Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
♚BayuPramudya
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Boro2 dugem , main layangan sampe sore aja suruh pulang 😂
Apa kebiasaan burukmu? — buang upil sembarangan ask.fm/a/c7q21qln
Hal apa yang tidak boleh kamu beritahukan ke orang tuamu? — batal puasa ask.fm/a/c7q22049
Malem jumat ngene ki biasane do masang DP medeni, lan aku nemu seng paling medeni seko liyane. Pas mantanku masang dp karo seng liyo. :'|
Retweeted by ♚BayuPramudya
Ngidam kaos thailook :3
#Virgo : Kamu udah bubar sama pacar kamu.Namun dia masih menyayangimu.biarkan semua ini berjalan dengan sendirinya
Retweeted by ♚BayuPramudya
yg berjuang sudah pasti sayang tapi yg sayang belum tentu mau berjuang krn yg sering bilang sayang biasanya cuma dimulut doank #udahgituaja
Retweeted by ♚BayuPramudya
Kontak bbm masih dikit suruh bc , kalo udah banyak yg gak kenal boleh dc ! Menungso :/
Ciee yg udah setahun , selamat anniv ntan :D
Muka kok dilabur to , la po meh pitulasan :/
Ngapak ngapak :v purwokerto :*
Celana dalam tetangganya "@akun_KEPO: Ketika sedang ronda, Jono mengikuti orang yang mondar-mandir membawa ______"
Pacarnya "@akun_KEPO: Dika melihat maling yang sedang manjat pagar tetangganya, dia langsung menelpon _____"
Angkat besi "@akun_KEPO: untuk menguruskan badannya Susi akan rajin ______ setelah liburan."
Stay With Woles Hore "@akun_KEPO: Lagu Sam Smith yang sedang terkenal berjudul Stay With _____"
Ke afrika bersama big cola :G "@ZenithSalatiga: Kalo lebaran biasanya wisata kemana sih? #LebaranVaganza"
Ngomongo yangmu, raperlu cemburu utowo ngehalangi awakdewe ketemu. Tenang, aku dudu koyo de'e, seng pernah ngrebut kowe seko aku.
Retweeted by ♚BayuPramudya
Di bawah laut :G "@ZenithSalatiga: pengen banget ngrayain lebaran di ________ #LebaranVaganza"
Akupun ingin meluapkan rasa itu padamu, namun aku sadar aku ini siapa :" Su'OG !!!! #Bribik
Retweeted by ♚BayuPramudya
Biasanya rasa kecewa itu, sering datang pada mereka yang selalu berharap lebih.. Biasanya~
Retweeted by ♚BayuPramudya
#Virgo itu lucu ya.. bilangnya udah melupakan.. tapi hati sama otak masih mikirin dia. *cieee
Retweeted by ♚BayuPramudya
Saya cukup ngerti lah perasaan kiper di seluruh dunia itu kek gimana. Yang namanya nunggu ditembak itu emang nggak enak. #bribik
Retweeted by ♚BayuPramudya
Adu domba "@akun_KEPO: Semifinal kali ini diakhiri dengan adu ______"
#Virgo selalu welcome kok... sama orang yang udah nyakitin dia sekalipun. hohoho
Retweeted by ♚BayuPramudya




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue