Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
belle aprilia
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Video: rabiteer: THERE WAS A SHIA LEBOUF COSPLAYER AT CONNECTICON AND I SCREAMED LMAO hahahaha tmblr.co/Zm8sEx1pXUuif
Orang yang suka begadang diketahui lebih kreatif, memiliki kemampuan kognitif yang lebih tinggi, dan lebih berani mengambil risiko.
Retweeted by belle aprilia
Semua atas berkat rahmatmu y Allah... Alhamdulillah lancar step by step 😁
Mo operasi sok sokan teteup puasa... Walhasil HB rendah tadi katanya... Pfff
Wahai pemuda! siapa diantaramu mampu menikah, maka bersegeralah! Karena menikah dapat lebih menjaga pandangan dan kehormatan. (HR. Muslim)
Retweeted by belle aprilia
Saya emang cerewet dan bawel... Hahahah tp alhamdulillah sih makin kesini makin dewasa dan bisa ngontrol esmosih.. (Dikit) wkwkwk
Alhamdulillah... Lama ga liat krna lama bgt juga ga main twitter... Sekarang malah lebih istiqomah... MasyaAllah sesuatu bgt.
Untuk yang berpuasa, katakanlah Aamiin atau Retweet jika doa ini adalah doa Anda juga. Love you!
Retweeted by belle aprilia
Photo: clouetvis: Modify Pullip Head for PureNeemo Body by aya&ume on Flickr.  maybe someday need this tmblr.co/Zm8sEx1jB5bSK
Photo: najmetender: So many badges srsly why did I do this. Someone buy them #crafts #embroidery #felt... tmblr.co/Zm8sEx1h_V61b
Photo: tonightimlikeapaperdoll: Aingeal tmblr.co/Zm8sEx1h_RP7A
Photo: gooddollybygolly: Santa baby ✨❄️a ‘54 convertible too…light blue💕🎄tmblr.co/Zm8sEx1h_R2hJU5m
Siapapunya film cinderella.. minta... 😭
Halal Soy Sauce, find out the article at Fan Page Halal Corner #HalalInfo
Retweeted by belle aprilia
burung? 😂RT@justfajarr Berkicau ahh lama ga pna berkicau..
Biarpun solatmu beribu-ribu rokaat. Sedekahmu berjuta-juta rupiah. Hajimu berkali-kali. Tapi saat kau gores hati ibumu, surga bukan milikmu
Retweeted by belle aprilia
twitterku kok ga ada temennya yak... #sepi krikrikrik
Berdo’alah kamu kepada Allah, dalam keadaan yakin bahwa do’a itu akan diterima; ketahuilah Ia tak menerima do’a dari hati yg lalai dan alpa.
Retweeted by belle aprilia
Lagi kerja dibawain siomay yg isinya somay ama bakso doang tuh rasanya.... nyam nyam binggaaoo.. aciyaa 😍
Lama tak bersua. Apakabar twitter? Lalalalala... leleleelee.... 😄
UP .... animasi sihh tepatnya RT @cumannanya Pernah nangis pas nonton kartun? Kalau iya- kartun apa?
ngapai lu nyari si indro haha RT @xcyvcsx . S E T D A H E A T D D T A Gile lu ndro 😂👌
miiihhh... still eksis pukkk RT @xcyvcsx Masak “@purplebelle_: Tmen tmen udh ga pada main twitter ya... huikks”
Masak “@purplebelle_: Tmen tmen udh ga pada main twitter ya... huikks”
Retweeted by belle aprilia
Tmen tmen udh ga pada main twitter ya... huikks
lama bingit nda main twitter... hello tweeople.... 😍😘
Photoset: 6ium: ¥3,780 God.. me want this! tmblr.co/Zm8sEx1OP4lxj
Photo: haduuuhh… kamar jahitttt…. rawr tmblr.co/Zm8sEx1OK5Vor
Photo: my dream house…. shabby chic.. very homey…. tmblr.co/Zm8sEx1OK4eor
Photo: daizylemonade: 1973 Blythe Magazine Scan waow!!! soon to get blythe!! tmblr.co/Zm8sEx1OJ2Dmg
tahan pup smpe knyang RT @Jekibarr: Lapar tapi gak pengen makan.
pada takut sama ISIS...
lama kali gak main main twitter ni.. haha
saya yakin bahwa Tuhan Yang Maha Esa akan segera membalas apa yg dilakukan israel kpd rakyat sipil palestina. di dunia, ataupun di akhirat.!
Retweeted by belle aprilia
I'm a Christian but to use that as a reason of why I should support Israeli violence against Palestinians is utterly insane. #PrayForGaza
Retweeted by belle aprilia
anak kurang ajar.. dipikirnya ak ga bs berbuat apa apa... rasain tuh.. tunggu kejutan selanjutnya...
sikon lg panas.. ga ada yg bs diajak becanda.. sensi semua. panas kyak kentut...
Kalau pak @jokowi_do2 sudah yakin menang pilpres, saya tantang utk mundur sbg gubernur DKI SEKARANG JUGA. Ayo di-RT jika Anda setuju.
Retweeted by belle aprilia
Ikuti undian dari @HotelsCombined berhadiah menginap gratis di @RIMBAJimbaran Bali untuk 2 orang! -> win.hotelscombined.com/id/r7YKFX
maaf, gak usah ngomong e-budgeting atau e-e lainnya. wong di Pemda DKI aja ID Card pegawenya masih kertas foto dilaminating gitu. :-D
Retweeted by belle aprilia
Mantap! "@fajar_udeb: zarryhendrik Sebagai warga Jakarta, saya dukung JOKOWI............ jadi gubernur DKI. Emang levelnya disitu. Pas! (y)"
Retweeted by belle aprilia
maaf dok.... saya emg doyan sayuuurrr.... hiks.. mna bsa dilarang makan sayurrr.. huh
minggu... leyeh leyeh... white coffee campur milo... hmm...
pokoke.ga boleh beli doll pake duit ini.... ga boleh. hrus dr celengan! chop chopppppp
Stres dan kecemasan menekan sistem kekebalan tubuh. Jadi, khawatir tentang sakit, benar2 dpt meningkatkan kemungkinan Anda mendptkan sakit.
Retweeted by belle aprilia
Roberta bletzky RT @xcyvcsx Kedublet.... Kedutaan besar kabletxzzzz @purplebelle_
Selamat datang sayang... selamat datang di dunia.... 😘 ♫ Ananda (feat. Indra Lesmana) by MALIQ & D'Essentials —path.com/p/2TILrVV
Selalu ada yg bisa dibuat dr perca sprei dirumah.. 😝😝haha. Doll vintage dress made by me 💝 [pic]path.com/p/9DBQypSM




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue