Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Miko Bhayangkara ♋
1,028 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
udah males kalo begini.
Benci? Tidak. Saya syg dia, mau menjauh pun rasanya ga sanggup. Tp saya tau, makin lama, makin cinta, makin mendalam, makin menyakitkan. :')
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
nyamperin aja gak mau , manggil aja gak mau ? pacar tuh ? Amazinggggg ~
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Bete? Iya. Stres? Banget. Moodbooster? Tau kemana. Mood? Bad. Butuh hiburan, butuh liburan, butuh refreshing.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
mending cuek tapi beneran sayang, drpd sok perhatian tetapi palsu. :))
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Ya allah, jika dia benar untukku, dekatkanlah hatinya dengan hatiku. Jika dia bukan milikku, damaikanlah hatiku dengan ketentuanmu. :')
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Cuma ngingetin aja sih, kalau yg skrng lo anggap gk penting mngkin yg suatu saat nanti akan lo cari2. Jadi jgn sia2in yg selalu ada buat lo.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Maaf jika kita jauh dan aku selalu cemburu kepada siapapun yang ada di sekitarmu. :')
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Sekarang mah udah pada gede , udah pada punya kesibukan masing" :3
Entah ya, apa maksud kamu dengan tingkah laku kamu yang begitu. Aku engga ngerti, dan itu bikin aku capek. :')
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Juli: Tidak mau kalah, Pantang menyerah, Jujur dan adil, Ingin memberikan yg terbaik, Romantis, dan Setia.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Cancer: mudah terluka, lemah dari segi kesehatan perut, suka mengenang masa lalu, berjiwa sentimental.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Libur seminggu , sayang banget kalo gk berpetualang lagi sama kamu :v hehehe :')
sehari aja gak ketemu kamu gimana gituh rasa nya :v hahaha
enakin aja punya temen kayak elu mah ~ hahaa
Malam ini kalian bakal rugi kalau gak nonton perdananya show 2 SUCI. Jangan ampe ketinggalan hotnya panggung kedua! pic.twitter.com/hldUsPytrU
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
I'm fine. Look! i can smile. hehe :) --> :')
Maaf yaaa tl penuh. Namanya jg ngibur diri. Kaya lu gapernah nyepam aja wkwkwk. Sorry2
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Tingkat kepercayaan seseorang kepada orang lain dapat meningkat hanya dengan saling berpelukan selama 20 detik.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Siap2 kasih ketemen pinter lu , yang belagak budeg ketika ujian :v pic.twitter.com/fodeabBCFD
Ketika temen lu yang ngingetin gurunya ada PR ! pic.twitter.com/GPRTR0g0jB