Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Febrian Senju
116 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Duh, bangun tidur udah banyak bbm gini. gimana ini!!! Wkwkwk pic.twitter.com/0czXQnNTdr
Sukses itu relatif.. Bahagia itu MUTLAK! Setuju?? retweet yakh.. :)
Retweeted by Febrian Senju
10시에 만나요 ~~^^ 주니엘과 슈키라 회식 때 캬캬 오늘 라이브 기대할게 ~ pic.twitter.com/alMt8Q38r4
Retweeted by Febrian Senju
지수와 함께~~~ 슈키라에서 만나요 ~~~^^ 89.1 ♥ 오늘도 콩게시판 11시 반 이후로 달립니다 ㅋㅋ pic.twitter.com/v6bNu1jlOW
Retweeted by Febrian Senju
완전 감동 ♥ 슈키라 피디 작가누나들이 직접 주문하고 입고 이벤트해줌 와우 ~ 우리 누나들 고마워요 ~!!!!! ㅋㅋㅋ pic.twitter.com/VFu77Xdphr
Retweeted by Febrian Senju
KARMA = setiap perbuatan baik / buruk yang lo lakukan ke orang lain, suatu saat nanti akan berbalik ke diri lo sendiri seperti Boomerang !
Retweeted by Febrian Senju
Kalo ga seneng ga usah Nyindir, ribut aja lo sama gue ! Haha
Retweeted by Febrian Senju
Pernah denger berita tentang terowongan casablanca yg serem? Itu beneran nyata loh!
Retweeted by Febrian Senju
#BeritaHorror : kuntilanak lebih menyukai wanita yg sedang menstruasi
Retweeted by Febrian Senju
"Kalau kangen jangan nangis, sayang. Maaf ya blm bisa nemuin secepatnya dan baru sesempatnya. Jangan capek nunggu aku ya :')
Draft: temenin jalan dong | Sent: duh, gue nggak hapal jalan daerah sini nih..
Retweeted by Febrian Senju
Kita bahagia, saat bersama. Jadi takkan ku biarkan kita terpisahkan hanya karna jarak :')
Retweeted by Febrian Senju
November: unik, cerdas, idenya luar biasa, keingintahuan yg besar, sabar, pendendam.
Retweeted by Febrian Senju
Kangen.... Kangen..... Pokoknya aku kangen kamu malam ini :(
Retweeted by Febrian Senju
Sama orang tua berani,sama pacar takut!! Suram hidup lo sob
Retweeted by Febrian Senju
Aku tetep sayang sama kamu mau gimanapun sifat kamu ke aku! :')
Retweeted by Febrian Senju
jangan pernah ceritakan dia depanku. Aku tau aku tak sebanding dengan dia.
Retweeted by Febrian Senju
Masa depan anda tidak tergantung pada nilai sekolah anda, masa depan anda berada di tangan anda sendiri.
Retweeted by Febrian Senju
semoga setelah banyak luka, kita bisa menghargai arti dari bahagia.
Retweeted by Febrian Senju
Gak perlu maksa nyamain langkah kaki kita. biarkanlah skrg kita ga sejalan.yg pnting ntar kita 1 tujuan. ke 1 atap tmpat tinggal kita.