk berhasil akan diterapkan di semua sungai pic.twitter.com/D9Mc6hrzPq
Retweeted by aznoor
gua ga kesel siapa siapa. ga nyalahin siapa siapa. dan gua juga emg bukan siapa siapa.
gua pengen ngebanggain husnul lewat fotografi, tapi gmna caranya -_- ,nah itu dia gua bingung.




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue