Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
Febrian Senju
121 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Febrian Senju”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Duh, bangun tidur udah banyak bbm gini. gimana ini!!! Wkwkwk pic.twitter.com/0czXQnNTdr
Sukses itu relatif.. Bahagia itu MUTLAK! Setuju?? retweet yakh.. :)
Retweeted by Febrian Senju
10시에 만나요 ~~^^ 주니엘과 슈키라 회식 때 캬캬 오늘 라이브 기대할게 ~ pic.twitter.com/alMt8Q38r4
Retweeted by Febrian Senju
지수와 함께~~~ 슈키라에서 만나요 ~~~^^ 89.1 ♥ 오늘도 콩게시판 11시 반 이후로 달립니다 ㅋㅋ pic.twitter.com/v6bNu1jlOW
Retweeted by Febrian Senju
완전 감동 ♥ 슈키라 피디 작가누나들이 직접 주문하고 입고 이벤트해줌 와우 ~ 우리 누나들 고마워요 ~!!!!! ㅋㅋㅋ pic.twitter.com/VFu77Xdphr
Retweeted by Febrian Senju
KARMA = setiap perbuatan baik / buruk yang lo lakukan ke orang lain, suatu saat nanti akan berbalik ke diri lo sendiri seperti Boomerang !
Retweeted by Febrian Senju
Kalo ga seneng ga usah Nyindir, ribut aja lo sama gue ! Haha
Retweeted by Febrian Senju
Pernah denger berita tentang terowongan casablanca yg serem? Itu beneran nyata loh!
Retweeted by Febrian Senju
#BeritaHorror : kuntilanak lebih menyukai wanita yg sedang menstruasi
Retweeted by Febrian Senju
"Kalau kangen jangan nangis, sayang. Maaf ya blm bisa nemuin secepatnya dan baru sesempatnya. Jangan capek nunggu aku ya :')
Draft: temenin jalan dong | Sent: duh, gue nggak hapal jalan daerah sini nih..
Retweeted by Febrian Senju
Kita bahagia, saat bersama. Jadi takkan ku biarkan kita terpisahkan hanya karna jarak :')
Retweeted by Febrian Senju
November: unik, cerdas, idenya luar biasa, keingintahuan yg besar, sabar, pendendam.
Retweeted by Febrian Senju
Kangen.... Kangen..... Pokoknya aku kangen kamu malam ini :(
Retweeted by Febrian Senju
Sama orang tua berani,sama pacar takut!! Suram hidup lo sob
Retweeted by Febrian Senju
Aku tetep sayang sama kamu mau gimanapun sifat kamu ke aku! :')
Retweeted by Febrian Senju
jangan pernah ceritakan dia depanku. Aku tau aku tak sebanding dengan dia.
Retweeted by Febrian Senju
Masa depan anda tidak tergantung pada nilai sekolah anda, masa depan anda berada di tangan anda sendiri.
Retweeted by Febrian Senju
semoga setelah banyak luka, kita bisa menghargai arti dari bahagia.
Retweeted by Febrian Senju
Gak perlu maksa nyamain langkah kaki kita. biarkanlah skrg kita ga sejalan.yg pnting ntar kita 1 tujuan. ke 1 atap tmpat tinggal kita.
Cewek cantik itu saat cowoknya nggak ngasih kabar, tapi dia tetep mikir kalau cowoknya bisa ngejaga hatinya :') #HT
Retweeted by Febrian Senju
Inisial B,E,N,C,O,N,G || memiliki sikap selalu awas dan waspada, terutama dari kejaran tamtib. #InisialNama
Retweeted by Febrian Senju
cinta itu mengajarkan saling memahami, bukan saling menyakiti.. #QuoteKakek
Retweeted by Febrian Senju
aku menangis, bukan karna sedih. tapi karna bahagia bisa memiliki kamu
Cinta itu ga mengenal harta. Yang mikirin harta kita cuma Dirjen Pajak n sukur2 ga melibatkan KPK.
makasih selama ini udah jaga kepercayaan aku, semoga kamu tetap setia :)
dasar lu..blajar sno beb RT @DAL2434: Hehehehe ye biarinla beb aha
pagi2 ga sms malah twitteran...dasar pesek yeppo @DAL2434
hahahaha iyo'' mbak bro RT @laila0323
iya2 sob RT @laila0323: alah nambah situk ae hahaha RT Beefly_16: laila0323 akeh men sob...
Gak kata yg bisa diungkapkan selain saranghae @Beefly_16
Retweeted by Febrian Senju
Hanya satu kata saranghae @Beefly_16
Retweeted by Febrian Senju
jinja beb? RT @DAL2434: Buat si Beefly_16 RT @TweetRAMALAN: Pekerjaan Cocok orang NOVEMBER: PENELITI,MUSIKUS,DOSEN,DOKTER,MOTIVATOR,ARTIS,PE
iyo sob, opo iku? RT @laila0323: Beefly_16 hahahaha berarti kapan kapan ae sob.. sob gag gelem ngecamp ngranukumbolo gag?
Wkwkwkwk namja jelek lu gw jtak jga ntar xD RT @Beefly_16: DAL2434 boleh weh
Retweeted by Febrian Senju
Pria sejati itu adalah Pria yg selalu menjaga harga diri wanitanya, merangkul ketika wanitanya terjatuh #retweet yg setuju
Retweeted by Febrian Senju
Gak usah lebay juga kali. Gausah belaga panik. Kalau dia sayang lo dia pasti kasih kabar ko. Sesibuknya dia pasti bakal ngabarin.
Retweeted by Febrian Senju
Suatu saat, kamu bakal merindukan dia. Yaaa, dia orang yang pernah kamu sia-siakan. Setelah itu kamu baru merasakan sesal yang mendalam
Retweeted by Febrian Senju
Tiba-tiba langsung kangen dan kefikiran tentang kamu. Udah lama banget yaa kita ga kabar-kabaran. Aku harap kamu selalu baik
Retweeted by Febrian Senju
Rest well oppa ♥ love you as always RT @siwon407: jet lag..
Retweeted by Febrian Senju
Kangen di ucapin "selamat malam sayang, mimpi indah. Love you". Semoga kamu baca tweet ini yaaa :')
Retweeted by Febrian Senju
I have a new home page here twiends.com/beefly_16 - check me out!