Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Bianca Liza
television 268,921 followers
Mohon maaf lahir n bathin ya teman2 semua.. Selamat lebaran ya.. ❤🙏
Hahaha RT @rikejuleo kaBii liat dah kelakuan satpam drumah kaBii:Ddiedit" pas rike pasang DP foto itu:*ahaha:p pic.twitter.com/isbuT2ZkJv
Hari ini ka @Bianca_Liza bintang tamu di sebelas duabelas kompas tv yaa
Retweeted by Bianca Liza
Cepet2 bulan september deh ya, supaya cepet2 tayang filmnya kk yg ini --> @Bianca_Liza :)
Retweeted by Bianca Liza
ava ka bi aja udh ganti @Bianca_Liza ..jgn lupa nnton semua'y bln sept :) .. #AkuKauDanKua
Retweeted by Bianca Liza
@Bianca_Liza wah keren foto d profil twitter bianca dah gnti dgn cover film perdana bianca.
Retweeted by Bianca Liza
Cobain niiiiih.. Enak banget n seger banget @tehisu punya emak cucok.. 😝😄 (wit@___TJTJ) [pic] path.com/p/22BWqIKI
Harus pada cobain ini @tehisu .. Rasa nya enak, seger, yang punya juga kece.. 😝😝
Hallo hallo RT @GheaDS Iyaaa nanti dibilangin ya.. de baca"@gennasatria: @kiranaRainy @GheaDS duh duh *gugup*"
KaBii @Bianca_Liza sayang bgt sama anakKecil{}liat aja tuh;*:) gemesss bgtt:D pic.twitter.com/5BsEcnhKVm
Retweeted by Bianca Liza
@Bianca_Liza ka bianca selalu tampil cantik at ovj keren dahhh
Retweeted by Bianca Liza
Nonton kak @Bianca_Liza di OVJ <3 tambah maniis eeuyy :)
Retweeted by Bianca Liza
@Bianca_Liza selalu nonton ovj karena ada ka bianca cantik ^semangat #bilov
Retweeted by Bianca Liza
tetap mantengin tv nungguin kak @Bianca_Liza smpe akhir,
Retweeted by Bianca Liza
@Bianca_Liza nonton OVJ ahh ada ka bianca yang cantikk muahhh :*
Retweeted by Bianca Liza
@Bianca_Liza Ka'bii ada di Ovj hari ini yaaaa:*{} Siap kk cantik:* udh stay dr skrg:* missYouuuuu
Retweeted by Bianca Liza
@Bianca_Liza alhamdullilah ada bianca jg d tv sebelum lebaran pasti nonton d tggu trus bianca d tv
Retweeted by Bianca Liza
@Bianca_Liza kalo ada mbak Bianca ... Gue nonton tapi kalo nggak males ah...
Retweeted by Bianca Liza
@Bianca_Liza asik pasti nanti aku aja semua suruh nonton hee
Retweeted by Bianca Liza
mau'y ke studio guet.. cuma udah ga keburu kaa.. gatau dr tadi'y :( @Bianca_Liza
Retweeted by Bianca Liza