Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
OJIEM
321 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, 2 unfollowers via uapp.ly
Indonesia memiliki 17000+ pulau, 1300+ suku, 500+ bahasa.
Retweeted by OJIEM
Tiket tiasa pesen di: Sekre Viking Jl. Gurame 2b, @FanshopOriginal, @Viking_Fanshop, Viking Fanstore Sidolig, BobotohFM, Loket Siliwangi.
Retweeted by OJIEM
Ada yang mengatakan bahwa kata 'Jomblo' berasal dari bahasa Sunda, yang artinya keadaan sudah tua tapi tetap melajang.
Retweeted by OJIEM
Tiket Match Persib x New Radiant: VIP 150rb | Barat 1&2 75rb | Timur 50rb | Utara/Selatan 30rb |
Retweeted by OJIEM
GMZ KZL IJT ! RT @PrincesDinda92 Tau gak kak @BisriMt Tweetnya @Belumpunyapacar bener2 mewakili perasaan kita lho Follow & cek TLnya deh kak
Syukur sehat mah hee sehat oge @firmansyah_x @BisriMt selalu sehat aa bisul aa bisul sehat?hehe
Ahahaha bapak susis lamping sehat tapi @firmansyah_x @BisriMt alah jadol the :p
Duh curhat lagi :(( amin @FanshopKuningan Semoga mereka mendoakan kita dapet jodoh :(( @BisriMt: Semoga bermanfaat bagi yg menggunakannya
!!! @TerimakasihAyah Sebab dari jerih payah dan harapan Ayah itu hanya satu; "melihat anaknya berhasil." *BukuTerimakasihAyah
Mending dadas ngo drpada susis garis keras teing pake banget :p @firmansyah_x @BisriMt ah dadas ath mang hehe
Semoga bermanfaat bagi yg menggunakannya (-) @FanshopKuningan Mau gmn lagi :(( @BisriMt: Syudah iklaskan saja :(( @FanshopKuningan
Syudah iklaskan saja :(( @FanshopKuningan Si koneng ge leungit :(( @BisriMt: Fix lengit iyeu mah :(( #SiHitam
Mantan :D @firmansyah_x @BisriMt naon anu lengit sul?
Fix lengit iyeu mah :(( #SiHitam
Asa ga masuk logika :(
Buat yg suka meregangkan persendian & otot sampai bunyi "kretek", ini penjelasan saintifik dari kami: panditfootball.com/?p=171523
Retweeted by OJIEM
Entah dimana si hitam itu yang selalu menemani ku kemana* :(
Ngobrol mah yang penting* aja ya hih!! :P
Anda mah pengen tau aja :P
Udah beda jabatan ya beda pekerjaan :P
Selamat Pagi, Selamat Hari Rambut Basah Seluruh Dunia. #JibregDay
Retweeted by OJIEM
Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam memerintahkan kita untuk memadamkan lampu-lampu di malam hari ketika hendak tidur.
Retweeted by OJIEM
@FDSI_tweet Std Mashud Wisnusaputra udah? Sempet dipake homebase Persita di Kuningan.
Retweeted by OJIEM
Persetan hari ini aku lelah berlari jangan bangunkan aku lagi disini