Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
BudhyPujaKusuma
142 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
'@UntaianPerasaan:Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu,tapi yakinlah akan ketulusanku.Karena bagiku,mencintaimu adalah bahagiaku.'@beodhy
Retweeted by BudhyPujaKusuma
♥♥:*@AmbarMuhktar
Hujan"@RobotTanya: #RobotTanya semoga besok cerah atau hujan?"
Dalam hubungan, kalau senang sama sikapnya, kasih reward. Itu jauh lebih efektif drpd kasih hukuman ketika dia salah.
Retweeted by BudhyPujaKusuma
Janganlah merasa khusus dalam rasa khawatir Anda. Kehidupan ini tidak merencanakan penderitaan bagi Anda dan siapa pun. MT
Retweeted by BudhyPujaKusuma
Terkadang lebih baik diam daripada menceritakan masalah, ya.. Memang itu sakit. Tapi aku lebih memilih sakit daripada semuanya hancur :')
Retweeted by BudhyPujaKusuma
Tak semua orang akan perlakukanmu dengan baik, namun jika kamu menemukannya, jangan lepaskan! Mereka akan buatmu bahagia.
Retweeted by BudhyPujaKusuma
Respon dong. Peka dong. Gue disini sayang sama lo ☹♥
Retweeted by BudhyPujaKusuma
Aku cemburu tapi cukup aku aja yang tau :')
Retweeted by BudhyPujaKusuma
Datang tiba-tiba dan pergi tanpa alasan itu nyesek :"
Retweeted by BudhyPujaKusuma
Jangan pacaran sama aku kalo maunya yang sempurna, aku jauh dari itu :)
Retweeted by BudhyPujaKusuma
mungkin aku bukan yg terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku, karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.. ~
Retweeted by BudhyPujaKusuma
kamu tau setiap pagi yg pertama aku fikirkan itu ya kamu
Retweeted by BudhyPujaKusuma
Yang seharusnya lo tau, rasa sayang gue ini cuma buat lo !
Retweeted by BudhyPujaKusuma
Aku ke kamu itu gak main-main, aku serius, cuma kamu yang aku sayang ~
Retweeted by BudhyPujaKusuma
Gak ada cewek yang mau di duakan, retweet kalau kamu setuju ~
Retweeted by BudhyPujaKusuma
Kalo nyari pacar itu yang bener-bener bisa jagain hati, kalo perlu jagain motor, jagain kandang ayam juga.
Retweeted by BudhyPujaKusuma
Kalau gak salah, ngapain kita takut;*
Retweeted by BudhyPujaKusuma
atit pala mikirin kuliah ni...
hujan yg sangat lebat.
lebih baik anda merubah hidupmu, sebelum saat hidupmu merubahmu. [BOT]
Retweeted by BudhyPujaKusuma
seseorang dapat tahu apa makna dicintai sesudah ia rasakan begitu perih nya disakiti. [BOT]
Retweeted by BudhyPujaKusuma
tidak tidur lah seharian nih........
penuh dengan perjuangan.