Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
BeThing Snack
243 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
This week on twitter: 6 new followers, 2 new unfollowers and followed One person via uapp.ly
kalaupun melakukan hal sama, terus lakukan dengan CINTA. ~Nikmatilah hidup ini kawan~ #NewBe
lakukan hal yang berbeda dari hari kemarin, dengan begitu hidupmu akan selalu tertantang #NewBe
banyak banget yg mikir "ntr gimana yah ?" .. Come on, take it easy man ^_^, just do the best from now !! yakin DIA selalu melihat kita
walaupun belum tentu bertemu dikarenakan kurang sungguh-sungguh atau kurang terampil #Aagym #NewBe
klita tidak disuruh mencari rizki, tapi kita disuruh menjemput rizki @aagym
Weeew udah siang aja nih,,, gmn bahagia ga hari ini ??? ^_^
Jangan mengharap "terima kasih" dari seseorang. #NewBe
jam segini enaknya NGEMIL, karena sudah waktunya perut rada nangis. Nah biar ga nangis coba ini @BeThingSnack , ^_^ #NewBe
Kerjakan segala sesuatu dengan CINTA, niscaya semuanya akan INDAH dan DAMAI. Coba deh ^_^ #NewBe
Setiap orang itu punya jalanya masing-masing, Iri boleh tapi jangan smpe keblabasan. #NewBe
Eh iya lupa, gabung @BeThingSnack bisa dapet Gadget dan bisa liburan lhooo #NewBe
masih mantengin laptop/smartphone ?? mandi gih ^_^" biar makin fresh !
Ngapain harus mikirin kesalahan orang lain ? cukup mendoakannya agar lebih baik. #NewBe
Nikmat yang paling luar biasa adalah SEHAT ! #NewBe
Siapa yang mau aku yang rasa greentea ?? #Gratis Lhoooooo @BeThingSnack #NewBe #BelumPernahAdaYangKayaGini
"Barangsiapa yang oleh Allah dikehendaki menjadi baik maka ia akan diuji oleh-Nya" (Al-Hadits)
Kalau lagi bersedih atau galau, coba deh sedekah atau berbuat baik sama orang lain. Soalnya bisa menyejukkan&mententramkan hati #NewBe
Hiduplah hari iini tanpa kesedihan, kegalauan, kemarahan, kedengkian dan kebencian #NewBe
Bersedih itu sangat dilarang. Ayolah ! Beranjak dari sedih dan bilang "AKU KUAT" #NewBe
masalah itu timbul karena kita terus memikirkan masalahnya bukan solusinya. #NewBe
Nutrisi yang tiada bandingannya adalah positve thinking dan Semangat ! #NewBe
mohon doanya manteman untuk @sabunnyasiapa (Agen Yogyakarta) semoga lekas sembuh dan diangkat penyakitnya oleh Allah SWT. amin
don't waste your time or time will waste you ~Knight of Cydonia by Muse~ #NewBe
kalau bisa sekarang kenapa harus menunggu siang hari, sore hari atau malam hari. Cermatlah dalam mengatur waktu. #NewBe