Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Budhy
142 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Budhy”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalau gak salah, ngapain kita takut;*
Retweeted by Budhy
Ibiibiibiibiib:P
Ku ingin setia
atit pala mikirin kuliah ni...
hujan yg sangat lebat.
lebih baik anda merubah hidupmu, sebelum saat hidupmu merubahmu. [BOT]
Retweeted by Budhy
seseorang dapat tahu apa makna dicintai sesudah ia rasakan begitu perih nya disakiti. [BOT]
Retweeted by Budhy
tidak tidur lah seharian nih........
penuh dengan perjuangan.
Are you looking for 100% Active Real followers? Go to, bit.ly/18EYRAY Get 20%off coupon: julyoff pic.twitter.com/uEkrl6smKL
Only bit.ly/18EYuXe sales 100% Real Active Followers, get20%off coupon: julyoff pic.twitter.com/uEkrl6smKL
Who doesn't follow back? Who never RTs? Who never links? All that & more at tweepi.com/?4
I have a new home page here twiends.com/beodhy - check me out!
ELYSIUM tayang mulai 21 Agustus 2013. Detail film klik disini bit.ly/16jrGFq pic.twitter.com/VNyhAw3Brq
Retweeted by Budhy
pagi2 dah sakit perut...........
Bangga itu adalah jadi diri sendiri
Retweeted by Budhy
#penting RT @Adiitoo: Trik Menjawab Pertanyaan Kapan Nikah dan `Kapan Punya Anak` - Berita Liputan6 health.liputan6.com/read/659936/tr…
Retweeted by Budhy
kapan lah dia pulang,padahan awak kangen nih @AmbarMuhktar ...
jangan pandang umur.