Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bean Bon Cell
158 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Di DC iwq. Yo wes mungkin dudu dalane. Mugo koe ra unfoll ya kul. (˘⌣˘)ε˘`) makasih buat bantuan move on-nya. I'll really miss you, someday.
Iya nnti kalo aku ksmg lagi aku mmpir ke puri asri (˘⌣˘)ε˘`) mana dm'nya -_-@dwiwardani32
Gak bakal ada yang hilang kalau aku simpan dihati, kcuali emang yang punya tuh sengaja ngasih kyang lain... Dm nomermu ({})@dwiwardani32
Istighfar da@Faridaaziz97
Setannya ya dek? Udah dek jangan galau, cowok emang kayak gitu, sukanya nyakitin, itu sbabnya kakak gak suka sma cowo@haqiqinp
Ilang dimana? Tpi Кª♏ů gak knapa-knapa kan? :o yawdah sms aku aja ({})@dwiwardani32
26d6186a kamu gak sungkem aku yaa? (˘з˘)-c<‾˛‾”) @dwiwardani32
Selamat pagi sayang____ *hening*
Oleh-olehnya ditunggu ya akikul@isthy_15
Ibarat pantun mengatakan "buah nangka buah pepaya....ah" ... Selamat tidur anaknya mak Kaji Iyah
Selagi anda masih mau, saya akan berusaha untuk mampu.
Kalau memang anda mengatakan "dulu kamu baik, sekarang nyakitin". Coba review lagi antara kamu dulu dan kamu sekarang gimana ke aku.bedakan
Kalau memang anda mengatakan saya tidak baik, lantas begitukah cara orang baik menunjukan "salah" orang yang tidak baik?
Kalau memang aku begini salah, lantas mengapa saat kamu melakukan ini kamu tak mau dikatakan salah?
Kalau memang kamu dewasa, kamu bakalan tau kok mengapa aku ninggalin kamu dengan cara kekanan-kanakan gini seperti yang kamu bilang.
Rak ceto... Tuo tuo oq galau@rysscucud
Banyak orang munafik disekeliling saya.
Yakinlah dengan pilihanmu, sapapun yg kamu pilih dia adalah orang yg kamu cintai dan ikuti kata hati
Retweeted by Bean Bon Cell
Ketika seseorang tetap bersamamu melalui masa paling sulit, dia pantas berada di sampingmu ketika kamu melalui masa terindah dalam hidupmu
Retweeted by Bean Bon Cell
Hidup ini, bukanlah tentang mereka yang berbuat baik dihadapanmu, tetapi tentang mereka yang tetap setia dibelakangmu.
Retweeted by Bean Bon Cell
Turu penak-penak ditelponi koe, pas diangkat mung ngomong "ILoveYou" wuaaahhh maune meh nesu yo dadi rak nesu... Enak-enak :g
Halah koe ki ancen pas dadi cah wedok owq, yo cah wedok, cah sing paling gak iso mahami maksud padahal yo wes mbok genahke ceto-ceto@kenaad
Buatlah sedikit berbeda, dengan mengucap kata-kata yang indah"Selamat Pagi"@MariaaMarcedes
Maksudte kui, mugo amal ibadah pas wulan puoso wingi ketompo lan dilipat gandakan dadi gak mung ngeleh tok intuk posomu wkwkwk@kenaad
Akhirnya nih cewek tidur juga (˘⌣˘)ε˘`) mimpih indah semogah kamu bahagiah ({})
Iya nad, semoga amal ibadahmu diterima disisih allah dan dilipat gandakan pahalanya hehe@kenaad
Minal aidin nadya@kenaad
Tini pelayan warteg aja bang@fiyanadhitya
Ngeleh ya makan, ngantuk ya turu, capek ya istirahat. Pijero diupdate. Santet sisan lais koe
Musuh paling bahaya dimuka bumi ini adalah orang munafik. Hehe ati-ati nanti kalo tau kenapa dibilang munafik bisa-bisa tuh muka jadi gorila
Selagi anda mau, saya pasti berusaha untuk mampu.
Setiap kegagalan, memberi pelajaran berharga.
Tanggal tuo mesti senenge aleman. Nek nesu ya ra umum, nek manja ya nganti kuwalahan. ({})
Cara bahagia yang paling sederhana adalah dengan 'mensyukuri' apa yang kita miliki.
Jam semene iseh ning nggondang. Embuh ki meh bali lewat ngendi -_- wes awake lemes san. Tel gatel
Penting iseh iso lebaran karo keluarga nad@kenaad
aku gak kenapa-kenapa, I'm fine :D @Dianiswari2
Akeh sing ngomong"wong lanang kui boyo kabeh" tapi tak roso-roso, wong wedok ki sing luweh soko boyo, he'e rupone ngono, tapii jeroane boyo.
Hubungan nek ditandur mergo sing apik-apik tok, aku yakin sesok wayahe diuji, ditekoni wong sing luweh apik, yo bakal pisah.
Nek pasanganmu teko pas ono butuhe tok, ndang dadike konco wae. Soale pasangan sing asli ki ra ngunu, tpi nek konco yo ngunu.ono butuh,teko.
Yaudah nnti malam kerumahku aja bawa mie ayam@R_Reree
Lupakanlah@R_Reree
Malam minggu aja ya -_- hbis dri megono nnti ke legita ...@Dianiswari2
Awak kerja lah pagi ini, kalau tak kerja mau makan apa kau nanti...@Dianiswari2 dihatimu kan :D
Tertutup embun yang menyejukkan hati wkwkwk@Dianiswari2
Tpi kamu masih semu dihatiku :D :p aku bagi dong lipstiknya....@Dianiswari2
Udah bangun tah? Puasa gak?@Dianiswari2