Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
BLA BLA BLA
:O RT @DennyJA_WORLD: Ekonomi: Nasib BlackBerry Akan Dipertanyakan dalam Rapat Tahunan bit.ly/1d2NxPT
Good morning. Offdaaay
Orang salah kok malah dipojokin gitu. Childish banget kalian #BBT
Itu yang namanya teman? Mojokin orang salah? Emang ya teman yang pernah dulu kita temui sama teman yg sekarang ditemui itu BEDA #BBT
ah sudhlah. selamat berlibur untuk kamu yang melupakan aku saat ini #BBT
apakah harus aku yang selalu mengerti posisi kamu? kapan kamu mengerti akan perasaan aku? #BBT
tidak kah kamu merasakan rasa rindu yang sama? yang tiada tara ini? #BBT
aku mengerti. asalkan kau juga bisa mengerti dengan rasa rindu ini #BBT
aku tau ini saat nya kau mengahabiskan waktu dengan mereka. tapi janganlah kau bunuh aku dengan rasavrindu itu #BBT
tak ada sedikit pun pesan yg kau kirim kan untuk aku. sebegitu lupa nya kah? sebegitu senang nya kah km didekat mereka di banding aku? #BBT
sampai sampai kau lupa bahwa aku menunggu datang nya pesan dari kamu. ah sudahlah~ #BBT
bagaimana bisa teman-teman mu merebut perhatian mu untuk aku? #BBT
Ada hal-hal yang perlu kita perhatikan dalam hidup, ada juga hal yang gak penting (pake banget) utk kita perhatikan #BBT
ngapain sih mikirin orang yg gak "kelihatannya" gak bersahabat dengan kita... biarin aja mereka,.. gak ada mereka juga hidup kok :) #BBT
mau coba semanis apapun kamu, kalo orang lain gak suka sama kamu ya tetep aja buat mereka kamu ngeselin... #BBT
walaupun punya pacar ga seganteng bradpit tetep aja orang ke-tiga mah selalu ada. udah hukum alam sih #BBT
yang setia udah pasti cinta. tapi yang cinta belum tentu setia #BBT
Gak semua yang lu liat itu bener, dan gak semua yang lu rasain itu nyata ... #quote #BBT ~ Selamat malam
Love or obsession ?? #BBT #ASK your self #Tips
They said, love is unfair ... I might say "yes" ... #BBT #Facts #HeartBreak
Ya walaupun terlihat seperti dia memberikan harapan, tapi kalau gak nembak-nembak juga... itu artinya "Ladies, leave him NOW !" #BBT
Kalo cowok gak pernah nyatain perasaannya, gak nunjukin sikap, gak nembak-nembak. SIMPLE ! artinya DIA GAK SUKA ... #BBT
Kalo cowok itu sayang, cinta, suka ,... pasti dia nyatain kok perasaannya,.. #BBT
"Temen saat ketawa itu banyak... temen saat sedih itu yang gak banyak..." #KataMamah #BBT
Selmamat malam hey kamu yang disana... #BBT
yang tulus ya tulus. yang nusuk yaa udah pasti nusuk #BBT
pura pura gak liat cuma males nanya. itu lah temeb jaman sekarang #BBT
didepan aja manis. belakang nya? pait pake banget #BBT
jaman sekarang, temen sendiri aja nikung. apalagi ngejelek2in? udah buang aja temen kayak gitu #BBT
jangan kira gara gara lu senior bisa semena mena gitu? karma bakal datang ! #BBT
lu kira bagus gitu yang kayak gitu? namanya ngejatohin harga diri orang di bawah elu dong !
gua jabanin, doa nya orang yang sakit hati itu ijabah banget. right!
aneh sama orang yang suka usilin hidup orang lain. dia sendiri belum tentu bener ! iyuuuwh #BBT
WTF cuma bisa ngurusin hidup orang. urusin hidup elo dulu yang gak jauh beda sama gue ! #BBT
sometimes being fall is another way to teach you how to get up, climb and soar ... and to get usually being fall again... #quote #BBT
You should hang on if you need to be... #quote #BBT
pikiran kadang gak sama dengan kenyataan... sekarang gimana cara kita buat mencintai apa yang terjadi di hidup kita sendiri... #BBT
semua yang terjadi ... kadang itu yang terbaik ... #BBT
Everything has meaning, even it's not something. but it must be something ... #quoet #BBT
Life's suck! You just gotta be strong. #quote #BBT
sometimes life isn't fair. but you have to think that you deserve is fair enough... #quote #BBT
jaman sekarang polos sama munafik beda-beda tipis kali... #BedaTipis #BBT
banyak ya perubahan anak jaman sekarang, kayak yg tadinya "baik" jadi "nakal" yang "nakal" jadi "semakin nakal" ... #BBT