Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
NewBe
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Seandainya aku tidak memberatkan umatku, niscaya aku perintahkan mereka untuk bersiwak setiap kali berwudhu. (HR. Ahmad)
Retweeted by NewBe
waaaahhh.... !!! berapa hari lagi manteman kita Lebaran ??
PROMO RAMADHAN !!! Parcel Kekini-kinian !!! mauuuu ??? pic.twitter.com/MDw7rccs6D
Waaaaahh kurang 27 hari lagi Lebaraaannnn :) :) :)
Katalognya bisa dilihat di, Instagram: stix_blasta . #blasta #newbe
Jadi, makaroni dibalut sama manisnya coklat (bukan ditabur) ditambah lagi rasa Makaroninya yg Rweenyah banget !!! Isinya 160gr #blasta
bayangin aja dulu deh makaroni coklatnya, :) :) :) #blasta #newbe #makaronicoklat
nah, mau ngasih rekomendasi, Makaroni Coklat !! udah pada tau ??? #newbe #lidilidian
Berbukalah dengan yang Manis, bener ga ? #newbe #lidilidian
Camilan paporit kalian apa nih kalau as Buka ?? Share dongg :)
Lidinya gurih dan Beda dari yang lain !! #YangLebihMurahBanyak #newbe #lidilidian
Kabar gembira untuk kita semua !!! Ada Ramadhan Sale #Newbe and #blasta !! Mauuuuu !! #Hanya selama ramadhan pic.twitter.com/dfTQaBtYKF
OPen Reseller !!! Snack yang paling dicari !! #newbe #lidilidian pic.twitter.com/1eDvswS7jD
Kalau bisa Sekarang kenapa harus menunggu Besok ?? #newbe #lidilidian
Soalnya ngolahnya pake "CINTA" dan Ada "secret Recipe",, jadi Mie Lidi Paling Beda dah pokoknya.. Cobain deh ^_^
Kalau mau Lidi yang wuenak dan ngangenin ya cuman #newbe #lidilidian
Eh iya,, Newbe udah ready lhoo di BORMA CINUNUK BANDUNG #newbe #lidilidian pic.twitter.com/I16a6hcfZF
Berilah pekerja itu upahnya sebelum kering keringatnya. (HR Ibnu Majah)
Retweeted by NewBe
Karena Kesulitan itu sudah Sepaket dengan Kemudahan. JANGAN MENYERAH !!
Semua hal itu butuh Proses, So, Enjoy it. #GoodSnackForEnjoyingYourDay #lidilidian
Apabila seorang isteri minta ijin suaminya untuk pergi ke masjid maka janganlah sang suami melarangnya. (HR. Bukhari)
Retweeted by NewBe
Oh iya mimin lupa bilang, selain rasa rempah, blasta ada rasa coklat.. #stix_blasta #makaroni #rempah #coklat
Blasta ada rasa keju daun jeruk, sereh lada hitam, tomat sama coklat #stix_blasta #makaroni #snack
Sesuai namanya #makaronirempah, #stix_blasta punya rasa rempah yang enak banget, #makaroni #yummy #snack
Kalo blasta ada pilihan rasa apa aja sih? #stix_blasta #makaroni #rempah
Selain rasa original #newbe ada rasa #pedas #balado #ayambakar #keju.. pas puasa gini, godaan #newbe tak tertahankan
Motivator terbesar adalah Diri Sendiri. #Newbe #lidilidian
#newbe ada rasa apa aja sih? Ada yang tau gak? #lidilidian #mielidi #yummy
baaahh, siang-siang gini enaknya ngobrolin apa yahhh? #lidilidian #NewBe
Apalagi biasanya jam segini lagi ngemil #newbe sama #blasta.jadi kepikiran terus deh #makaroni #mielidi
Liat lidi, jadi inget renyahnua newbe, apalagi yg rasa pedes, beuh bikin iler mulai menetes.. #newbe #lidilidian
Hari pertama puasa, godaan lagi kencen-kenceng nya nih @BeThingSnack
Bayangin aja deh, Mie Lidi Newbe itu --> waktu dimakan Rwenyahnya bhukan mainnn !! Bumbunya, Apa lagi... Beuuuhhh nusuk di hati #Newbe
Karena Waktu adalah Pedang. #lidilidian #newbe
Newbe OPEN RESELLER, Newbe Open Reseller, Newbe Open Reseller #Newbe #lidilidian
bosen tiap hari duit berkurang, pengen cari tambahan pemasukan, yuk gabung jadi reseller dan dropshiper #newbe #makaronirempah #blasta




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue