Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
aznoor
414 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tes imajinasimu! Jika kamu adalah orang terakhir di B... — pertanyaan bagus. imajinasi kan? mm cukup simple. t... ask.fm/a/bqn9boio
dear klepto..... — klepto itu apa? ask.fm/a/bqn0ahli
Butuh waktu 2,5 tahun untuk menyelesaikan lagu "Kirana" Dewa 19. maaraznoor.sharethisstory.net/id-540670-1970…
10 orang ini melakukan 'kesalahan' yang jangan sampai anda tiru. maaraznoor.sharethisstory.net/id-540670-2004…
[Viral]: Afghan dan Cita Citata dikabarkan sebagai anggota iluminati. Benarkah? maaraznoor.sharethisstory.net/id-540670-1976…
Teka-teki seputar selfie ini akhirnya terkuak. maaraznoor.sharethisstory.net/id-540670-1808…
Unik dan kreatif! 18 bendera nasional ini dibuat dari makanan. maaraznoor.sharethisstory.net/id-540670-1998…
Entah mengapa, iklan ini telah membuat banyak orang tersentuh! maaraznoor.sharethisstory.net/id-540670-2000…
Mungkin ini aplikasi smartphone pertama di dunia yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang! maaraznoor.sharethisstory.net/id-540670-1216…
Main Facebook lama-lama jadi biasa kecuali kalau tahu 7 trik keren ini! maaraznoor.sharethisstory.net/id-540670-1994…
Jangan lihat HP-nya, tapi aplikasi apa yang digunakannya. maaraznoor.sharethisstory.net/id-540670-2002…
alhamdulilah.. dengan begini gua berhasil menoreh sejarah baru di fotografi husnul khotimah. fotografi macro
udhlah cukup gua fokus di dunia fotografi macro dan buat web pribadi ttg hasil karya gua yg macro
gua sendiri yeah! tapi kelamaan sendiri jadi kaga asik. ya tergantung org aja sih. kalo gua sih sering asik sendiri haha
Bersyukurlah maka allah akan menambahkan <=== kalimat yang paling manjur!
Retweeted by aznoor
コップのフチの太陽の塔と太陽の塔を描いたカプチーノ。 #????????? #????? #??? pic.twitter.com/XOnwpfOOnB
Retweeted by aznoor
warnet islami.. backsoundnya murotal quran.
ngeditnya di corel draw. biar greget :v pic.twitter.com/Dmhgin4aR4
ya sutralah. org mau bilang gua apa. gua ya gua. ini diri gua. yg paling tau ttg diri gua ya gua sendiri
jadi makin asik nih dunia fotografi.
Gelembung air sabun dapat membeku ketika suhu mencapai minus 11 derajat celcius, dan membentuk motif kristal. pic.twitter.com/Teri6ZdMZI
Retweeted by aznoor
lensa rusak ! lensa gua rusak! lensa gua rusaakk!!!! akh!
Dulu kami blajar d masjid lalu dicptakanlah sekolah, lenyaplah barokah. Dibrikan kursi, lenyaplah tawadlu. Dijdikan ijazah, lenyaplah ikhlas
Retweeted by aznoor
Dosen bertanya "Apa arti syahadatuzzuur?" | Kesaksian palsu | Syahadatuzzuur adalah syahadah (ijazah) gelar agama tanpa iman dan akhlak.
Retweeted by aznoor
bener apa kata org ttg gua.
file yang corrupt aja nybelin apalagi pejabat yang corrupt
Retweeted by aznoor
anjeer gua galau.
satu hal lagi yg gua temuin tentang diri gua sendiri.. "gua gampang kebawa suasana" bisa dibilang bagus bisa juga dibilang buruk.
apalah daya gue yang cuma bisa ngasih berupa foto bukan barang fisik. *ahh andai saja...
udh si. pacaran nikah 11-12 ama nikah. kata gua mending langsung nikah aja. nikah itu solusi. done. *kebawa suasana :v
one paragraph about — le. lo itu org hebat, serius gua. lo bisa apa aja. lo dikelas gampang buat rangking. enak.... ask.fm/a/boq0o41q
what will you do if someone that you really love is l... — pas lagi pacaran ato pas udh nikah nih detailnya? per... ask.fm/a/bopd7cfp
engga tau kenapa gua yg sekarang selalu ngesugestiin diri kalo gua ga bisa caper. mikit selalu bgtu..
wanjeerr :v, jadi kepengen nih :v kaskus.co.id/thread/50d71ed…
pertama kalinya ijin di perijinan akhwat.. kemana aja selalu ada aja akhwat yg disana. eddaan :3 . jadi kikuk