Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Luthfi Anhari
71 followers
damn! What's wrong with my mind?
Cinta versi kita? Bullshit!! Cinta yg buruk mungkin maksudnya!!!
Maaf aku emang slalu sibuk @tiaraparamitaa sibuk mikirin kamu
"@tiaraparamitaa: @begecool gausah dijaga juga aku tetep jadi milik kamuu. Eaaa"
"@gabrinafginzara: guru baru kita diTantang panco sama @begecool haha cc: pak azhar :) :D pic.twitter.com/N2r6u47xXf"
Sibuk @tiaraparamitaa aku sibuk! Menjaga kamu utk tetap milik aku #sibuk
"@tiaraparamitaa: @begecool lampu taman penerang hidupku;;) :$"
Aku lampu taman kamu @tiaraparamitaa wkwkwk, dan cuma milik kamu hahahahaha
"@tiaraparamitaa: "@Mochamad_Gilang: Pdhltiaphariktmutpmshajakgn:"""
Ku cinta kau saat ini lebih dr hari yg kemarin @tiaraparamitaa dan akan ku berikan lebih dan lebih.
You are the beauty, beauty is you @tiaraparamitaa
Bener y lo cinta๐Ÿ˜”๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ ๐Ÿ‘ฟ@tiaraparamitaaaparamitaa
"@radityadika: Kopi pertama pagi ini. Semakin diaduk semakin pekat. Seperti cinta yg perlahan larut, dan rasa pahit yg menyertainya."
Mau gw hubungin, gw juga takut d cuekin lg. Tp masa dia dulu yg hubungin gw, harga diri gw sbg cowoknya mana pub.
Kangen suasana tadi malam, jalan brdua, bcanda, nyampe hotel gw d jewer guru:D krn kita pacaran d dpn kamarnya. Tp hr ini apa, gue d cuekin.
"@gabrinafginzara: Alhamdulillah slamat sampai malioboro tanpa jackpot yeyeye (=|B-)!"
Punya masalah nya sm dia ko nyambung nya k kamu yah? aduh ampun --" lagian udah saling maafan ko ko kalian yg riweuh sih -,,-
Retweeted by Luthfi Anhari
"@gibranruslan: KEEP CALM anak @Postre_A3 yg di BUS 1 , kalian GAK SALAH, SAMA-SAMA BAYAR KOK.. oke ;)" aya nu arek kiih, tong modol brohaha
Tai! Emosi gw susah d kontrol
"@StatusDiriku: Bukan sempurna yg aku cari, melainkan kenyamanan dan ketulusan hati darimu. @sariferiyuu"
"@StatusDiriku: Selamat pagi kamu, iya kamu yg aku sayang. -@tiaraparamitaa "
"@StatusDiriku: Selamat pagi kamu yg selalu aku rindukan, semoga kita bisa cepat bertemu."
"@StatusDiriku: Ketika sbuah rindu datang menghampiriku, apa daya mulut ini tak dapat berucap dan hanya bisa brkata dalam hati "i miss you""