Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
aznoor
412 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
engga tau kenapa gua yg sekarang selalu ngesugestiin diri kalo gua ga bisa caper. mikit selalu bgtu..
wanjeerr :v, jadi kepengen nih :v kaskus.co.id/thread/50d71ed…
pertama kalinya ijin di perijinan akhwat.. kemana aja selalu ada aja akhwat yg disana. eddaan :3 . jadi kikuk
so kenalilah diri sendiri dan jadilah orang hebat. #indonesiaharusbangkit
tanpa mengenali diri sendiri. itu sama saja apa apa yang kalian lakukan selama ini ,itu seperti mengisi air di gelas bolong.
indonesia harus bangkit!.gmna caranya?saran dari saya,cukup kalian memperhebat kan diri kalian.gmna cara jd hebat?kenalin diri sendiri dulu.
siapa orang yang kamu suka sekarang? — udh engga main suka sukaan sekarang. lagi fokusin ke diri sendiri, biar n... ask.fm/a/bnd5bdk2
sejujurnya ada banyak objek di haka yg pengen bgt gua ambil tapi pake lensa wide. dan itu sampe skarang hanyalah sebatas mimpi.ah seandainya
butuhkah anda terhadap solat? seberapa penting? — sepenting seberapa kah anda terhadap makanan. ask.fm/a/be1i5j6g
DIP... — apa maksudnya? ask.fm/a/blhqkle2
jon jones.. — :v :v :v :v :v :v :v ask.fm/a/bkpj9na5
pernah nyakitin orang? — secara harfiah sih.. pernah secara makna kayanya ada kesalahpahaman. ask.fm/a/blmq5a9i
masih botak kak? — yaa lumayan laahh.. tapi masa bodo lah mau botak ato kaga, ganteng ato engga toh yg dliat heb... ask.fm/a/blj525ib
memang harus memperdalam ilmu fotografi ini mah . ilmu yg sekarang gua pegang belom ada apa apanya. semangat aja lah buat diri gua sendiri
sabar noor. quran aja belom bener malah mau punya cewek. gila lo bro!!
cobi digeunggeureuhkeun RT @infobdg: #plistuhlah nek :( RT @svtri: gaya bener nih nenek-nenek ngerokok dalem angkot pic.twitter.com/GfT35Nssg3
Retweeted by aznoor
jadilah orang yg paling sedih atas duka temanmu dan jadilah orang yg paling bahagia atas kesuksesan temanmu.
coba bayangkan jika aib ku dan aib mu di buka oleh allah. niscaya pasti ga ada yang mau berteman dengan kita | TRUE?!
bisa jadi kamu mempunyai teman bukan karena kebaikan km ke tmnmu. tapi krna allah lah yg telah mnutupi kburukan kamu.karna allah sayang kita
Meminta maaf bukan berarti kamu salah dan orang lain benar, tetapi karena hati mu bernilai lebih tinggi dari ego mu
Retweeted by aznoor
salah satu hal yang harus kita sukuri adalah mulai berkurangnya pengguna diksi "ciyus" dan "miapah"
Retweeted by aznoor
pas engga butuh, ada. pas lagi butuh banget, enggak ada. . . . . . kouta -_-
Gampang down dan juga gampang up.
"akan tiba saatnya orang yang ngasih coklat akan kalah sama orang yang ngasih seperangkat alat sholat."
seneng aja gitu bikin org ketawa sekalipun ngorbanin diri yg dihina. yahh yg penting org ketawa gara gara gua.
bijak mode on itu biasanya terjadi pas saat kalian merasa lagi galau.
harusnya sebelum diupload di watermark-in dulu fotonya. ah nyesel dah sekarang pas udh kesebar kmna mana tanpa tau itu hasil karya siapa
"berjihad dengan kamera"
udahlah gua udh ga mau lagi mikirin siapapun itu.
okeh malem ini mungkin saat saat ngeflashback yg ga jelas nih bakalan -_-
foto gue mana.! foto gue mana! -_-
banyak org yg suka sama gue gara gara kamera dan banyak juga yg engga suka gua gara gara kamera. so,inilah kehidupan. #CHSP
harus bangga atuh jadi panitia di @aresta2015 :D
malem malem galau? udah udah tidur aja sana -_-
akhii.. ada 2 yang harus antum ketahui. yaitu "iman dan harapan" *@fulan
Ada 4 yang harus kita dekati 1. ALLAH SWT 2. RASUL ALLAH 3. ORANG TUA 4. DIRI SENDIRI hmptz kata temen caranya mupon gini :3
Retweeted by aznoor
rame rame ke wall of fame yuk :D ada kak @blakutakutik yg standby disana... :D
Retweeted by aznoor
okeh kembali lagi bekerja.. semangat deh untuk kakak kakak panitia yang megang kamera #CTSP
padahal yg megang kamera, tapi kenapa ga ada foto sendiri #CTSP
ada hastag baru nih. Catatan Hati Seorang Photograper #CTSP
*catatan kaki seorang potograper. sepanjang aresta foto gue hampir hampir ga ada, padahal gue juga megang kamera
Desc mantan dong — yg jelas lebih baik dari gue orangnya. ask.fm/a/bj1861a0
besok balik?!?!?!?! kerasa cepet bgt liburan
besok masuk. lagi???