Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Bean_BC
152 followers
hello@thevolves
iso gak iso..sesok kudu biso!
one person followed me and one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Selamat pagi (˘⌣˘)ε˘`)
Woy sob gadgetmu baru lagi? | ya dong | emang lo punya duit? | punyalah | drimana? | ngancem mau minggat kalo gak dibeliin. #duhsakit
Makan steak diupload. Makan creamsup diupload. Makan iga bakar diupload. Giliran punya foto bapaknya bawa kerombong cuma dihapus. #duhsakit
Kamu tau pohon maduan? | iya | tau bedanya sama kmu? | gak | emang gak ada bedanya, sama-sama benalu. #duhmaluaku
Maafin aku ya... Tapi inii yang terbaik buat kamu :')
22 + nikung istri orang biar lebih greget"@KepoSimsimi: pacar baru / balik ke mantan?"
Jaketmu bagus banget | iya dong, kulit beruang asli,buatan jepang | beli dimana? Harganya berapa? | beli online, 65ribu. #duhmaluaku
Klo ditimbang-timbang. Lebih berharga cewek rumahan daripada cewek yang hobyne kelayaban apalagi sampe kuda-kudaan sama pasangan. #duhsakit
Itu sendal beli dimana? Harga berapa? | online, murah kok. | asli gak? | asli dong msak aku beli kw | emg hrga brapa? | 30ribu. #duhmaluaku
Matanya pake softlens, giginya pake behel, rajin perawatan. Tau-taunya sadar itu semua dilakukan biar dibilang cantik, padahal aslinya gak.
Katanya sering makan makanan berkelas. Disuguhin keju kok malah dibilang tahu basi. #duhmaluaku
Percuma gaul kalo murahan gitu. #duhmaluaku
Aku sama kamu tuh beda jauh banget. Aku cuma bisa beli singkong. Kamu beli roti kejupun udah bosen. Tapi aku gak sesombong kamu. #duhsakit
Tampangnya sih keren, gak keliatan deh kalo kamu ternyata cuma bisa minjemi barang orang. #duhmaluaku
Fashionnya sih terupdate. Brandnya tinggi. Eh ternyata yang dibeli kw 7. Ya ampun kasian deh. #duhmaluaku
Gayane nongkrong ning cafee. Ternyata disana cuma pesen 1jenis doang, itupun milih yang paling murah. #duhmaluaku
Orang yang kau sakiti adalah orang yang harusnya kau cinta dan sayangi. Dan yang menyakitimu, adalah orang yang gak pantes ndapetin kamu.
Ok"@Aniesblabla: Terserah meh matur apa !"
Mambuu too"@haqiqinp: @Bean_BC mambuuuu"
Kalo lagi butuh, baiknya lebih dari seorang baby sister. Tapi kalo udah gak butuh, keliatan kayak sampah. Ada tapi gak berguna. #duhsakit
Elu kok busuk banget sih? Kayak kentut. #duhsakit