Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
ajenoor
303 followers
saatnya menutup lembaran lembaran kelabilan # tepuk_yee
yg bikin nyesek tuh bukan orangnya.. tapi momentnya, ya nostalgianya itu
laauu.. galauu -_-
beruang kutub dasar.. molor mulu -_-
bosen tuh sebenernya relatif ato pasif sih -_-
bingung gua ama diri gua.. LAAHH!!
melankolis tuh apaan seh om!?
men.. gila gilaan itu bisa ngebantu lo lo pada yg lagi GALAU tingkat dewa.. qoola ajenor
coklat.. buat apa, mending buat beli makan di sarasa lauknya pake ayam bakar+es teh. #say_no_to_valentine
hari paling bete kalo buat perijinan.. hari MINGGU
eh ralat., berhijab sihh, tapi sayang kok malah bertuan -_-
cantik.. tapi sayang, bertuan -_-
asem asem asem!.
yah kalo tau gini mah.. fix bgt gua jadi bahan empuk buat di tp-in! -__-
RT"@apiisss :Hai cent, dapet salam nih. @Viccent22 ternyata bertolak belakang ya sama tweet-tweet lu. pic.twitter.com/9ZIw6E6cmx"
Retweeted by ajenoor