Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
BlackBerryBantu
smartphones 210,131 followers
Selamat sore Tweeps! Selamat menikmati akhir pekan ya! Sampai jumpa hari Senin di Twitter BlackBerry Bantu. :) ~MP
Lima Tips utk akhir pekan -- Aplikasi Kontak #BlackBerry 10 blck.by/ZT3PM4 . ~MP
Selamat siang Tweeps! Apa menu makan siangmu hari ini? ~MP
Dapatkan update terbaru dengan menghubungkan #BlackBerry kamu ke komputer dan buka blck.by/1lfWnCu #BBTips ~IB
Terima kasih @BlackBerryBantu yang selalu memberi bantuan dan respons yg cepat. Dua jempol
Retweeted by BlackBerryBantu
Kamu bisa mengatur perangkat mana saja yg punya akses ke media kamu dari Setelan> Berbagi Media> Perangkat. #BB10Tips ~IB
Selamat pagi Indonesia! Tweeps yg masih dalam perjalanan menuju tempat aktivitas hati-hati ya. Semoga selamat sampai tujuan. ~IB
Selamat sore Tweeps! Berhati-hati dalam perjalanan pulang ya. Sampai jumpa besok di Twitter BlackBerry bantu. :) ~MP
Perlu tahu tipe perangkat dan versi OS yang kamu pakai ini? Lihat caranya di sini: blck.by/ZROz1S . #BBTips ~MP
Selamat siang Tweeps! Makan siang secukupnya saja ya, supaya tidak mengantuk saat melanjutkan aktivitas. :) ~MP
Gak cukup dgn 140 karakter di Twitter? Obrolin masalah BlackBerry kamu di Forum Komunitas Dukungan BlackBerry: blck.by/1y9FNub ~IB
Wilujeng enjing tweeps! Sudah sampai di tempat aktivitas hari ini? Hati-hati ya kalau masih dalam perjalanan. #Sunda #SatuIndonesia ~IB
BlackBerry dg garansi resmi dari dealer mana saja bikin hati tenang. Ada masalah? Bawa aja ke BEC. daftar lokasi blck.by/1eTQrZl ~PZ
Selamat siang Tweeps! Istirahat sebentar dari aktivitas supaya hasil kerjaan kamu maksimal. ~MP
Tambahkan kontak ke favorit utk bisa mengaksesnya dengan cepat. Tekan lama di kontak dan tekan ikon bintang. #BB10Tips ~MP
Mencari jawaban dari pertanyaan BlackBerry kamu? Coba Basis Pengetahuan kami (dlm Bhs Inggris) blck.by/1aFHyEp ~IB
Selamat pagi Indonesia! Tetap semangat ya di tengah minggu ini. Yuk sarapan dulu supaya tetap fokus pagi ini. ~IB
Selamat Sore tweeps! Selamat beristirahat! Ketemu lagi besok di BlackBerry Bantu ya ~PZ
Perlu menulis dengan huruf besar semua? Utk aktifkan CAPS lock, tahan tombol panah ke atas agak lama. #BB10Tips ~PZ
Selamat siang Tweeps! Tetap jaga kesehatan badanmu ya, supaya aktivitas tetap berjalan seperti yg kamu rencanakan. ~MP
Berikut ini cara mengubah atau me-reset password BlackBerry ID kamu: blck.by/1vKR7bC . #BBTips ~MP
#BlackBerry 10 - Organisasikan foto-foto kamu ke dalam Folder: blck.by/1iToKUp #BB10Tips ~IB
Selamat pagi tweeps! Sarapan apa pagi hari ini? Hati-hati ya yg masih dalam perjalanan menuju tempat aktivitas hari ini. ~IB
Selamat sore Tweeps! Selamat beristirahat! Sampai ketemu lagi besok di BlackBerry Bantu ya ~PZ
Temukan tips dan tutorial di ponsel #BlackBerry kamu dengan membuka Setup dan geser ke paling bawah #BBTips ~PZ
@BlackBerryBantu fast respon&quick answer,excellent admin...thankss for all,my problem,SOLVE!
Retweeted by BlackBerryBantu
Nonton di bioskop dan lupa matiin notifikasi di BlackBerry? Tekan tombol "Q" agak lama utk masuk ke mode getar. #BBTips ~MP
Selamat siang Tweeps! Apa makan siangmu hari ini? ~MP
Selamat pagi tweeps! Supaya tetap semangat di Senin pagi ini, jgn lupa sarapan dulu ya. ~IB
Selamat sore tweeps! Selamat hari raya Idul Adha untuk yang merayakan ya! Semoga momen ini menjadikan kita lebih suka membantu sesama :) ~PZ
Untuk menyalin kontak di ponsel #BlackBerry kamu ke SIM Card, begini caranya: blck.by/1iTrotg #BBTips ~PZ
Selamat siang Tweeps! Udh pertengahan hari Jumat pertama di bulan Oktober nih. Sdh ada rencana utk akhir pekan? ~MP
@BlackBerryBantu Terimaksih atas bantuannya Link yang dikasih sangat bermanfaat....
Retweeted by BlackBerryBantu
Untuk menambahkan nomer Ekstensi di kontak kamu, tekan Alt dan X, lalu nomer ekstensinya. #BBTips ~MP
Jika BlackBerry bergaransi dr dealer resmi mana saja bermasalah, bawa aja ke BEC. Ini daftar lokasinya: blck.by/1eTQrZl ~IB
Selamat pagi Indonesia! Yang belum sarapan yuk kita sarapan dulu, supaya tetap semangat pagi ini. ~IB
Ubah mesin pencari default di Browser dengan menekan ikon mesin pencari di pojok kanan atas jendela pencarian. #BB10Tips ~PZ
Selamat siang Tweeps! Silahkan follow kami jika kamu memiliki pertanyaan teknis seputar BlackBerry ya. ~MP
Mencari jawaban dari pertanyaan BlackBerry kamu? Coba Basis Pengetahuan kami (dlm Bhs Inggris) blck.by/1aFHyEp . ~MP
Selamat pagi tweeps! Sudah sampai di tempat aktivitas / masih dalam perjalanan? Hati-hati ya, semoga selamat sampai di tujuan. ~IB
Cara memasukkan SIM card mikro dan Kartu Media ke ponsel #BlackBerry Q5 blck.by/1l0oZOv #BB10Tips ~IB
Selamat sore tweeps! Bagaimana aktivitasmu hari ini? Habiskan sisa hari ini dengan semangat ya! Ketemu lagi besok dengan kami :) ~PZ
@BlackBerryBantu terimakasih team utk solusinya. Maaf merepotkan. Haturnuhun
Retweeted by BlackBerryBantu
Apakah kamu pernah mendapat "Error 523" di ponsel BlackBerry? Ini yang bisa kamu lakukan: blck.by/1aFKroA #BBTips
Selamat siang Tweeps! Biasakan selalu makan siang utk kelancaran kegiatan kamu ya. ~MP