Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Boeng
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Menunggu adzan magrib sambil minum kopi :D
Sesayang sayang nye gue lebih sayang daleman nye daripada orang nye :D nahloh :o
Ketika ocehan ortu membuat dirimu stress dan muak disitulah ada orang yang memberi semangat untuk dirimu :*
Sayang?haha anjing !
Belom kece kalo nggak nonton @sctv #TheDanceIcon
Cukup nurut sama ortu udah bikin mereka bahagia ko ;)
Memang cinta buta :)
Fokus buat kedepan :)
@engboengg follow nih kembalan aku😃
Dulu pernah punya pacar, katanya gini "aku gak bisa ngebayangin klo tanpa km" pengen bilang "beraaak" didepan congornya gak tega :(
Retweeted by Boeng
Leher Sakit , salah bantal nih | Bantal: Enak aja , elu yg nidurin gue , gue diem. Lu nyalahin gue . | -_- #DrO
Retweeted by Boeng
Fitnah itu lebih kejam dari membunuh, tapi PHP tetep diatas segalanya. #DrO
Retweeted by Boeng
Move on itu jangan kelamaan, kalo lewat 1 x 24 jam wajib lapor pak RT soalnya. #DrO
Retweeted by Boeng
Aku nggak cakep, cuma lebih enak diliat aja ketimbang pacar kamu sekarang. *dikeplak* #DrO
Retweeted by Boeng
Kalo cuma mau yg bisa ditiduri, PDKT aja sama kasur. #DrO
Retweeted by Boeng
Cinta itu saling "Mengerti".Mengerti: "Understand".Under: bawah. Stand: berdiri. Jadi kalau "bawah" udah "berdiri"itu tandanya "cinta". #DrO
Retweeted by Boeng
Mesin sudah optimal, usaha sudah maksimal... So selanjutnya berdoalah...
Retweeted by Boeng
pembalap juga harus pintar tentang seluk beluk motor, fungsinya untuk mempermudah komunikasi antara pembalap dam mekanik, jgn tau gas aja
Retweeted by Boeng




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue