Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
ERROR!
198 followers
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
diego simione. ;;)
atletiko kuda hitam spanyol. (y)
keputusan, pemikiran. :D
boong lo dut dari kapan tau gue nunggu lo tapi gak kesini2 RT @BennyBimantara @maharemon iya dik tenang aja gue pasti kerumah lu.
Retweeted by ERROR!
musim terakhir Puyol dan Valdes, Iniesta berduka, Tito meninggal, dan lain2. Satu lagi alasan knp kita harus menangin La Liga
Retweeted by ERROR!
tapi.. Kenapa semua pemain kita seakan bermain tanpa gairah? Terutama Messi. KENAPA?! Kita pny byk beban utk menang La Liga. KAPAN SADAR?
Retweeted by ERROR!
Messi jadi males banyak yg ngakunya fans Barca malah pergi disaat susah gini
Retweeted by ERROR!
Valdes cedera dan akan pergi gagal di perempatfinal CL tipis harapan di La Liga kalah di final Copa del Rey, lawan klub medioker pula
Retweeted by ERROR!
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Kamu memang terlalu baik dan akhir nya aku sia siain. :')
Ava lu itu loh, :')
Kapan bisa deket sama lu lagi kaya dulu. :')
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Biasa sekolah sekarang dirumah terus ga ada hiburan. ╮(╯_╰)╭
Serasa salon rumah gua =D byk yg minjem kebaya, entah kebayanya entah daleman kebaya entah bocah minta dandanin x_x
Retweeted by ERROR!
Kamu bahagia, aku pastinya ikut bahagia dong walaupun bahagianya kamu itu bukan bersamaku :)
Retweeted by ERROR!
Masih belum tau apa apa. -_-
Udah kenal juga engga. -_-
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA. Ini beneran? Manchester sity? LOOOLL! pic.twitter.com/sHEOotAquU
Retweeted by ERROR!