Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Billy G.Septiawara
349 followers
:: Aktif seperti biasa
OKEE.. :) @Rinita_Nurwulan bang bill follback yaa :) @Billy_Egaswara
mudah-mudahan besok presentasi dan test nya berjalan dengan lancar.. dapat nilai yang bagus pula.. aamiin....
:: hedehhh,, cape sangatt badan nih.. ckckck so tired..
:: tomorrow, my first time for a presentation... :) with @dans_culesbarca , hope the best result,, spirit.. :) aamiin..
sedih ditinggalkan oleh ramadhan, bahagia disambut dengan idul fitri..
Today is the last prize, so hurry! I’ll RT some of my favourite #weare20million photos and the most retweeted wins.
Retweeted by Billy G.Septiawara
Kesempatan tidak Pernah mengetuk, ia akan menampakkan dirinya ketika Anda berusaha keras Membuka Pintu #TDW
Retweeted by Billy G.Septiawara
:: Aku sempat menyesal dengan pilihanku ini, semua serba di persulit semua serba mahal, tapi mau apa lagi, ya jalanin aja..
gak papa bro, muda mantap.. @Rangga_Prayugha @Billy_Egaswara Imbang 2-2 :(,, Tpi gpp pemain muda kok yg nyetak :D
:: I Will Be Happy in Here , Yes in my Hometown, I Will Be Back...
:: Nonton Real Madrid malam ntar VIA apa yah..?? ada yang tau..??
lho. hehe gitu ya.. ketemunya aja baru sekali hee @fitriasari_titi tu pas dirumahku heheh"@Billy_Egaswara: Lha kok tau :P he fitriasari_titi
Lha kok tau :P he @fitriasari_titi Jelas wangi orang abang pake parfum yeee :p "@Billy_Egaswara: hehe wangi donk.abng gitu lo. :) :)
hehe wangi donk.abng gitu lo. :) :) @fitriasari_titi Yah emang km enggak bang "@Billy_Egaswara: pantesan bau hehe :P fitriasari_titi Belum
pantesan bau hehe :P @fitriasari_titi Belum "@SukaTanya: udah mandi belum? #ST
mau tau banget aja deh... he :P @Ratnartm Mau tau aja apa mau bangetttss :p"@Billy_Egaswara: apa coba.. wkwk @Ratnartm Apa kah tuu wkwk "
apa coba.. wkwk @Ratnartm Apa kah tuu wkwk "@Billy_Egaswara: :: Semua akan terasa indah jika selalu bersama.."
:: Semua akan terasa indah jika selalu bersama..
You Can take my heart and you can save in your heart forever..
weee weee :) berani yah.. hehe :P @fitriasari_titi Biarin yee"@Billy_Egaswara: udah bangun kok.. hehe, melwan saja de titi nih.. weeee :P
apa itu po de titi.. :P @fitriasari_titi Iya po wkwk "@Billy_Egaswara: kan biar tambah rame de titi.. hehe fitriasari_titi Kan ada Rian bang
Waalaikumussalam.. hallo juga :D , met malam.. :) @FatinSL Assalamualaikum,hallo!:D
Hubungan ini akan ku jaga sebaik mungkin...