Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
ERROR!
197 followers
4 people followed me and 6 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Pilihlah yang terbaik yang bisa kau lakukan sekarang agar langkahmu lebih dekat untuk menggapainya. -Tsukitachi (Karneval)
Retweeted by ERROR!
malah gue ketawain pak"@arkapermanaputr: kasi senyum"BennyBimantara: kepala sekolah pun melontarkan kata "PECUNDANG" ke gue. #Kepsek""
MTK hari ini sukses.
kepala sekolah pun melontarkan kata "PECUNDANG" ke gue. #Kepsek
engga kaget"@faturfiar: Lihatlah sejenak! BennyBimantara RT @IniBeritaBola: Fabregas bersedia pindah ke MU jika Barcelona menyetujui tawaran
iya lah orang di baju lu ada tai kucing nya"@dendifrdnsyh: bukan dimarahin, gua di usir dari masjid "BennyBimantara lu di marahin uztad
iya kejutan PHP"@faturfiar: Liat aja MU suka bikin kejutan kok harap-harap cemas yaa...RT BennyBimantara: tenang aja PHP"@Putrimuliaa:
UTANG TUH PIKIRIN. !"@faturfiar: BennyBimantara uang berbicara bro maklum klub terkaya no 2 siapa aja pengen di bajak hahaha"
jadi lo itu kebo. ? :D"@kurniafitrianis: Iyalah RT BennyBimantara: berarti udah sadar."@kurniafitrianis: Haha engga juga sih :D RT
tenang aja PHP"@Putrimuliaa: JANGAN SAMPE! "@faturfiar: Okeeey bentar lg no 4 di barca bakal gak ada RT BennyBimantara: faturfiar
berarti udah sadar."@kurniafitrianis: Haha engga juga sih :D RT BennyBimantara: emang baru sadar. ?"@kurniafitrianis: Rata-rata orang pada
itu kalo ga PHP"@faturfiar: Okeeey bentar lg no 4 di barca bakal gak ada RT BennyBimantara: faturfiar @arkapermanaputr ga kaget ko udah
dih. -_- lu kali yang ga lulus TK"@ratnayuliH: Jadi curhat lu ben haha"BennyBimantara: iya. Udah kelas 12 lagi"@ratnayuliH:
oh"@arinarah: Iyaak"BennyBimantara: oh yaudeh"@arinarah: Masih ko"BennyBimantara: masih inget gue kan. ?"@arinarah: Yaw sm2"BennyBimantara:
PIQUE asli la masia bro."@faturfiar: PIQUE ??? HADOOH RT BennyBimantara: ga kaya MU ga ada yang minat didikan nya"@arkapermanaputr: yoman
emang baru sadar. ?"@kurniafitrianis: Rata-rata orang pada bilang gue kebo -_-"
sip gue kaji semua itu"@arkapermanaputr: bisa asal ada niat kemaun luBennyBimantara: itu yang lagi gue pikirin pak."@arkapermanaputr: kita
oh yaudeh"@arinarah: Masih ko"BennyBimantara: masih inget gue kan. ?"@arinarah: Yaw sm2"BennyBimantara: makasih"@arinarah: Done
tuntutan pelajar adalah belajar.
itu yang lagi gue pikirin pak."@arkapermanaputr: kita juga hrus benerBennyBimantara: dia yang memilih benar maka dia yang
masih inget gue kan. ?"@arinarah: Yaw sm2"BennyBimantara: makasih"@arinarah: Done tar"BennyBimantara: @arinarah follback""""
jangan lupa niat puasa,biar puasanya bener.
Retweeted by ERROR!
ga kaya MU ga ada yang minat didikan nya"@arkapermanaputr: yoman saik lah"BennyBimantara: @faturfiar @arkapermanaputr ga kaget ko udah biasa