Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
bebepants
173 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Itu pacar apa game? Kok di butuhin pas lg bete doang.
Retweeted by bebepants
Kalo gak niat macarin jangan di sepikin, kasian
Retweeted by bebepants
Udah kek caleg aja lo, banyak janji do'ang !
Retweeted by bebepants
aku cemburu karena aku sayang :| kamu aja yang gak peka
Retweeted by bebepants
katanya sih sayang tapi modus sana sini ~
Retweeted by bebepants
Ngga salah juga sih doain mantan, iyah doain biar ngga laku-laku misalnya
Retweeted by bebepants
Di depan sih temanan, nggak tau deh kalau di belakang gimana.
Retweeted by bebepants
Wajarlah kalo baru jadian norak di timeline, nanti juga kalo putus banyak yang ngetawain
Retweeted by bebepants
ma, minta uang! | "buat apa?" | diluar ada yg teriak-teriak melas ma | "teriak gimana nak?" | bakso... bakso... | "...." #salahgaul
Retweeted by bebepants
Takut pacarnya ditikung? bang bodat sih punya tipss~ ada dua : 1. Mandi bareng pake formalin. 2. Minta dihamilin / hamilin #Ngacoo...
Retweeted by bebepants
Kalo mantan bang bodat nyariin bang bodat, bilang ya ke dia.. "bang bodatnya udah bahagia" oke? :"|
Retweeted by bebepants
Oke mimpi indah yaks, semoga yg susah move on cepet move on, yang pengen nikung pacar orang cepet dapet.. amin
Retweeted by bebepants
Biasa in diri tanpa lu lagi, gw pengen nyantai lagi dan gak pengen ketikung lagi~ #Korbanketikung
Retweeted by bebepants
Bahagia itu gak harus sama pacar orang, sama pacar temen juga bisa bahagia :|
Retweeted by bebepants
Ada bola ya? Yg punya pacar nonton bareng sama pacarnya, yg jomblo nonton bareng sama tukang nasi goreng di pinggir pertigaan jalan :((
Retweeted by bebepants
Banyak yang gak tau diri.. temen apa lagi :))
Retweeted by bebepants
Muka pacar kamu gak jauh beda ya sama lobang knalpot motor RX-KING :"|
Retweeted by bebepants
Jangan nge rebut pacar orang, gak boleh.. kalo pacarin pacar orang boleh :|
Retweeted by bebepants
Bilang I love you itu gampang, yang susah itu bilang gini "bro pacar lu buat gw yak" iya :|
Retweeted by bebepants
Selamat siang orang-orang munafik yang gak punya muka :))
Retweeted by bebepants
ketemu mantan itu rasanya? :) biasa aja toh mantan gue ya temen gue juga
Retweeted by bebepants
JAHAT - SOK - BELAGU - SOMBONG - BENALU - TEGAAN - PARASIT - DISGUSTING - BRENGSEX - SOK CAKEP - HELOOOOOOOOOOOO LO TU APA BAGUSNYA!
Retweeted by bebepants
Lo tau apa sih soal gue? Gausah ngejudge gue !!
Retweeted by bebepants
muka saya kenapa? jelek ya? gpp ko :) saya terima pemberian tuhan legowo aku
Retweeted by bebepants
jangan pernah nuntun semua cowo untuk mapan / kaya, gimana kalo cowo juga nuntun semua cewe untuk perawan??
Retweeted by bebepants