Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Billion♛Valentino™
271 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Seriously, I can't stop thinking about you.
Retweeted by Billion♛Valentino™
#AquariusItu orangnya ga suka nunggu lama sama hal yang ga pasti~ (з´⌣`ε)
Retweeted by Billion♛Valentino™
You will never find a reason when love someone, it's because a true love comes with no logical reason.
Retweeted by Billion♛Valentino™
Hidup itu ibarat kita main FlappyBird, kadang diatas kadang dibawah , kadang kejedot kadang nyungsep .. ya intinya kudu sabar ngejalaninnya
Retweeted by Billion♛Valentino™
Seberapa lama jomblo seseorang terkadang bisa terlihat dari tweetnya, semakin bnyk tweet, semakin terlihat dia Jomblo.
Retweeted by Billion♛Valentino™
ntung twitter cuma 140 karakter, kalo engga, bisa panjang jelasin perasaan aku ke km,,
Selalu ada udang di balik batu, begitupula di balik hatiku selalu terselip nama kamu :v
ketika pacar uda berubah jadi mantan, dan udah gak lagi ada buat kita, sahabatlah yang bakal ada buat kita. makanya jgn lupain sahabat!!
Sayang Maaf Ya,Bukan Maksud Ku buat Kamu Kaya Gini.Aku nyesal Ngelakuinnya.. #Maafin aku ya
Kalo mantan lebih dulu punya pasangan baru, gak usah iri atau cemburu. Lebih baik kalian bilang: selamat ya, semoga cepet putus.
Retweeted by Billion♛Valentino™
Terkadang Memang harus kaya gitu,,
Itukan Pendapat Ku RT@Tii_Esty akuyy panderan :D RT @Billi_Valentino: Pacar hanyalah sebuah mitos. #AhhSudahlah
Jangan Sampai Hasilnya Positip,,masih belum siap saya nya
Selamat Tahun Baru #2014 Semoga kita semua biasa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,Amin.
Aku tidur nunggu @Tii_Esty tidur biar bisa ketemu dimimpi...ya kalo @lu5ma
Kalo untuk @Tii_Esty pasti muat... @lu5ma kalo mau ikut penuh sudah =D
dapatkan 30 follower per 5 menit sekali bit.ly/17fnlPp dan follower langsung mencair ke akun kamu #sporexerID #Tiwitter 06.
Cewek lebih kelihatan cantik kalo berpenampilan apa adanya dan menjadi dirinya sendiri ,,
Merindukanmu dalam diam, memperhatikanmu dalam diam. Dan diam-diam, aku terluka dan kecewa,,
Terima kasih palangkaraya untuk hari ini >.< makasih banyak yahh hari ini benerbener seru dan seneng banget :,)
Retweeted by Billion♛Valentino™
Walau diguyur hujan, semua member tetap semangat apalagi penontonnya. Makasih semua yg sudah datang ke JKT48 Concert Live in Palangka Raya!
Retweeted by Billion♛Valentino™
Pernah dijadikan persinggahan padahal aku mencintainya begitu tulus,,
Kamu kok tega banget sih sama aku? pas lagi cinta-cintanya kamu tinggalin aku gitu aja tanpa sebab yg cukup jelas,,,
Sbagai pengagum rahasia, aku mengira bahwa senyum dan tatapan nya adalah hal yg spesial. Padahal itu bukan apa-apa darinya:')
Tetapi, aku tak tau bagaimana caranya menghilangkan rasa suka ku ini dengan cara yang instan...
Today stats: One follower, 12 unfollowers and followed 34 people via Unfollowers.me
I have started using Unfollowers.me to let me know who unfollowed me on twitter.
Get 150 Follower every days click now-> bit.ly/17fnlPp, and more follower in indonesian #sporexerID