Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Benny Juntak
663 followers
Pilot @AkuNanyaYa: #AkuNanya waktu kecil punya cita2 jadi apa ...?"
Yes @AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no , kamu orangnya cerewet ?"
Yes bgtt @AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no , adik kamu nakal ?"
Yes @AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no , kamu punya adik ?"
Kantin . makan banyak2 @AkuNanyaYa: #AkuNanya Kalo Punya uang banyak , kamu mau kemana ?"
Yes "@AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no kamu orangnya cuek ?"
Yes no . cuma buncit aja "@AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no kamu gemuk ?"
Yes @AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no kamu punya pacar ?"
No @AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no kamu pesek ?"
Yes @AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no jarang mandi ?
No @AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no , hp kamu lemot ?"
"@BennyLian : Ada inisial lain di kedip dan doamu. Seketika butir-butir tasbih melukis sebuah syair berjudul 'aku harus pergi', di mataku. ~
With Lasma . mybeloved special .hihi pic.twitter.com/hecyi0cK0B
"@BennyLian: Bangga itu ketika lo dapatin apa yg lo mau dari hasil keringat lo sendiri.Bukannya merengek-rengek minta beliin sama orang tua!
Bangga itu ketika lo dapatin apa yg lo mau dari hasil keringat lo sendiri. Bukannya merengek-rengek minta beliin sama orang tua !! #SN
Retweeted by Benny Juntak
"@BennyLian : Gak usah mikirin orang" yang suka ngomongi lo. Biarkan aja anjing menggong. Yang penting kita happy" aja !! :)"
"@BennyLian : Tujuan hidup lo tu kemana sih? Ngurusin orang aja kerjaan lo !! #SN"
"@BennyLian : kalau sayang, pejuangkan. jangan diabaikan. ntar kalo udah diambil orang nyesek banget loh. hahaha #SN"
Masih kangen denganmu.... Tadi aku dengar suaramu di kelas sebelah .
Ekh baru tadi siang ya jumpa kau. Tapivkok kangen lagi? ?.. Hahaha
Mudah2an menang bidikmisi nya ya Tuhan. Amin. Jesus bless me
Haha njir, btw thanks ya uangnya tadi. Hahaha @novisyahlefi: @BennyLian diamla ben