Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Boeng
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Sayang?haha anjing !
Belom kece kalo nggak nonton @sctv #TheDanceIcon
Cukup nurut sama ortu udah bikin mereka bahagia ko ;)
Memang cinta buta :)
Fokus buat kedepan :)
@engboengg follow nih kembalan aku😃
Dulu pernah punya pacar, katanya gini "aku gak bisa ngebayangin klo tanpa km" pengen bilang "beraaak" didepan congornya gak tega :(
Retweeted by Boeng
Leher Sakit , salah bantal nih | Bantal: Enak aja , elu yg nidurin gue , gue diem. Lu nyalahin gue . | -_- #DrO
Retweeted by Boeng
Fitnah itu lebih kejam dari membunuh, tapi PHP tetep diatas segalanya. #DrO
Retweeted by Boeng
Move on itu jangan kelamaan, kalo lewat 1 x 24 jam wajib lapor pak RT soalnya. #DrO
Retweeted by Boeng
Aku nggak cakep, cuma lebih enak diliat aja ketimbang pacar kamu sekarang. *dikeplak* #DrO
Retweeted by Boeng
Kalo cuma mau yg bisa ditiduri, PDKT aja sama kasur. #DrO
Retweeted by Boeng
Cinta itu saling "Mengerti".Mengerti: "Understand".Under: bawah. Stand: berdiri. Jadi kalau "bawah" udah "berdiri"itu tandanya "cinta". #DrO
Retweeted by Boeng
Mesin sudah optimal, usaha sudah maksimal... So selanjutnya berdoalah...
Retweeted by Boeng
pembalap juga harus pintar tentang seluk beluk motor, fungsinya untuk mempermudah komunikasi antara pembalap dam mekanik, jgn tau gas aja
Retweeted by Boeng
Ketika lo di trek yg ada di otak lo cuma ngebut sampe topspeed dan fokus kedepan sampe finish,siap tdk siap harus ngebut - @NandaAprianto58
Retweeted by Boeng
Itu pacar apa game? Kok di butuhin pas lg bete doang.
Retweeted by Boeng
Kalo gak niat macarin jangan di sepikin, kasian
Retweeted by Boeng
Udah kek caleg aja lo, banyak janji do'ang !
Retweeted by Boeng
aku cemburu karena aku sayang :| kamu aja yang gak peka
Retweeted by Boeng
katanya sih sayang tapi modus sana sini ~
Retweeted by Boeng
Ngga salah juga sih doain mantan, iyah doain biar ngga laku-laku misalnya
Retweeted by Boeng
Di depan sih temanan, nggak tau deh kalau di belakang gimana.
Retweeted by Boeng
Wajarlah kalo baru jadian norak di timeline, nanti juga kalo putus banyak yang ngetawain
Retweeted by Boeng
ma, minta uang! | "buat apa?" | diluar ada yg teriak-teriak melas ma | "teriak gimana nak?" | bakso... bakso... | "...." #salahgaul
Retweeted by Boeng
Takut pacarnya ditikung? bang bodat sih punya tipss~ ada dua : 1. Mandi bareng pake formalin. 2. Minta dihamilin / hamilin #Ngacoo...
Retweeted by Boeng
Kalo mantan bang bodat nyariin bang bodat, bilang ya ke dia.. "bang bodatnya udah bahagia" oke? :"|
Retweeted by Boeng
Oke mimpi indah yaks, semoga yg susah move on cepet move on, yang pengen nikung pacar orang cepet dapet.. amin
Retweeted by Boeng
Biasa in diri tanpa lu lagi, gw pengen nyantai lagi dan gak pengen ketikung lagi~ #Korbanketikung
Retweeted by Boeng
Bahagia itu gak harus sama pacar orang, sama pacar temen juga bisa bahagia :|
Retweeted by Boeng




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue