Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Lutfi Anhari
409 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Smoga sadar maksudnya biar cepat. Yang maling aja seharusnya di potong tangannya
Masa depan bukan di SMA, tp di masa depan.
Hal terbodoh ialah saat menangisi keburukan diri sendiri, yang belum tentu buruk sama sekali.
"@tiaraparamitaa: Nyebelin, ngeresein, ngebetein, jengkelin but ngangenin!! Aaak love youuโ™ฅ @begecool" :D hiii
"@Viccent22: Gue sayang, makanya gue bertahan. :)<3"
Rangkul saat sulit
KPS itu cardas sebenernya, meski bandel tp kalo soal cewe pasti nyari yang baik dan benar. Krn yang seperti itu pantes buat di jaga wkwkwk
"@proverblove: Saat kau membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah kau memastikan bhw dirimu lbh baik dr org yg menyakitimu."
"@proverblove: Cinta yg sejati adalah ketika kamu buta akan sekelilingmu. #Eikichi [GTO]"
Happy mensive jg{}"@tiaraparamitaa: Ketemu 05 lagii! Happy mensive 14th month yaaw. Loveyouu @begecool ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜špic.twitter.com/XQj6phyNUjhyNUj"
Smoga sy kuat dan bisa lupa :) ILoveYou
Kenapa tweetnya di hapus lagi yang barusan? @tiaraparamitaa
"@tiaraparamitaa: Fighting for the first our TO!! @begecool ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ท๐Ÿ’‘๐Ÿ“–"
Keren kan? Ukiran pertama pd punggung(dikerok) selama aku di dunia hahahaha"@tiaraparamitaa: @begecool sett merah bgt kerokannya-_-"
"@proverblove: Jika suatu hari kamu merasa sendiri, merasa tak ada yg peduli, ingatlah bahwa Tuhan selalu ada untukmu sepanjang hari."
"@proverblove: Be yourself, Live your dreams, Go after what you want. There are only so many chances. If you want it, go get it!"
"@Viccent22: Lebih baik "yaudah gapapa" daripada "yaudah terserah". Walaupun sama-sama bikin kecewa, sih.."
Aku nggak tahu sejak kapan,dr mana, dan apa yang aku suka darimu. Tapi, aku tahu, di dekatmu, aku jadi menyukai diriku apa adanya.-Let Go
Retweeted by Lutfi Anhari
Gapapaaa kan luuucuuu"@tiaraparamitaa: @begecool kan gembiil bgt u,u"
Pertama kali di kerok selama idup hahaha kerokan pertama oleh @AN_Azhar31 pic.twitter.com/XrxTtT1JoK
Mukanya kenapa? Hahaa"@tiaraparamitaa: The best people i never had. Muchlove๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๏ฟฝ@begecoolcpic.twitter.com/IPLyQsWIKPWIKP"
Liat foto yg beberapa bulan lalu, kok tiba2 kangen banget ya sama kamu:) pen hari2 kaya hati itu lagi{} @tiaraparamitaa