Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Bayu PramudyaSU
93 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Bayu PramudyaSU”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Malem jumat ngene ki biasane do masang DP medeni, lan aku nemu seng paling medeni seko liyane. Pas mantanku masang dp karo seng liyo. :'|
Retweeted by Bayu PramudyaSU
Ngidam kaos thailook :3
#Virgo : Kamu udah bubar sama pacar kamu.Namun dia masih menyayangimu.biarkan semua ini berjalan dengan sendirinya
Retweeted by Bayu PramudyaSU
yg berjuang sudah pasti sayang tapi yg sayang belum tentu mau berjuang krn yg sering bilang sayang biasanya cuma dimulut doank #udahgituaja
Retweeted by Bayu PramudyaSU
Kontak bbm masih dikit suruh bc , kalo udah banyak yg gak kenal boleh dc ! Menungso :/
Ciee yg udah setahun , selamat anniv ntan :D
Muka kok dilabur to , la po meh pitulasan :/
Ngapak ngapak :v purwokerto :*
Celana dalam tetangganya "@akun_KEPO: Ketika sedang ronda, Jono mengikuti orang yang mondar-mandir membawa ______"
Pacarnya "@akun_KEPO: Dika melihat maling yang sedang manjat pagar tetangganya, dia langsung menelpon _____"
Angkat besi "@akun_KEPO: untuk menguruskan badannya Susi akan rajin ______ setelah liburan."
Stay With Woles Hore "@akun_KEPO: Lagu Sam Smith yang sedang terkenal berjudul Stay With _____"
Ke afrika bersama big cola :G "@ZenithSalatiga: Kalo lebaran biasanya wisata kemana sih? #LebaranVaganza"
Ngomongo yangmu, raperlu cemburu utowo ngehalangi awakdewe ketemu. Tenang, aku dudu koyo de'e, seng pernah ngrebut kowe seko aku.
Retweeted by Bayu PramudyaSU
Di bawah laut :G "@ZenithSalatiga: pengen banget ngrayain lebaran di ________ #LebaranVaganza"
Akupun ingin meluapkan rasa itu padamu, namun aku sadar aku ini siapa :" Su'OG !!!! #Bribik
Retweeted by Bayu PramudyaSU
Biasanya rasa kecewa itu, sering datang pada mereka yang selalu berharap lebih.. Biasanya~
Retweeted by Bayu PramudyaSU
#Virgo itu lucu ya.. bilangnya udah melupakan.. tapi hati sama otak masih mikirin dia. *cieee
Retweeted by Bayu PramudyaSU
Saya cukup ngerti lah perasaan kiper di seluruh dunia itu kek gimana. Yang namanya nunggu ditembak itu emang nggak enak. #bribik
Retweeted by Bayu PramudyaSU
Adu domba "@akun_KEPO: Semifinal kali ini diakhiri dengan adu ______"
#Virgo selalu welcome kok... sama orang yang udah nyakitin dia sekalipun. hohoho
Retweeted by Bayu PramudyaSU
Bangkitlah hey kau kawan , sambutlah pagi ini \m/
Kalahan og :p "@mariaagathayovi: totoan mleset u,u"
Kulkas "@akun_KEPO: #Pesan9Juli kita di larang membawa ______ ke area TPS"
Kepalanya "@akun_KEPO: #Pesan9Juli setelah selesai mencoblos Ibu Tono harus mencelupkan ______ nya ke dalam tinta"
Hari ini semangatmu ;)