Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Lutfi Anhari
409 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Hal terbodoh ialah saat menangisi keburukan diri sendiri, yang belum tentu buruk sama sekali.
"@tiaraparamitaa: Nyebelin, ngeresein, ngebetein, jengkelin but ngangenin!! Aaak love youuβ™₯ @begecool" :D hiii
"@Viccent22: Gue sayang, makanya gue bertahan. :)<3"
Rangkul saat sulit
KPS itu cardas sebenernya, meski bandel tp kalo soal cewe pasti nyari yang baik dan benar. Krn yang seperti itu pantes buat di jaga wkwkwk
"@proverblove: Saat kau membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah kau memastikan bhw dirimu lbh baik dr org yg menyakitimu."
"@proverblove: Cinta yg sejati adalah ketika kamu buta akan sekelilingmu. #Eikichi [GTO]"
Happy mensive jg{}"@tiaraparamitaa: Ketemu 05 lagii! Happy mensive 14th month yaaw. Loveyouu @begecool πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜špic.twitter.com/XQj6phyNUjhyNUj"
Smoga sy kuat dan bisa lupa :) ILoveYou
Kenapa tweetnya di hapus lagi yang barusan? @tiaraparamitaa
"@tiaraparamitaa: Fighting for the first our TO!! @begecool πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜·πŸ’‘πŸ“–"
Keren kan? Ukiran pertama pd punggung(dikerok) selama aku di dunia hahahaha"@tiaraparamitaa: @begecool sett merah bgt kerokannya-_-"
"@proverblove: Jika suatu hari kamu merasa sendiri, merasa tak ada yg peduli, ingatlah bahwa Tuhan selalu ada untukmu sepanjang hari."
"@proverblove: Be yourself, Live your dreams, Go after what you want. There are only so many chances. If you want it, go get it!"
"@Viccent22: Lebih baik "yaudah gapapa" daripada "yaudah terserah". Walaupun sama-sama bikin kecewa, sih.."
Aku nggak tahu sejak kapan,dr mana, dan apa yang aku suka darimu. Tapi, aku tahu, di dekatmu, aku jadi menyukai diriku apa adanya.-Let Go
Retweeted by Lutfi Anhari
Gapapaaa kan luuucuuu"@tiaraparamitaa: @begecool kan gembiil bgt u,u"
Pertama kali di kerok selama idup hahaha kerokan pertama oleh @AN_Azhar31 pic.twitter.com/XrxTtT1JoK
Mukanya kenapa? Hahaa"@tiaraparamitaa: The best people i never had. Muchlove😘😚�@begecoolcpic.twitter.com/IPLyQsWIKPWIKP"
Liat foto yg beberapa bulan lalu, kok tiba2 kangen banget ya sama kamu:) pen hari2 kaya hati itu lagi{} @tiaraparamitaa
Tp lucu juga kan, kesel tp selalu sayang :*"@tiaraparamitaa: Tiap hari adaa aja yg bikin keseel ini orang ampun deeeh!!!😭😀�@begecoolcool"
ILoveYou more! And more than you know syg :){"@tiaraparamitaa: 05 for 13th month!πŸ˜šπŸ˜„πŸ˜†πŸ’‘πŸ’•"
Always here baby:*"@tiaraparamitaa: Where's ma mood booster(?)"
Penganiayaan apaan?
Selingkuh dengan TAI :D
Saat lo benar-benar merasa takut kehilangan, disitulah, lo benar-benar ada pada titik sayang paling tulus.
Retweeted by Lutfi Anhari
Laki-laki dgn Bra. HA!
Keras sprti berlian.
Makasih ya syg {}"@tiaraparamitaa: Cepet sembuh ya chaan!! Jangan sakit2an mulu. Loveyouu{} @begecool"
Nggk tau apa yg sdg sy hadapi.
Bahkan harga diri pun aku lupa, krn @tiaraparamitaa {}
Serius? ILoveYou too :)"@tiaraparamitaa: Nyebelin, ngeresein, ngebetein, jengkelin but ngangenin!! Aaak love youuβ™₯ @begecool"
Lav yau :* :* :* :* :* :* :*
Demi cinta koeh pada moech :*
Cie kangen critanya?Wkwk tp ini ga ad sragam"@tiaraparamitaa: @begecool cepet baliiik makanya!! Asal ketemu itu udh lebih dari cukuup tau:""
12bln sama km ra ({}) anniversary 1th sayaang @tiaraparamitaa ILoveYou so~ pic.twitter.com/QS37A9kERm
Udh se-thn kita pacaran @tiaraparamitaa :) tanpa kue, hadiah, ataupun bunga syg :') tp ini crita kita ILoveYou so~ #12bulan
Huaahahaha"@tiaraparamitaa: @begecool oh godddddd-_- abaikaaan!!"
gnite sayang cinta ma bebz @tiaraparamitaa
Tipuan kelas kakap.
Sakit hati. Merasa d bohongi.
Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.
Retweeted by Lutfi Anhari