Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Miko Bhayangkara ♋
1,028 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Segitu pentingkah doi daripada kesehatanmu gaes? :|
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Paranormal activity gilaakkk!!!!!! Sawan parah-_-
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Nisanisanisanisanisa ♥
Kalo kangen ya ajak ketemu, bukan update PM #StatusBBM
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Pada akhirnya cowo akan bertahan pada satu cewe yg bikin dia nyaman, kalau dapetnya cantik itu namanya bonus.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Masih ada aja orang yang gengsian masih idup! Paling idup nya cuman jadi beban doang!
Hahaha mana mau dia , dia aja gengsian orang nya , HAHA gak usah idup lo!
Cape ah , terserah mau marah kek atau apalah , cape gua nya .
Udah keren abu abu -,-" Ketinggalan taik lah , FAK!!
Bertepuk sebelah tangan hahahay :v ♫ Pupus by Dewa — path.com/p/2jOYzF
Cieeeeeeeee hahahahay :v
Gak ada yang seru , BASI!!
I Love It (feat. Charli XCX) by Icona Pop — path.com/p/3Ck0wr
Kami yang engga ikutan jangan sampe kena yah :) , kalau kami kena gak bisa pulang kamu!
Fuck night :3 "@echaaayy: Bad day or fuck night?"
ciee yang jadiin pacar segalanya dibanding keluarga ciee #ciebangke
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Ku Rayu Bidadari by Al- Ghazâlî — path.com/p/1PyVQv