Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Bianca Liza
television 251,205 followers
Alemong.. Nyebur kali cokelat bener warna nyeee.. 💩💩💩💩💩 [pipath.com/p/2Bs0v9j4w2A
Bismillah 😊🙏 (at TPU Karet Bivak) [pic] path.com/p/2JsCEzk0
Sekedar informasi.. Gw n rangga itu cuma TEMEN.. Jadi semua berita yg di infotaiment atau dimana pun itu fitnah.. Thx..
Dinner 😘❤💋 (at Ebeya Japanesse Restourant) [pic] path.com/p/7E8uHg6
kplg.co/ZK4t Rafael SM*SH Kangen Ngehost Bareng Trio Marmut
Retweeted by Bianca Liza
@FTV_SCTV RT @Trio_Marmut: Muter Do'ain Ya Semoga Trio Marmut @rafaell_16 @Bianca_Liza @Rangga_Moela Punya Acara Talkshow Sendiri,Ftv Dll.
Retweeted by Bianca Liza
❤ RT @DiditWijayanti Duh hebatnya muter bisa smpe TTWW no. 1 #triomarmutcomeback cc : @rafaell_16 @Rangga_Moela keren 🙌👍 (cont…
Min @SLIDESHOW__TTV kapan kapan undang trio marmut dong @rafaell_16 @Bianca_Liza @Rangga_Moela dijamin seru deh dengan aksi mereka :)
Retweeted by Bianca Liza
Amiin 😘 RT@RRomariaa Hastagnya udah jadi TTWW ke 1 gimana nih coh jadi comeback kn ?@rafaell_166@Rangga_Moelaa #triomarmutcomebackk (cont…
Doakan ya .. amin .. RT @jessicashafira1 Coco @rafaell_16 trio marmut buat sinetron dong, kan tambah seru dan lebih puas lihat trio (cont…
@SlideShowTTV nowwww ayoo caw kita nonton kaka kesayangan kak @Bianca_Liza
Retweeted by Bianca Liza