Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Hidayat Adhiningrat
4,991 followers
Mmmm... Ada kelompok cybernetnya ya, mungkin juga sih, soalnya jokowi suka rame di medsos m.tribunnews.com/nasional/2014/…
Comment on Aplikasi #KulTwit iBNux by eccsing bit.ly/1ix8Ugy
Waini! "@temponewsroom: Internasional - Suami Selingkuh, Istri Minta Kembali Ginjalnya bit.ly/LlVMzJ"
Selamat utk yg masih semangat kultwit soal 'mengapa Jakarta Banjir'. 2 minggu lagi dah pada lupa. Inget lagi tahun depan☺
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Ada ibu hamil meninggal di jalan layang, lalu ada yg memprediksikan hal mistis di sana nantinya, ahhh..maafkan mereka.
Pasti mrk peduli"@Big_Days: Polisi..polisi... Polisi dari hongkong!! Eh, beneran dateng dia..."
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
@Big_Days kebiasaan Indonesia mikir dl lemot .... Orgny kabur ke bangkok
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Polisi..polisi... Polisi dari hongkong!! Eh, beneran dateng dia...
Bila tekanan terlalu besar pd pihak yg lemah,anda harus berpihak pd mereka terlepas suka atau tdk,setuju atau tdk setuju,sependapat atw tdk
Retweeted by Hidayat Adhiningrat
Polisi dari hongkong sigap datang ke indonesia untuk menyelidiki kasus majikan yg menganiaya tkw indonesia, pemerintah baru sibuk.. #ngok
Masih pagi dan hujan sudah besar... Hebat kamu nak.
Apakah dengan tidak adanya lagi acara hitam putih, maka yg ocd boleh makan sepuasnya tapi tetap gak gemuk?
Keren... High tech banget si lo...Bener2 manfaatin teknologi "@VIVAnews: Pantau Banjir, SBY Telepon Jokowi dari Bali goo.gl/qsTV1e"
Ibu negara mana coba yg pas dia marah2 aja bisa menghibur rakyatnya?? Ayooo... Ya Ibu negara kita lah. Keren kan.
Setidaknya, gw mencoba menumbuhkan kebanggaan pada negara ini, salah satunya dengan membanggakan ibu negara yg gaul di media sosial.
Mending negara gw, nyerang presiden lewat istrinya yg doyan "ngalay ababil" di media sosial, lebih gaul :p
Sementara itu, malaysia masih saja menggulirkan isu kasus sodomi untuk tokoh reformis nya..
Tuh kan, udah lama gak ngetwit langsung tumpul otak gw, bingung mau nulis apaan padahal cuma 140 karakter.
Saatnya mulai lagi ngetwit, karena untuk beberapa hal ngetwit itu berguna baik perkembangan otak dan logika (katanya).
Karena kami keren "@kompascom: Mengapa Pria Lebih Sukses Berdiet Dibanding Wanita? kom.ps/AFeOgq"
Timeline pabalatak gini, rada harus dibikin list dulu yg sesuai kebutuhan untuk cari2 info penting.
Di sini sdg trjadi perebutan anak anjing antara mahasiswa dgn satpam, negosiasi tanpa kekerasan. Bagi mereka ini, banjir hanya berita saja.
Udah ada yg menyalahkan sifat fisis air yg mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah atas banjir di jkt??