Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Lutfi Anhari
409 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kita akan sangat cepat saat di kejar anjing:D
"@azuwanID: Hidupmu adlh sebuah cerita. Tentukan jalan ceritanya. Jadilah tokoh utamanya. Nikmati caramu menjalani peranmu."
Mencoba memperbaiki hati, tapi rasa sakit mengalahkannya. Dan Gagal!
Kadang yang deketin itu dan selalu dia, biasanya ada sesuatu loh dg modus yg macem2. Soalnya kasusnya ada di disini. #bacadong
"@Viccent22: Kangen? Iya kangen banget sama kamu!♥"
{}"@tiaraparamitaa: @begecool maaciw hihi semangat semangaaattt sayang!!😘😚💋❤"
Yang penting aku bahagia sama kamu @tiaraparamitaa
Terserah anda mau denger siapa, sy capek sy lelah. Sy masih punya kekurangan diri yg harus sy perbaiki, utk mnjadi pribadi yg lebih lagi.
"@PsikologiCewe: cewe cantik belum tentu baik tapi cewe baik-baik pasti terlihat cantik :)"
"@PsikologiCewe: cewe hebat itu tetap setia pada saru pria meski banyak pria lain yg menggodanya"
Ini lumpia goreng isi pisang keju cokelat bikinan @tiaraparamitaa tersayang :* makasih sayaang♥ pic.twitter.com/1KxYTGddTH
"@RemajaBEGO: Baru jadian: "perhatian banget". Lama jadian: "prihatin banget""
Gpp kook. Sory gue salah :) have a nice day, dengan pembangkit mood mu sendiri :) singkatnya palarian haha bukan lari ke gue lagi hihihi
05 lagii buat yg ke 17! Semoga ketemu lagi di 05 berikutnya yaa. Iloveyousomuchh begecool 😘😚💑�instagram.com/p/z1N1VHsEY5/ylGeh
Retweeted by Lutfi Anhari
Eh ini subur main pergi tidur gitu aja. Goodnight deh tukang pundiing. Loveyousomuchmuchmuchhh😘😚💋@begecoolcool
Retweeted by Lutfi Anhari
Rantein tuh mulut. Harimau!
"@Rizkkyz: Calon imam kamu pastinya sekarang lagi pergi ke masjid untuk sholat jum'at. Bismillah.. 😇"
Gabisa tidur-_- *Gubrak!!!
Jujur jadi org ego itu ga asik. Butuh banyak perhatian dan bodoh itu wkwk
Smoga sadar maksudnya biar cepat. Yang maling aja seharusnya di potong tangannya
Masa depan bukan di SMA, tp di masa depan.
Hal terbodoh ialah saat menangisi keburukan diri sendiri, yang belum tentu buruk sama sekali.
"@tiaraparamitaa: Nyebelin, ngeresein, ngebetein, jengkelin but ngangenin!! Aaak love youu♥ @begecool" :D hiii
"@Viccent22: Gue sayang, makanya gue bertahan. :)<3"
Rangkul saat sulit
KPS itu cardas sebenernya, meski bandel tp kalo soal cewe pasti nyari yang baik dan benar. Krn yang seperti itu pantes buat di jaga wkwkwk
"@proverblove: Saat kau membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah kau memastikan bhw dirimu lbh baik dr org yg menyakitimu."
"@proverblove: Cinta yg sejati adalah ketika kamu buta akan sekelilingmu. #Eikichi [GTO]"
Happy mensive jg{}"@tiaraparamitaa: Ketemu 05 lagii! Happy mensive 14th month yaaw. Loveyouu @begecool 😄😘😚pic.twitter.com/XQj6phyNUjhyNUj"
Smoga sy kuat dan bisa lupa :) ILoveYou
Kenapa tweetnya di hapus lagi yang barusan? @tiaraparamitaa
"@tiaraparamitaa: Fighting for the first our TO!! @begecool 😇😘😷💑📖"
Keren kan? Ukiran pertama pd punggung(dikerok) selama aku di dunia hahahaha"@tiaraparamitaa: @begecool sett merah bgt kerokannya-_-"
"@proverblove: Jika suatu hari kamu merasa sendiri, merasa tak ada yg peduli, ingatlah bahwa Tuhan selalu ada untukmu sepanjang hari."
"@proverblove: Be yourself, Live your dreams, Go after what you want. There are only so many chances. If you want it, go get it!"
"@Viccent22: Lebih baik "yaudah gapapa" daripada "yaudah terserah". Walaupun sama-sama bikin kecewa, sih.."
Aku nggak tahu sejak kapan,dr mana, dan apa yang aku suka darimu. Tapi, aku tahu, di dekatmu, aku jadi menyukai diriku apa adanya.-Let Go
Retweeted by Lutfi Anhari
Gapapaaa kan luuucuuu"@tiaraparamitaa: @begecool kan gembiil bgt u,u"
Pertama kali di kerok selama idup hahaha kerokan pertama oleh @AN_Azhar31 pic.twitter.com/XrxTtT1JoK
Mukanya kenapa? Hahaa"@tiaraparamitaa: The best people i never had. Muchlove😘😚�@begecoolcpic.twitter.com/IPLyQsWIKPWIKP"
Liat foto yg beberapa bulan lalu, kok tiba2 kangen banget ya sama kamu:) pen hari2 kaya hati itu lagi{} @tiaraparamitaa