Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Miko Bhayangkara ♋
1,028 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
ada pistol "barretta" punya bokap ~ tinggal cari sasaran aja :)
SEENGGAKNYA GA USAH NYAKITIN KALO GAK BISA JADI BAIK... YES?
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
MAKASIH BUAT KEBOHONGANNYA SELAMA INI. BIAR TUHAN YANG BALAS SEMUANYA :)
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
di boongin mulu , udah tau gua paling benci di boongin , gk ngotak nih orang !!
ENDANK SOEKAMTI - TERLATIH PATAH HATI !! ~
Egois itu udah sifat dasar cowok, makanya cowok butuh cewek yang pengertian untuk mengimbangi egonya
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Kesalahan orang lain lu cari, tp kesalahan diri sendiri tidak diperbaiki. Tolol !
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Mending pacaran sama yang lain aja deh lu , dari pada bohong mulu , capek hati , pikiran .. , yang gua denger kata maaf mulu !!!
Psikologi mengatakan, merasa sedih dengan orang yang tepat lebih baik daripada merasa bahagia dengan orang yang salah.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
udah direbut orang lain kali ~ wkwk ..
😂😂@BhayangkaraMBaMB emang gak pantes aku mah buat kamu :)"
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
udah ah diem aja , seakan gak berarti aku buat kamu :')
Cowok salah > cewek marah > cowok minta maaf | cewek salah > cowok marah > cewek nangis > cowok minta maaf, , :|
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
emang gak pantes aku mah buat kamu :)
Jujur memang menyakitkan hasil nya , tapi lebih menyakitkan berbohong hasil nya .
Kaga tau :3 ,RT :D "@m_sabit: Lu milan ko? @BhayangkaraMB Milanisti ^_^"
Borosss gara2 game satu ini :3 , hasil nya memuaskan sih ^_^
EVENT nya membuat kantong ku kosong :3
This is the beginning, of anything you want. 365 new days, 365 new chances. Happy New Year 2015!
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Gaya pacaran #Cancer: pasangan mereka harus sabar menghadapi mereka yg moody. Kalo moodnya lagi bagus, pasangan bakal dimanjain banget.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Oleh2 yah :D disingapore + di arab juga :v wkwkwkwk , semoga dapet pacal disono :v"@DaysDobel: Bismiilah go to jeddah"
cewe koplak bener nih orang yang mention gua :3 wkakwwkwk ~
Lebih baik tengah malem itu ngegame di PS/PC daripada keluyuran dugem atau mabok-mabokan.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Jangan sedih bila sekarang masih dipandang sebelah mata, buktikan bahwa anda layak mendapatkan kedua matanya.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋