Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
ERROR!
198 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
diego simione. ;;)
atletiko kuda hitam spanyol. (y)
keputusan, pemikiran. :D
boong lo dut dari kapan tau gue nunggu lo tapi gak kesini2 RT @BennyBimantara @maharemon iya dik tenang aja gue pasti kerumah lu.
Retweeted by ERROR!
musim terakhir Puyol dan Valdes, Iniesta berduka, Tito meninggal, dan lain2. Satu lagi alasan knp kita harus menangin La Liga
Retweeted by ERROR!
tapi.. Kenapa semua pemain kita seakan bermain tanpa gairah? Terutama Messi. KENAPA?! Kita pny byk beban utk menang La Liga. KAPAN SADAR?
Retweeted by ERROR!
Messi jadi males banyak yg ngakunya fans Barca malah pergi disaat susah gini
Retweeted by ERROR!
Valdes cedera dan akan pergi gagal di perempatfinal CL tipis harapan di La Liga kalah di final Copa del Rey, lawan klub medioker pula
Retweeted by ERROR!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kamu memang terlalu baik dan akhir nya aku sia siain. :')
Ava lu itu loh, :')
Kapan bisa deket sama lu lagi kaya dulu. :')
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Biasa sekolah sekarang dirumah terus ga ada hiburan. ╮(╯_╰)╭
Serasa salon rumah gua =D byk yg minjem kebaya, entah kebayanya entah daleman kebaya entah bocah minta dandanin x_x
Retweeted by ERROR!
Kamu bahagia, aku pastinya ikut bahagia dong walaupun bahagianya kamu itu bukan bersamaku :)
Retweeted by ERROR!
Masih belum tau apa apa. -_-
Udah kenal juga engga. -_-
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Ini beneran? Manchester sity? LOOOLL! pic.twitter.com/sHEOotAquU
Retweeted by ERROR!
Picture: Chelsea scout De Visser at U16 game Barcelona-Norte America at Catalan youth tournament pic.twitter.com/m46bnK89dl [via @gerardromero]
Retweeted by ERROR!
Martino: 'Messi telah berada di Barcelona sejak kecil, saya yakin ia akan mengakhiri karir nya disini'
Retweeted by ERROR!
#NyessekItu ketika perasaan kita tak terbalaskan :)
Retweeted by ERROR!
Kapan coba jadi nya udah keburu bosen. -_-
baik dik. Gimana lu disana. ?"@maharemon: @BennyBimantara udah ben apa kabar lu??"
Tata: "Jika kita kalah besok, itu akan berbau seperti kalimat terakhir. Kami harus mengambil kembali kemenangan."
Retweeted by ERROR!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me and 2 people unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Keraguan itu biasanya datang karena orang lain, jarang karena diri sendiri.
Retweeted by ERROR!
[2/2] Squad (vs Atletico): Xavi, Sergi Roberto, Cesc, Afellay, Iniesta, Pedro, Alexis, Messi, Neymar, Tello.
Retweeted by ERROR!
[1/2] Squad (vs Atletico): Pinto, Oier, Alves, Montoya, Bartra, Masscherano, Puyol, Adriano, Alba, Busquets, Song
Retweeted by ERROR!
"@arinarah: Yaallah segininya?:')"
[2/2] Squad (vs Atletico): Xavi, Sergi Roberto, Cesc, Afellay, Iniesta, Pedro, Alexis, Messi, Neymar, Tello #fcblive
Retweeted by ERROR!
[1/2] Squad (vs Atletico): Pinto, Oier, Alves, Montoya, Bartra, Masscherano, Puyol, Adriano, Alba, Busquets, Song #fcblive
Retweeted by ERROR!
Highlights from the under-18s' victory over Newcastle on Saturday are now available on #Arsenal Player: po.st/xBXu3W
Retweeted by ERROR!
4 people followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Lukaku works himself some room and sends in a low drive which flies wide of the target 0-2 (38) #EFCvAFC
Retweeted by ERROR!
PAKAR : Cantik itu relatif, Camera 360 itu inovatif
Retweeted by ERROR!
Monreal's cross is cleared as far as Podolski whose instant shot hits the ground and forces Howard to tip over 0-2 (40) #EFCvAFC
Retweeted by ERROR!
kamu emang selalu bisa bikin aku lupa ingatan. -_-
arsenal.!"@cumannanya: #Cumannanya Arsenal Or Everton?"