Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Benny Juntak
701 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tuhan berikan cobaan tuh sesuai kekuatan umatnya . Yakinlah klo Tuhan buat cobaan yg sulit , brarti Tuhan percaya bahwa kamu KUAT !!!
Heyyy ,,, wanna Join with me to be success ??? Just follow me and make a chat !!! Yuhuuuu
Hari ini SUMPAH PEMUDA , gue sumpahin pemuda2 Indonesia GAGAL move on !!!
Kau datang dan pergi sesuka hatimu . emang loe pikir ini hati Toilet Umum ya Nyet ????
Kata orang CINTA itu BUTA . Buta apa nya ? Tiap hari minta pulsa , minta uang jajan , beliin baju . Hadeh Hamssyyoonngggg
Andaikan gue ahli kimia , gue bakal racik ramuan buat Hancurin muka cantik Loe !!! Gue hancur gara2 keCANTIKAN Loe juga !!!
Cinta tuh kayak Angry Bird , kita harus jaga tuh cinta , lalu basmi BABI-BABI yang mau ganggu hubungan kita
Gue buat tweet banyaak2 bukan berarti gue lg bolos kuliah ya !!! Catet tuh !!!
Oke hari ini judulnya NUSUK PAS KENA HATIMU !
Disaat mata mulai terpejam sambil megang buku ! Shit ! Knapa harus begini ???
Yang harus dimiliki seorang mahasiswa yaitu STNK (Semangat, Tekad, Niat dan Kemauan).
Retweeted by Benny Juntak
Mahasiswa itu adalah typikal orang yg berjuang sampai akhir. Contoh: Tugas kuliah di kerjakan di akhir deadline.
Retweeted by Benny Juntak
Mahasiswa sejati tak kenal letih dgn tugas yg bertubi-tubi demi masa depan, terus berlari mengejar mimpi yg kelak nantinya untuk sang istri.
Retweeted by Benny Juntak
Di kost berfoya-foya ortu di rumah kerja keras nyari uang buat kita kuliah #ThinkAgain
Retweeted by Benny Juntak
Udah jarang masuk, ngasih tugas yg belum diajarkan, pelit ngasih nilai. Jadi mahasiswa itu menyenangkan, tapi ada aja dosen yang nyebelin.
Retweeted by Benny Juntak
Para mahasiswa tampak kebingungan menyelesaikan tugas, salah satu penyebabnya karna mereka terlalu sering mantengin Sosmed setiap menit.
Retweeted by Benny Juntak
Mahasiswa harus menerapkan apa yg telah ia dapat & berbagi dgn orang lain, bukan sombong dgn hasil berupa angka & huruf (nilai).
Retweeted by Benny Juntak
Jadi mahasiswa itu harus sabar mengadapi dosen, apa lagi dosen tipe pembunuh darah dingin.
Retweeted by Benny Juntak
Kuliah itu kayak hubungan cinta, disaat kamu berpikir mau berhenti, kamu harus inget ketika dulu kamu memulai.
Retweeted by Benny Juntak
Jangan menyia-nyiakan pengorbanan orang tua. Harus sukses biar gak dapet gelar MA (Mahasiswa Abadi).
Retweeted by Benny Juntak
Selalu ada teman mahasiswa yang bilang "aku belum", tapi selalu ngumpulin tugas duluan. Lempar ke jurang aja deh, teman yg kayak gini.
Retweeted by Benny Juntak
Gak terasa ya @DuPaTu_Smandu sudah pada kuliah . Hehe teringat pas SMA sibuk2 nya dan khawatir gak bisa kuliah gara2 saingannya berat2 semua
Suka banget liad gadis SMA . Wkwkwk
Berhenti mencari kesalahan orang lain untuk mengalahkannya, karena kamu sendiri belum pasti lebih baik dari dia
Retweeted by Benny Juntak
Kek gitu rupanya Vampire klo Ulang Tahunn :| lucu akhhh :|
Naik sidi gak cukup ya , Klo aku udah bisa nanggung dosa ku sendiri yakin napaa Pak , Maaaa . Aku udah dewasaaa
Tolong ngrti sama kondisi ku !!! Aku udah dewasa gakk anak2 kek dulu lagi !