Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Billy G.Septiawara
371 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Billy G.Septiawara”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Walaupun sudah tak menjadi presiden RI @SBYudhoyono , tetap berprestasi, bawa harum nama Indonesia dikancah Internasional. #KopdarPamitan
Serta,terima kasih bpk @SBYudhoyono karna tetap menjaga NKRI ini secara utuh. #KopdarPamitan
Thanks to Bpk @SBYudhoyono sya bangga karna bpk sdh mengangkat nama indonesia ini menjadi harum dan disegani dikancah dunia #KopdarPamitan
Bila kegagalan itu bagai sebuah hujan, dan keberhasilan bagaikan matahari. Maka kamu butuh keduanya untuk melihat pelangi!
Retweeted by Billy G.Septiawara
Mencoba untuk tetap kuat
yah ternyata masih moto2.. menunggu lgi..
:: sungai seruyan saat euy, ngusep ah.. engke..
:: Jiwaku ada disana...
:: Aku Sudah Berusaha...
:: Aktif seperti biasa
OKEE.. :) @Rinita_Nurwulan bang bill follback yaa :) @Billy_Egaswara
mudah-mudahan besok presentasi dan test nya berjalan dengan lancar.. dapat nilai yang bagus pula.. aamiin....
:: hedehhh,, cape sangatt badan nih.. ckckck so tired..
:: tomorrow, my first time for a presentation... :) with @dans_culesbarca , hope the best result,, spirit.. :) aamiin..
sedih ditinggalkan oleh ramadhan, bahagia disambut dengan idul fitri..
Today is the last prize, so hurry! I’ll RT some of my favourite #weare20million photos and the most retweeted wins.
Retweeted by Billy G.Septiawara
Kesempatan tidak Pernah mengetuk, ia akan menampakkan dirinya ketika Anda berusaha keras Membuka Pintu #TDW
Retweeted by Billy G.Septiawara
:: Aku sempat menyesal dengan pilihanku ini, semua serba di persulit semua serba mahal, tapi mau apa lagi, ya jalanin aja..
gak papa bro, muda mantap.. @Rangga_Prayugha @Billy_Egaswara Imbang 2-2 :(,, Tpi gpp pemain muda kok yg nyetak :D
:: I Will Be Happy in Here , Yes in my Hometown, I Will Be Back...
:: Nonton Real Madrid malam ntar VIA apa yah..?? ada yang tau..??
lho. hehe gitu ya.. ketemunya aja baru sekali hee @fitriasari_titi tu pas dirumahku heheh"@Billy_Egaswara: Lha kok tau :P he fitriasari_titi
Lha kok tau :P he @fitriasari_titi Jelas wangi orang abang pake parfum yeee :p "@Billy_Egaswara: hehe wangi donk.abng gitu lo. :) :)
hehe wangi donk.abng gitu lo. :) :) @fitriasari_titi Yah emang km enggak bang "@Billy_Egaswara: pantesan bau hehe :P fitriasari_titi Belum
pantesan bau hehe :P @fitriasari_titi Belum "@SukaTanya: udah mandi belum? #ST
mau tau banget aja deh... he :P @Ratnartm Mau tau aja apa mau bangetttss :p"@Billy_Egaswara: apa coba.. wkwk @Ratnartm Apa kah tuu wkwk "
apa coba.. wkwk @Ratnartm Apa kah tuu wkwk "@Billy_Egaswara: :: Semua akan terasa indah jika selalu bersama.."
:: Semua akan terasa indah jika selalu bersama..
You Can take my heart and you can save in your heart forever..
weee weee :) berani yah.. hehe :P @fitriasari_titi Biarin yee"@Billy_Egaswara: udah bangun kok.. hehe, melwan saja de titi nih.. weeee :P
apa itu po de titi.. :P @fitriasari_titi Iya po wkwk "@Billy_Egaswara: kan biar tambah rame de titi.. hehe fitriasari_titi Kan ada Rian bang
Waalaikumussalam.. hallo juga :D , met malam.. :) @FatinSL Assalamualaikum,hallo!:D
Hubungan ini akan ku jaga sebaik mungkin...
RT @Sport_Satu [Video] Konferensi Pers Perdana Manuel Pellegrini sportsatu.com/?p=57541
:: Tidur setelah sahur tak baik..
kan biar tambah rame de titi.. hehe @fitriasari_titi Kan ada Rian bang "@Billy_Egaswara: biar abng ada temenx hehe fitriasari_titi
udah bangun kok.. hehe, melwan saja de titi nih.. weeee :P @fitriasari_titi Belom ni heheh,kamu juga belom tidur we "@Billy_Egaswara
gak juga tuh... hehe :P @ayayupangestu @Billy_Egaswara galaauuuuuuuu :p
:: malam ini, Tak ada kabar darimu.
I have a new home page here twiends.com/billy_egaswara - check me out!
sama orang tua @AhSpeakDoang #OmSpikTanya lo dirumah paling takut sama siapa ?
hehe.. teruss harus bilang woow.. :P @Nia_Rania3 @Billy_Egaswara biarin :p
:: gimana bro.. masih kuat.. :) :)
Pagi ulik (っˆ ³(´⌣`c ) RT"@Ratnartm: Pagiiii yang disanaaa @ayayupangestu. @Nia_Rania3 @Billy_Egaswara @Rangga_Prayugha"
Retweeted by Billy G.Septiawara
siang am.. hehe :) @Ratnartm Pagiiii yang disanaaa @ayayupangestu @Nia_Rania3 @Rangga_Prayugha
siang:) @Nia_Rania3 Pagi ulik (っˆ ³(´⌣`c ) RT"@Ratnartm: Pagiiii yang disanaaa @ayayupangestu. @Nia_Rania3 @Billy_Egaswara @Rangga_Prayugha"
biar abng ada temenx hehe @fitriasari_titi Gak ah bang dijogja aja wkwk "@Billy_Egaswara: fitriasari_titi sekolah di kalimantan aja de titi
alhamdulillah masih baik sis,kapan pulangnya nih ? betah disana ya @Ratnartm Kabar ku baik bradd , kamu gimana disana .. ??"@Billy_Egaswara