Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Lutfi Anhari
409 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Lutfi Anhari”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Raaaaaaaaa? Sayaaaaaaang? @tiaraparamitaa
Selingkuh dengan TAI :D
Saat lo benar-benar merasa takut kehilangan, disitulah, lo benar-benar ada pada titik sayang paling tulus.
Retweeted by Lutfi Anhari
Laki-laki dgn Bra. HA!
Best girl ever.
Keras sprti berlian.
Makasih ya syg {}"@tiaraparamitaa: Cepet sembuh ya chaan!! Jangan sakit2an mulu. Loveyouu{} @begecool"
Nggk tau apa yg sdg sy hadapi.
Bahkan harga diri pun aku lupa, krn @tiaraparamitaa {}
Serius? ILoveYou too :)"@tiaraparamitaa: Nyebelin, ngeresein, ngebetein, jengkelin but ngangenin!! Aaak love youu♥ @begecool"
Lav yau :* :* :* :* :* :* :*
Demi cinta koeh pada moech :*
Cie kangen critanya?Wkwk tp ini ga ad sragam"@tiaraparamitaa: @begecool cepet baliiik makanya!! Asal ketemu itu udh lebih dari cukuup tau:""
12bln sama km ra ({}) anniversary 1th sayaang @tiaraparamitaa ILoveYou so~ pic.twitter.com/QS37A9kERm
Udh se-thn kita pacaran @tiaraparamitaa :) tanpa kue, hadiah, ataupun bunga syg :') tp ini crita kita ILoveYou so~ #12bulan
Huaahahaha"@tiaraparamitaa: @begecool oh godddddd-_- abaikaaan!!"
gnite sayang cinta ma bebz @tiaraparamitaa
Tipuan kelas kakap.
Sakit hati. Merasa d bohongi.
Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.
Retweeted by Lutfi Anhari
Bukan rahasia, bila aku menginginkan mu, setengah mati.
Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu
Retweeted by Lutfi Anhari
"@tiaraparamitaa: Hey kamuuuuu!! Iya kamu. @begecool" apa hey.
Anggap juga aku seperti adik, kakak, sahabat, teman, dll.
Km bikin aku berjuang keras! Krn sampe saat ini, aku belum bisa lumpuhin hati kamu sepenuhnya, (y) itu hebatnya kamu.@tiaraparamitaa
Bukan hati aku yg kamu rebut, tp ini lbih parah! Yaitu hati aku yg ngikutin kamu. @tiaraparamitaa
I want to sleep as long as I can.
Udh bisa ngopi tadi pagi wkwk small cup. pic.twitter.com/MNm8XflY67
Gw yakin suatu saat gayung itu akan membunuh nenek itu haha #nenekgayung
Who makes this felt so far?
Bosen? Sorry :(
Bad or Sad Song?
Suka sebel kalau km ga ada kabar. Suka sebel kalau km udah mulai sibuk. mau ngeluh tapi yaa nanti malah aku yang dibilang kaya anak kecil.
Retweeted by Lutfi Anhari
Semoga d sini nggk o:)"@Taufiq371: Jaman skrg mah sumpah "Demi Allah" udah nggak berlaku! Suka di main-mainin."
Ahahaha"@agungkidoell: kalo gue diem kadang mikir kadang ngayal. brati itu bkn diem lah"
Aaalaah! Munafik!"@viccent02: Suatusaat nanti kamu pasti ngerti saat aku udah gak ada buat kamu lagi. :)"
"@Taufiq371: Rasanya pengen banget ngelupain hal-hal nyakitin yg pernah terjadi."
Pagi juga"@tiaraparamitaa: Morning yg tbtb ngilaang @begecool ♥{}:p"
"@septyamonita: Imissmomment when I'm with you."
jekpot! Hahahaha beli biore dapet hadiah tanpa undian laurier active fit hahhaa! Gw pikir dapet sejuta wkwk pic.twitter.com/wiIMZtYtqK