Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Syarif H
207 followers

Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Yang on angkat kaki ♠
Followersnya malah berkurang terus ☹
Jangan lupa 3 rakaatnya
I have a new home page here twiends.com/bbssyarif - check me out!
FATIN IS THE BEST
saatnya off siap siap shalat jum'at
gak ada yang on nih...?
Yang membedakan rezeki seseorang bukan besar ataupun kecilnya, tapi pilihan bgmn untuk bersyukur atau mengeluh.
Retweeted by ??S?H?™?
*** Yang seru main apa ya ***
ada yang OL gak....?
Pusing terasa pala ingin meledak
ADEH punya teman tapi temenya aneh cuma gara gara umur aja gak mau ngomong sama aku azzzzZ
Sejedewe *Cinta Di Pantai Bali*
Alhamdulilah listrik udah nyala
main apa ya yang enak
Abis shalat ngapain yah ? Jadi bigung aku
ayo ayo shalat magrib dari pada jadi temen setan ;->
Malea ah di sekolah masa gua di panggil AINUN padahal kan gua laki laki
gak ada yang on y
^_^ hahaha photo gua gokil wkwk twitpic.com/c939sn
Ngantuk eui abis belajar ama temen