Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome

BLA BLA BLA

Want to Grow Your
Social Media, Free?
:O RT @DennyJA_WORLD: Ekonomi: Nasib BlackBerry Akan Dipertanyakan dalam Rapat Tahunan bit.ly/1d2NxPT
Good morning. Offdaaay
Orang salah kok malah dipojokin gitu. Childish banget kalian #BBT
Itu yang namanya teman? Mojokin orang salah? Emang ya teman yang pernah dulu kita temui sama teman yg sekarang ditemui itu BEDA #BBT
ah sudhlah. selamat berlibur untuk kamu yang melupakan aku saat ini #BBT
apakah harus aku yang selalu mengerti posisi kamu? kapan kamu mengerti akan perasaan aku? #BBT
tidak kah kamu merasakan rasa rindu yang sama? yang tiada tara ini? #BBT
aku mengerti. asalkan kau juga bisa mengerti dengan rasa rindu ini #BBT
aku tau ini saat nya kau mengahabiskan waktu dengan mereka. tapi janganlah kau bunuh aku dengan rasavrindu itu #BBT
tak ada sedikit pun pesan yg kau kirim kan untuk aku. sebegitu lupa nya kah? sebegitu senang nya kah km didekat mereka di banding aku? #BBT
sampai sampai kau lupa bahwa aku menunggu datang nya pesan dari kamu. ah sudahlah~ #BBT
bagaimana bisa teman-teman mu merebut perhatian mu untuk aku? #BBT
Ada hal-hal yang perlu kita perhatikan dalam hidup, ada juga hal yang gak penting (pake banget) utk kita perhatikan #BBT
ngapain sih mikirin orang yg gak "kelihatannya" gak bersahabat dengan kita... biarin aja mereka,.. gak ada mereka juga hidup kok :) #BBT
mau coba semanis apapun kamu, kalo orang lain gak suka sama kamu ya tetep aja buat mereka kamu ngeselin... #BBT
walaupun punya pacar ga seganteng bradpit tetep aja orang ke-tiga mah selalu ada. udah hukum alam sih #BBT
yang setia udah pasti cinta. tapi yang cinta belum tentu setia #BBT
Gak semua yang lu liat itu bener, dan gak semua yang lu rasain itu nyata ... #quote #BBT ~ Selamat malam
Love or obsession ?? #BBT #ASK your self #Tips
They said, love is unfair ... I might say "yes" ... #BBT #Facts #HeartBreak
Ya walaupun terlihat seperti dia memberikan harapan, tapi kalau gak nembak-nembak juga... itu artinya "Ladies, leave him NOW !" #BBT
Kalo cowok gak pernah nyatain perasaannya, gak nunjukin sikap, gak nembak-nembak. SIMPLE ! artinya DIA GAK SUKA ... #BBT
 




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue
Hi, this page is for BLA BLA BLA
Are you looking for their Twitter page? Or would you like to view all their updates here?