Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
ERROR!
202 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Jangan ngaku romantis kalo belum pernah sholat bareng pacar.
Retweeted by ERROR!
"@Viccent22: Jangan berjanji tidak akan meninggalkan aku, tapi buktikanlah kalau kamu bisa bertahan bersama aku apapun yg terjadi. :)<3"
"@Viccent22: sorry, gue orangnya emang kek gini. Mood gue cepet berantakan, moody-an emang."
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Tempat futsal kampret itu adalah tempat futsal yang banyak nyamuknya. Abis ini darah lama-lama.
Retweeted by ERROR!
"ngapain sih futsal terus ??" Pertanyaan konyol seperti itu ga usah ditanggapi.
Retweeted by ERROR!
Cewek itu akan merasa lebih kesel disaat dia lagi ngambek tapi seseorang yang udah buat dia ngambek malah nyuekin dan ninggalin.
Retweeted by ERROR!
Nama Messi Dilarang di Argentina bit.ly/1owpEWK [SportSatu]
Retweeted by ERROR!
RETWEET!! Yang lagi kangen sama seseorang yang disana({}).
Retweeted by ERROR!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
How many of @Arsenal's new signings will play in the #EmiratesCup? Find out from the boss: arsn.al/tHUTYE pic.twitter.com/qLrTqqKkqJ
Retweeted by ERROR!
Pada saatnya nanti kita akan sama-sama menyesal. Aku menyesal pernah mempertahankan kamu, dan kamu menyesal telah melepaskan aku.
Retweeted by ERROR!
PICTURES: Check out the @Arsenal squad in training ahead of the #EmiratesCup this weekend: arsn.al/speBc7 pic.twitter.com/lIsPysANLe
Retweeted by ERROR!
Pedro: "Saya rasa hukuman FIFA kepada Suarez berlebihan. Tapi kami harus menyerahkan masalah itu pada yang terkait."
Retweeted by ERROR!
maaf aku mencintaimu sedalam ini. hingga aku lupa bagaimana caranya untuk keluar.
Retweeted by ERROR!
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
diego simione. ;;)
atletiko kuda hitam spanyol. (y)
keputusan, pemikiran. :D
boong lo dut dari kapan tau gue nunggu lo tapi gak kesini2 RT @BennyBimantara @maharemon iya dik tenang aja gue pasti kerumah lu.
Retweeted by ERROR!
musim terakhir Puyol dan Valdes, Iniesta berduka, Tito meninggal, dan lain2. Satu lagi alasan knp kita harus menangin La Liga
Retweeted by ERROR!
tapi.. Kenapa semua pemain kita seakan bermain tanpa gairah? Terutama Messi. KENAPA?! Kita pny byk beban utk menang La Liga. KAPAN SADAR?
Retweeted by ERROR!
Messi jadi males banyak yg ngakunya fans Barca malah pergi disaat susah gini
Retweeted by ERROR!
Valdes cedera dan akan pergi gagal di perempatfinal CL tipis harapan di La Liga kalah di final Copa del Rey, lawan klub medioker pula
Retweeted by ERROR!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kamu memang terlalu baik dan akhir nya aku sia siain. :')
Ava lu itu loh, :')
Kapan bisa deket sama lu lagi kaya dulu. :')
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Biasa sekolah sekarang dirumah terus ga ada hiburan. ╮(╯_╰)╭