Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Miko Bhayangkara ♋
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jangan sedih, banyak kok yang udah ngasih kepercayaan tapi tetep dikhianati. Gapapa, yang penting niat lo baik; mempercayai.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
"Susah percaya, dia dulu player..." Ya kan lo udah milih dia, jadi ya terima masa lalunya. Kalo dia begitu lagi, baru pikir dua kali.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Kalo udah percaya, ngga bakal ada pikiran jelek dia bakal jalan sama siapa, chattingan sama siapa, telponan sama siapa. Lebih tenang. ☺️
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Kalo udah sayang banget emang suka posesif, tapi kalo udah percaya banget posesifnya ilang. Sesimpel itu. 😊
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Pasangan yang baik akan selalu mengingatkan jika pasangannya aneh, salah, keliru.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Aku rela dia bahagia dengan orang lain asalkan orang itu lebih baik dari aku. Aku ingin hatinya tersadar bahwa akulah yg terbaik.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Mungkin dia bukannya sibuk, tapi emang dasarnya nggak mau ketemu kamu.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Bedanya tipis antara nggak tau diri dan nggak bisa bersyukur, semoga nggak harus berurusan apalagi jatuh cinta sama orang kayak gitu.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
#Cancer suka mempunyai waktu sendirian. Waktu ini dibuat untuk mengoreksi diri sendiri.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
17 tahun 😂😂 hehehe
#Cancer, Karir: Hindari ketergantungan dengan orang lain dan jangan mengharap yang terlalu tinggi tanpa melihat kondisi Anda saat ini
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Taraweh cuman incer jajanan nya doang :v
Pengalengan , Bandung selatan -
#Cancer adalah pribadi yg sangat humoris, menyenangkan dan suka travelling
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Cie yang ngejilat ludah nya sendiri cieee ~
Akhirnya 11 bulan juga sama ica :* hahahaha :v , I love youu icaaa :* ({}) #100514 @icaaa_nisa
Yang jalanin hidup "gua", yang menilai dan berkomentar tentang hidup "gua" adalah orang lain / Haters .
udah males kalo begini.
Benci? Tidak. Saya syg dia, mau menjauh pun rasanya ga sanggup. Tp saya tau, makin lama, makin cinta, makin mendalam, makin menyakitkan. :')
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
nyamperin aja gak mau , manggil aja gak mau ? pacar tuh ? Amazinggggg ~
Pengen banget ngerefresh otak, ngedelete semua masalah, ngeformat rasa kekecewaan, terus install masa depan yang lebih cerah. Pengen banget.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Bete? Iya. Stres? Banget. Moodbooster? Tau kemana. Mood? Bad. Butuh hiburan, butuh liburan, butuh refreshing.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
mending cuek tapi beneran sayang, drpd sok perhatian tetapi palsu. :))
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Ya allah, jika dia benar untukku, dekatkanlah hatinya dengan hatiku. Jika dia bukan milikku, damaikanlah hatiku dengan ketentuanmu. :')
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Cuma ngingetin aja sih, kalau yg skrng lo anggap gk penting mngkin yg suatu saat nanti akan lo cari2. Jadi jgn sia2in yg selalu ada buat lo.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Maaf jika kita jauh dan aku selalu cemburu kepada siapapun yang ada di sekitarmu. :')
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Sekarang mah udah pada gede , udah pada punya kesibukan masing" :3
Entah ya, apa maksud kamu dengan tingkah laku kamu yang begitu. Aku engga ngerti, dan itu bikin aku capek. :')
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Juli: Tidak mau kalah, Pantang menyerah, Jujur dan adil, Ingin memberikan yg terbaik, Romantis, dan Setia.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Cancer: mudah terluka, lemah dari segi kesehatan perut, suka mengenang masa lalu, berjiwa sentimental.
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋
Libur seminggu , sayang banget kalo gk berpetualang lagi sama kamu :v hehehe :')
sehari aja gak ketemu kamu gimana gituh rasa nya :v hahaha
enakin aja punya temen kayak elu mah ~ hahaa
Malam ini kalian bakal rugi kalau gak nonton perdananya show 2 SUCI. Jangan ampe ketinggalan hotnya panggung kedua!
Retweeted by Miko Bhayangkara ♋




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue