Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Benny Juntak
663 followers
Pilot @AkuNanyaYa: #AkuNanya waktu kecil punya cita2 jadi apa ...?"
Yes @AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no , kamu orangnya cerewet ?"
Yes bgtt @AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no , adik kamu nakal ?"
Yes @AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no , kamu punya adik ?"
Kantin . makan banyak2 @AkuNanyaYa: #AkuNanya Kalo Punya uang banyak , kamu mau kemana ?"
Yes "@AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no kamu orangnya cuek ?"
Yes no . cuma buncit aja "@AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no kamu gemuk ?"
Yes @AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no kamu punya pacar ?"
No @AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no kamu pesek ?"
Yes @AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no jarang mandi ?
No @AkuNanyaYa: #AkuNanya yes or no , hp kamu lemot ?"
"@BennyLian : Ada inisial lain di kedip dan doamu. Seketika butir-butir tasbih melukis sebuah syair berjudul 'aku harus pergi', di mataku. ~
With Lasma . mybeloved special .hihi pic.twitter.com/hecyi0cK0B
"@BennyLian: Bangga itu ketika lo dapatin apa yg lo mau dari hasil keringat lo sendiri.Bukannya merengek-rengek minta beliin sama orang tua!
Bangga itu ketika lo dapatin apa yg lo mau dari hasil keringat lo sendiri. Bukannya merengek-rengek minta beliin sama orang tua !! #SN
Retweeted by Benny Juntak
"@BennyLian : Gak usah mikirin orang" yang suka ngomongi lo. Biarkan aja anjing menggong. Yang penting kita happy" aja !! :)"
"@BennyLian : Tujuan hidup lo tu kemana sih? Ngurusin orang aja kerjaan lo !! #SN"
"@BennyLian : kalau sayang, pejuangkan. jangan diabaikan. ntar kalo udah diambil orang nyesek banget loh. hahaha #SN"
Masih kangen denganmu.... Tadi aku dengar suaramu di kelas sebelah .
Ekh baru tadi siang ya jumpa kau. Tapivkok kangen lagi? ?.. Hahaha
Mudah2an menang bidikmisi nya ya Tuhan. Amin. Jesus bless me
Haha njir, btw thanks ya uangnya tadi. Hahaha @novisyahlefi: @BennyLian diamla ben