Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Bean Bon Cell
158 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Di DC iwq. Yo wes mungkin dudu dalane. Mugo koe ra unfoll ya kul. (˘⌣˘)ε˘`) makasih buat bantuan move on-nya. I'll really miss you, someday.
Iya nnti kalo aku ksmg lagi aku mmpir ke puri asri (˘⌣˘)ε˘`) mana dm'nya -_-@dwiwardani32
Gak bakal ada yang hilang kalau aku simpan dihati, kcuali emang yang punya tuh sengaja ngasih kyang lain... Dm nomermu ({})@dwiwardani32
Istighfar da@Faridaaziz97
Setannya ya dek? Udah dek jangan galau, cowok emang kayak gitu, sukanya nyakitin, itu sbabnya kakak gak suka sma cowo@haqiqinp
Ilang dimana? Tpi Кª♏ů gak knapa-knapa kan? :o yawdah sms aku aja ({})@dwiwardani32
26d6186a kamu gak sungkem aku yaa? (˘з˘)-c<‾˛‾”) @dwiwardani32
Selamat pagi sayang____ *hening*
Oleh-olehnya ditunggu ya akikul@isthy_15
Ibarat pantun mengatakan "buah nangka buah pepaya....ah" ... Selamat tidur anaknya mak Kaji Iyah
Selagi anda masih mau, saya akan berusaha untuk mampu.
Kalau memang anda mengatakan "dulu kamu baik, sekarang nyakitin". Coba review lagi antara kamu dulu dan kamu sekarang gimana ke aku.bedakan
Kalau memang anda mengatakan saya tidak baik, lantas begitukah cara orang baik menunjukan "salah" orang yang tidak baik?
Kalau memang aku begini salah, lantas mengapa saat kamu melakukan ini kamu tak mau dikatakan salah?
Kalau memang kamu dewasa, kamu bakalan tau kok mengapa aku ninggalin kamu dengan cara kekanan-kanakan gini seperti yang kamu bilang.
Rak ceto... Tuo tuo oq galau@rysscucud
Banyak orang munafik disekeliling saya.
Yakinlah dengan pilihanmu, sapapun yg kamu pilih dia adalah orang yg kamu cintai dan ikuti kata hati
Retweeted by Bean Bon Cell
Ketika seseorang tetap bersamamu melalui masa paling sulit, dia pantas berada di sampingmu ketika kamu melalui masa terindah dalam hidupmu
Retweeted by Bean Bon Cell
Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.
Retweeted by Bean Bon Cell
Turu penak-penak ditelponi koe, pas diangkat mung ngomong "ILoveYou" wuaaahhh maune meh nesu yo dadi rak nesu... Enak-enak :g
Halah koe ki ancen pas dadi cah wedok owq, yo cah wedok, cah sing paling gak iso mahami maksud padahal yo wes mbok genahke ceto-ceto@kenaad
Buatlah sedikit berbeda, dengan mengucap kata-kata yang indah"Selamat Pagi"@MariaaMarcedes