Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Ugi

Semua tak sama.
Kamu mesti tau nak, meski orang tuamu punya, kamu mesti bekerja untuk kehidupanmu sendiri, nanti.
Cinta modal orang tua itu lebih parah nasibnya daripada jomblo akut yang memperjuangkan kebahagiaan orang tua.
Dolanan duit gedi ternyata mumeti juga. Mugi berkah
Udane wes lungo, musim semi teko. Kesuwun gusti.
Tansah pengen ketemu, senadjan mung sedelo, gawe tombo kangenku. Angin Kangen - Lilin Herlina.
Golek duren
durung iso mangan kok wes di pesen
BBF Bean Bird Farm
Cintailah sesuatu yang bisa menghasilkan kebahagiaan untukmu. I love Murai Batu Medan
Aku mung anake wong tani dek. Kerjoku iseh payah. Bedo karo de e, anake wong nduwe. Bedo, ancen bedo.
I can feel you, if you're not with me, i can say to my self if you're okey.
Without you
When, you go. The storys start.
Satu hari tanpa senyummu, bagaikan hari tak bermentari.
Kucing apa yang bikin susah tidur? "Kucing taimu, setulus kain sutra".
Tidak semudah itu.
Ngenteni serangan fajar, karo nyerang gebetane konco.
Tepuluh duta😝8
Seketika itu, embun yang selalu menyejukkan dipagi hari, tiba tiba hilang, ketika badai datang.
When, will i see you again..
Berambisi menghabiskan "Jatah Gagal" diusia muda.
24 25 desember liburan kemana sama siapa......
Not with me - Bondan P.
Lihat, dengar, dan rasakan.
Selamat Jalan Pakdhe. 😭
Tidur siang Zzzzzzzzzz
Sak umpomo koe sokmben ngerti kenopo aku mageri koe semonok kencenge, aku pengen koe mesem, podo wayah koe seneng, nduweni aku, dek bien.
Aku mung jejaluk, ojo lali wektumu, ojo longgar pagermu, ojo adoh patokanmu. Mergo aku wes gak iso mageri koe.
Opo aku kudu nakal karo koe, ben koe percoyo aku arep koe? Tresno ki emang butuh bukti, nging ojo dadi wong bodo.πŸ™€
Koe kudune iso menilai, bedone aku mbe de'e. Aku, pengen iso, ntlateni urip karo koe, sak suwene. Uduk mung wayah iseh podo bungahe.
Kamu stres gara-gara kurang ku temeni chatπŸ˜–, waku, ojo sampe setres mikiri modal gae nghalalke koeπŸ™Š
Kalo aku luangkan terlalu banyak waktu buat kontek kamu, kapan aku suksesnya?
Lagi kakean kepikiran.
Jangan harap bisa menikmati white coffe, kalo kamu cuma punya black coffe.
Kamu tuh kayak meja prasmanan, gak gemuk kok, cuma lebar aja πŸ˜±πŸ™‹πŸ˜œπŸ˜›πŸ˜οΏ½@dwiwardani32iwardani32
Selalu berfikir untuk memanfaatkan hoby sebagai sarana pemasukan. 🎻🎧🎀🎬πŸŽ₯πŸ“·πŸ“ΉπŸ¦πŸ₯🐀🐣
Untunya lara
Untunya masih lara
Untunya lara πŸ˜­πŸ˜ΏπŸ™‡πŸ˜πŸ˜–
Dapat mandat untuk ngurusi usaha orang tua. Wirausaha mode onπŸ™.
Separah apapun lukanya, cinta ini selalu menyembuhkannya.
Masih bertahan sisa sisa mimpiku dikota ini.
Mungkin sekarang dia tak lagi mengenalku, tapi aku masih sangat mengenal dia.
Not With Me - Bondan P
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.