Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
followback pliss!!:)
265 followers
Minta follback tapi dia belom follow gue-,-
Apa yg haruß gue perbuat sekarang???
"@Viccent22: 'Hargai' orang yg syg sama lo skrg. Sebelum nanti dia pergi, dan lo baru ngerasain yg namanya 'bener-bener' syg! :)"
Gilang yg ngediuain gue atau lo yg menel sih sayang??
"@SanidyaA: @bilqistfadhilla hahaha bukan ... Sekolah biasa aja bukan pesantren :~>"hehhe maap dikirain:)
RETWEET yg pengen CJR ngadain tour kota lagi !
Retweeted by followback pliss!!:)
"@SanidyaA: @bilqistfadhilla sorry late reply . Hmm no , i had a school and i just got home from school rn ." Hah? Pesantren gtu?
"@RahayuOctviana: @bilqistfadhilla lah yg nyepam fto aliando iya comate jg" hadeuh serba salah-,-
"@RahayuOctviana: @bilqistfadhilla tapi nyepam tl brooo" wakakak.. gàntian kita spammin mereka pake foto foto CJR:)
"@RahayuOctviana: @bilqistfadhilla haha iya tau ish selin-_-" abaikan sajaa:)
RT"@RahayuOctviana: @bilqistfadhilla hah kaka? Wkwk:D" haha biar kan saja yu... tau ni spam foto ka ali.. tau kok yg lagi Booming mah-,-
@bilqistfadhilla iyaaa,,,kaka juga hebat,bahasa inggris nya bisa lancar bingits:D
Retweeted by followback pliss!!:)
"@VickyWulan15: @bilqistfadhilla iyaaa,,,kaka juga hebat,bahasa inggris nya bisa lancar bingits:D" hahaha kamu bisaaa aja :):D