Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Belindawijaya
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Giving away signature @Fender acoustic guitar! Give $25+ for @SpecialOlympics: crowdrise.com/avril 4 chance 2 win!
Retweeted by Belindawijaya
Jaman galau nih, apa-apanya disangkutin sama galau. Haha kasian idup lo..
Retweeted by Belindawijaya
Tau kah kamu? Satu hari itu ada 24 jam dan 80% dari waktu itu aku gunakan untuk memikirkan kamu :') #jujur
Retweeted by Belindawijaya
Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya u/ Bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!
Retweeted by Belindawijaya
Melupakan kenangan bersamamu nggak semudah membalikan telapak tangan :(
Retweeted by Belindawijaya
Ciee yang baru sadar, kalo balikan sama mantan itu adalah sakit hati yang tertunda ciee #ciebangke
Retweeted by Belindawijaya
With I Gede Simon *Perenang/captain Indonesia♥
Retweeted by Belindawijaya
Aku mah apa sih buat kamu, hanya manusia bodoh yang selalu mengharapkan cintamu datang untukku. :')
Retweeted by Belindawijaya
Cinta dan kasih sayang. Sesuatu yang ku inginkan jika itu hanya bersamamu.. ~ @Ulun_Java
Retweeted by Belindawijaya
si mamang @KumahaAingWeh juga udah pake kemeja "Brown Anchor" masa kamu ngga?order invite pin:2A882BBA / 085722542164
Retweeted by Belindawijaya
Libur tapi membosankan ada apakan gerangan?
Retweeted by Belindawijaya
di perhatiin di bilang php di cuekin dibilang sombong maunya apa sih? Mending lo mati aja sono!
Retweeted by Belindawijaya
Jomblo itu bukan kesedihan. Jomblo Itu KEBEBASAN! :D
Retweeted by Belindawijaya
Singel ada enak ada enggak nya.?
Retweeted by Belindawijaya
di jual gelang @decoind "stay gold" "live free" minat ? mention aja
Retweeted by Belindawijaya




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue