Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Miko Bhayangkara ♋
1,028 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Miko Bhayangkara ♋”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yang dipendam akan sakit pada waktunya. Yang didiamkan akan menghilang dengan sendirinya. Yang bertahan akan lelah pada akhirnya:)
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
@BhayangkaraMB @carolinaat10 lu kali pakar maen sabun mah.. sabun dirumah gua awet coy
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Atuh tanya sm miko noh, pakarnya masalah php:p wkwk "@Hernandezurya: @carolinaat10 @BhayangkaraMB php itu apa ya mbak?"
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Niat bener :v"@Viccent22: "Kamu jangan pergi ya, jangan tinggalin aku". Halah basii .. Tai kucing disambelin, lo lo juga yang ninggalin."
Hubungan itu manisnya pas PDKT. Sisanya taik ayam :|
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
The man who can't be moved"@netmediatama: Lagu @thescript apa yg paling kalian suka dan pengen kalian dengar malam ini? #TheScriptOnNET"
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
biasanya kejadian di umur 15-18 tahun atau anak SMA... ngerasa bete dirumah dan pengen buru buru cabut dari rumah.. bener gak?
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
sebelum gua mulai. gua mau tanya. pernah gak si lu semua ngerasa bete dirumah? pengen ngekos atau pengen cepet lulus dan kerja biar mandiri?
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Gak merasa bersalah amat tae!!
Mau ajak jalan siapa -,- , gak ada yang bisa diajak!!
METALCORE - DARK HORSE 🔊🎧
Ngegambar jam segini serasa tangannya gerak sendiri :v
Bukan cuma sms dr kamu yg aku tunggu, tapi jg kabarmu :')
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
#Cancer itu keras kepala, ga suka terlalu diatur, friendly, moody, dan kece :D
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Nyesek bgt tapi gue bertahan demi lo. :")
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
BARISAN PARA MANTAN 🔊 😴🎧
Manis manja - bete 😴🎧