Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Miko Bhayangkara ♋
Want to Grow Your
Social Media, Free?
#Cancer adalah pribadi yg mempunyai gairah seksual yg menonjol, pandai berbisnis dan ramah
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
#Cancer, Asmara: Masih perlu kesabaran dan kesadaran jika ingin suasana tetap terjalin mesra.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
cewe idaman itu cewe yang diem nya ke cowo2 lain dan asik nya cuman kecowo nya sendiri 😉😍
#Cancer mencintai teman yg baik dan bisa membuat dirinya tersenyum
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Jika pasangan kalian #Cancer, satu kata kunci untuk menjaga hubungan cinta: "Buat mereka selalu bahagia!"
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
#Cancer itu tipe orang yg penyabar. Tapi kalo kesabaran dia udah hilang, kamu gak bakal tau apa yg akan terjadi.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Kalo sombong mah bungkus aja.
kalo kata enca mah " anggap aja orang gila" hahaha :v
semua berubah ketika si bangsat masuk kedalam kehidupan haha.
taibabianjingbangsat!pagipagiudahbikinorangkesel! GAKGUNA!
Biarin orang mau ngomong apa yg penting gue bahagia.
#Canceritu bisa dibilang kekanakan, tapi bisa juga tiba tiba dia dewasa. Karena dia punya sifat kekanak-kanakan, tapi pikiran yg dewasa :)
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
ngomongin orang mulu luh bau 😏
seneng bisa liat kamu tertawa lepas sampe ngakak gituh kalau lagi sama aku 😄 hehe
#Cancer suka tempat-tempat yang unik untuk dijadikan tempat ngedate.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
#Cancer itu walau pendiam bukan berarti kita pengecut (˘ʃƪ˘)
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
#Cancer itu penyayang, setia, tapi boros dalam hal keuangan.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Cowok #Cancer pandai deh kalo udah urusan buat ngebujuk dan ngerayu.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
#Cancer gak akan bisa istirahat jika ia belom menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaannya.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue