Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Boeng

Menunggu adzan magrib sambil minum kopi :D
Sesayang sayang nye gue lebih sayang daleman nye daripada orang nye :D nahloh :o
Ketika ocehan ortu membuat dirimu stress dan muak disitulah ada orang yang memberi semangat untuk dirimu :*
Sayang?haha anjing !
Belom kece kalo nggak nonton @sctv #TheDanceIcon
Cukup nurut sama ortu udah bikin mereka bahagia ko ;)
Memang cinta buta :)
Fokus buat kedepan :)
@engboengg follow nih kembalan aku😃
Dulu pernah punya pacar, katanya gini "aku gak bisa ngebayangin klo tanpa km" pengen bilang "beraaak" didepan congornya gak tega :(
Retweeted by Boeng
Leher Sakit , salah bantal nih | Bantal: Enak aja , elu yg nidurin gue , gue diem. Lu nyalahin gue . | -_- #DrO
Retweeted by Boeng
Fitnah itu lebih kejam dari membunuh, tapi PHP tetep diatas segalanya. #DrO
Retweeted by Boeng
Move on itu jangan kelamaan, kalo lewat 1 x 24 jam wajib lapor pak RT soalnya. #DrO
Retweeted by Boeng
Aku nggak cakep, cuma lebih enak diliat aja ketimbang pacar kamu sekarang. *dikeplak* #DrO
Retweeted by Boeng
Kalo cuma mau yg bisa ditiduri, PDKT aja sama kasur. #DrO
Retweeted by Boeng
Cinta itu saling "Mengerti".Mengerti: "Understand".Under: bawah. Stand: berdiri. Jadi kalau "bawah" udah "berdiri"itu tandanya "cinta". #DrO
Retweeted by Boeng
Mesin sudah optimal, usaha sudah maksimal... So selanjutnya berdoalah...
Retweeted by Boeng
pembalap juga harus pintar tentang seluk beluk motor, fungsinya untuk mempermudah komunikasi antara pembalap dam mekanik, jgn tau gas aja
Retweeted by Boeng
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.