Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Lutfi Anhari
409 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
"@proverblove: Saat kau membalas rasa sakit dgn senyuman, saat itulah kau memastikan bhw dirimu lbh baik dr org yg menyakitimu."
"@proverblove: Cinta yg sejati adalah ketika kamu buta akan sekelilingmu. #Eikichi [GTO]"
Happy mensive jg{}"@tiaraparamitaa: Ketemu 05 lagii! Happy mensive 14th month yaaw. Loveyouu @begecool πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜špic.twitter.com/XQj6phyNUjhyNUj"
Smoga sy kuat dan bisa lupa :) ILoveYou
Kenapa tweetnya di hapus lagi yang barusan? @tiaraparamitaa
"@tiaraparamitaa: Fighting for the first our TO!! @begecool πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜·πŸ’‘πŸ“–"
Keren kan? Ukiran pertama pd punggung(dikerok) selama aku di dunia hahahaha"@tiaraparamitaa: @begecool sett merah bgt kerokannya-_-"
"@proverblove: Jika suatu hari kamu merasa sendiri, merasa tak ada yg peduli, ingatlah bahwa Tuhan selalu ada untukmu sepanjang hari."
"@proverblove: Be yourself, Live your dreams, Go after what you want. There are only so many chances. If you want it, go get it!"
"@Viccent22: Lebih baik "yaudah gapapa" daripada "yaudah terserah". Walaupun sama-sama bikin kecewa, sih.."
Aku nggak tahu sejak kapan,dr mana, dan apa yang aku suka darimu. Tapi, aku tahu, di dekatmu, aku jadi menyukai diriku apa adanya.-Let Go
Retweeted by Lutfi Anhari
Gapapaaa kan luuucuuu"@tiaraparamitaa: @begecool kan gembiil bgt u,u"
Pertama kali di kerok selama idup hahaha kerokan pertama oleh @AN_Azhar31 pic.twitter.com/XrxTtT1JoK
Mukanya kenapa? Hahaa"@tiaraparamitaa: The best people i never had. Muchlove😘😚�@begecoolcpic.twitter.com/IPLyQsWIKPWIKP"
Liat foto yg beberapa bulan lalu, kok tiba2 kangen banget ya sama kamu:) pen hari2 kaya hati itu lagi{} @tiaraparamitaa
Tp lucu juga kan, kesel tp selalu sayang :*"@tiaraparamitaa: Tiap hari adaa aja yg bikin keseel ini orang ampun deeeh!!!😭😀�@begecoolcool"
ILoveYou more! And more than you know syg :){"@tiaraparamitaa: 05 for 13th month!πŸ˜šπŸ˜„πŸ˜†πŸ’‘πŸ’•"
Always here baby:*"@tiaraparamitaa: Where's ma mood booster(?)"
Penganiayaan apaan?
Raaaaaaaaa? Sayaaaaaaang? @tiaraparamitaa
Selingkuh dengan TAI :D
Saat lo benar-benar merasa takut kehilangan, disitulah, lo benar-benar ada pada titik sayang paling tulus.
Retweeted by Lutfi Anhari
Laki-laki dgn Bra. HA!
Best girl ever.
Keras sprti berlian.
Makasih ya syg {}"@tiaraparamitaa: Cepet sembuh ya chaan!! Jangan sakit2an mulu. Loveyouu{} @begecool"
Nggk tau apa yg sdg sy hadapi.
Bahkan harga diri pun aku lupa, krn @tiaraparamitaa {}
Serius? ILoveYou too :)"@tiaraparamitaa: Nyebelin, ngeresein, ngebetein, jengkelin but ngangenin!! Aaak love youuβ™₯ @begecool"
Lav yau :* :* :* :* :* :* :*
Demi cinta koeh pada moech :*
Cie kangen critanya?Wkwk tp ini ga ad sragam"@tiaraparamitaa: @begecool cepet baliiik makanya!! Asal ketemu itu udh lebih dari cukuup tau:""
12bln sama km ra ({}) anniversary 1th sayaang @tiaraparamitaa ILoveYou so~ pic.twitter.com/QS37A9kERm
Udh se-thn kita pacaran @tiaraparamitaa :) tanpa kue, hadiah, ataupun bunga syg :') tp ini crita kita ILoveYou so~ #12bulan
Huaahahaha"@tiaraparamitaa: @begecool oh godddddd-_- abaikaaan!!"
gnite sayang cinta ma bebz @tiaraparamitaa
Tipuan kelas kakap.
Sakit hati. Merasa d bohongi.
Berhenti menyalahkan masa lalu, cobalah tuk menerimanya dan memahami bahwa ia telah jadikanmu pribadi yg lebih kuat.
Retweeted by Lutfi Anhari
Bukan rahasia, bila aku menginginkan mu, setengah mati.
Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu sampai kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu
Retweeted by Lutfi Anhari
"@tiaraparamitaa: Hey kamuuuuu!! Iya kamu. @begecool" apa hey.
Anggap juga aku seperti adik, kakak, sahabat, teman, dll.
Km bikin aku berjuang keras! Krn sampe saat ini, aku belum bisa lumpuhin hati kamu sepenuhnya, (y) itu hebatnya kamu.@tiaraparamitaa