Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Hidayat Adhiningrat
5,243 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Hidayat Adhiningrat”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Sunaryo menyajikan potret diri sebagai respon Sunaryo sendiri terhadap material batu di daerah Dago… instagram.com/p/vA8qV4tz_s/
Persetruan di DPR hrs dibiarkan. Biar org sadar beginilah jdnya kalo demokrasi berhenti sekadar prosedur tanpa roh pancasila
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Berita yang isinya "orang ganteng/cantik yang berprofesi sebagai ini itu" lama-lama semakin membosankan. Berita kacangan! :p
Orang tua tukang sate sedang di istana. Mungkin ktm jokowi Mudah2n persoalan cepat selesai. Tkg sate bebas, yg mempolitisasi kecele #doasore
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Kita bela tato dan ijazahnya, kita kritik pandangan anti-subsidinya :)
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Bu Susi masih aja dijadikan perbincangan. Awas saja kalau kerjanya gak bener, gak peduli dia bertato dan merokok, harus tetap dikritisi.
Akhirnya, polisi berani menangkap admin trio macan. Ini membahagiakan.
Mana bisa Jokowi perintah polisi bebasin tersangka. Entar dibilang intervensi lagi.
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Hahaha... Masih aja nih :D "@beginu: salut untuk polisi yang kerja sampai bekasi"
Jonan aja dulu suruh cobain "@detikcom: Menantang Menteri di Kabinet Jokowi Mencicipi Commuter Line di Jam Padat de.tk/VzHRge"
Pemuda akan tetap ada walau tanpa ada kementerian pemuda. Sumpah!
Harusnya memang begitu. Apalagi dia incumbent. "@antaranews: Menag Lukman Hakim Saifuddin langsung kerja dlvr.it/7L0njR"
Yaelah bro... "@PORTALKBR: Kecewa dengan Jokowi, Ratusan Pemuda Maluku Nyatakan Keluar dari NKRI goo.gl/fb/gvMeCX"
Ini berlebihan ---> "@GATRA_News: Rekawan Jokowi: Kepala BIN Baru Harus dari Kalangan Sipil tinyurl.com/o77kj67"
Belum (mau) tahu "@KompasTV: kalau sosok Ferry Mursyidan Baldan menghabiskan hampir separuh hidupnya dalam organisasi #KabinetKerja"
Membayangkan jika layanan mesin pencari google jadi berbayar. Masihkah kalian se"cerdas" ini?
Dia memang hanya seorang wanita lulusan SMP tapi mempekerjakan banyak sarjana. Situ apa? SMP juga siiih #SintenMawonPurun :)))
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Bayangin kalo twitter dah ada taun 1945. Sjahrir, H Agus Salim, Tan Malaka dan Semaun digunjingin seantero temlen. Ora lulus sekolah kabeh.
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Argumen dangkal itu ketika melihat kualitas seseorang hanya dari rokok, tato, dan pendidikan formalnya.
Padahal sudah ada menteri pembangunan manusia tapi masih saja saya telat bangun pagi. Huftt..
Jangan2 waktunya habis untuk ngurus hal2 administratif karena adanya departemen yg baru. Pekerjaan pokok malah terabaikan.
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Apa yg dilakukan Jokowi ini meneruskan tradisi politik kita yg kurang baik. Setiap ganti pejabat, merek jabatan diubah, padahal esensi sama.
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Terus kenapa? RT @Metro_TV: Kemeja Menpan RB Baru Beli di Tanah Abang metrotvn.ws/A310452
Dalam pembangunan manusia yang penting itu SDM-nya - (Puan Maharani) ... eh gimana, gimana...
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Pelecehan oleh siapapun ya pelecehan. Mendiamkannya artinya mendukung budaya kekerasan seksual.
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Pak @jokowi_do2, inget2, yah, Ignatius Jonan pernah melakukan pelecehan, lho, Pak. Tolong gampar kalo macem2 lagi. #menolaklupa
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Menteri pembangunan manusia dan kebudayaan. Ngeri!
Dari nama yg beredar mengenai calon mentri tadi pagi, 97,05% nya akurat. Yg gak sesuai dengan pengumuman cuma satu orang.
Gua ga ngerti kenapa Siti Nurbaya ga ditaro di mendag ato menpan. Passion dia di situ.
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Tapi Mba Puan Jalan. Itu keren :p RT @temponewsroom: Jokowi Minta Para Menterinya Lari Menuju Barisan bit.ly/1wvg3Ie
Iya yah.. RT @beginu: kerja punya makna baru ~> hari minggu menjelang maghrib di halaman luas berumput hijau
Ara itu maksudnya rudiantARA. Gitu aja kok bingung :D
Puan Maharani itu dua kali lulus UMPTN. Thn 1991 (Sastra) dan 1992 (FISIP). Kadar otak anak2 UMPTN itu tmsk tertinggi di eranya.
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Ini sebuah patung di taman prasasti. Bukan bahan untuk bikin meme "sakitnya tuh di sini". Camkan.… instagram.com/p/ujn8LJNz9A/
Yang ditunggu : pengumuman nama-nama menterinya Jokowi. Yang muncul : pengumuman nilai test CPNS anaknya Jokowi.
"Tiga meter dari tanah, pengaman wajib digunakan, minimal dua", (Tedi Ixdiana, Praktisi panjat… instagram.com/p/uYkQ_ItzyQ/
Ah, da aku mah apa atuh. Mau manjat tebing aja salah pasang harness. #toys #climbing #instapicinstagram.com/p/uVXAMItz9-/
Daripada capek berselisih tentang kriteria foto bagus. Lebih baik membuat foto jelek. Karena foto… instagram.com/p/uUt-hbNzwt/