Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Lutfi P
409 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.
Retweeted by Lutfi P
Bukan rahasia, bila aku menginginkan mu, setengah mati.
Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu
Retweeted by Lutfi P
"@tiaraparamitaa: Hey kamuuuuu!! Iya kamu. @begecool" apa hey.
Anggap juga aku seperti adik, kakak, sahabat, teman, dll.
Km bikin aku berjuang keras! Krn sampe saat ini, aku belum bisa lumpuhin hati kamu sepenuhnya, (y) itu hebatnya kamu.@tiaraparamitaa
Bukan hati aku yg kamu rebut, tp ini lbih parah! Yaitu hati aku yg ngikutin kamu. @tiaraparamitaa
Ada kapanpun.
Masing2 banget
Puncak Tai :*
I want to sleep as long as I can.
Udh bisa ngopi tadi pagi wkwk small cup. pic.twitter.com/MNm8XflY67
Gw yakin suatu saat gayung itu akan membunuh nenek itu haha #nenekgayung
Who makes this felt so far?
Bosen? Sorry :(
Bad or Sad Song?
Suka sebel kalau km ga ada kabar. Suka sebel kalau km udah mulai sibuk. mau ngeluh tapi yaa nanti malah aku yang dibilang kaya anak kecil.
Retweeted by Lutfi P
Semoga d sini nggk o:)"@Taufiq371: Jaman skrg mah sumpah "Demi Allah" udah nggak berlaku! Suka di main-mainin."
Ahahaha"@agungkidoell: kalo gue diem kadang mikir kadang ngayal. brati itu bkn diem lah"
Aaalaah! Munafik!"@viccent02: Suatusaat nanti kamu pasti ngerti saat aku udah gak ada buat kamu lagi. :)"
"@Taufiq371: Rasanya pengen banget ngelupain hal-hal nyakitin yg pernah terjadi."
Pagi juga"@tiaraparamitaa: Morning yg tbtb ngilaang @begecool ♥{}:p"
"@septyamonita: Imissmomment when I'm with you."
jekpot! Hahahaha beli biore dapet hadiah tanpa undian laurier active fit hahhaa! Gw pikir dapet sejuta wkwk pic.twitter.com/wiIMZtYtqK