Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Bayu Krisangga
648 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Baru kebaca coy, selamat pagi :)"@desmarsi: Selamat uts dan sikat tuh mekanika teknik pasti cincay lah @baykrs :">"
Yoo kamu juga " ❥ @desmarsi: Metpagi paketu. Semangat uts nyeee♡"@baykrs: Selamat pagi dulu atuh 😍" desmarsi:@baykrss
Selamat pagi dulu atuh 😍"@desmarsii:@baykrss sumuhun ih nyebelin:') mau disuntrungin okeeeh."
Banyak mau nya edan 🔨"@rizkikorr:@baykrss peje bukan nuhun bay"
Okituu? :')"@desmarsi: Kangen aku mmm :"> kan gak ketemu sehari hahaha"@baykrs: "Bayu kangen siapa atuh :( desmarsi: Bandung sempit ih"
"Bayu kangen siapa atuh :( @desmarsi: Bandung sempit ih melvi kangeun "@baykrs: Kenal dong"desmarsi: Melvi kenal bayu juga? "@melvibunarto:
Nuhun kiii "@rizkikor: Edan langgen bay!"@baykrs: 😍 @desmarsii: Go fight for exam@baykrss ♥"
"@desmarsi: I will try fix you...... ♫ Fix You by @coldplay (with Bayu) — path.com/p/2DGFnU"
Kenal dong"@desmarsi: Melvi kenal bayu juga? "@melvibunarto: Cieee langgeng!!"@baykrs: 😍 "desmarsi: Go fight for exam@baykrss ♥""""
😍 @desmarsii: Go fight for exam@baykrss ♥"
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Satnite nih jgn galau ;0 "@desmarsi: Harus gimana ya? Bingung :|"
Jadi bayu harus bilang aweu gitu?"@desmarsi: Aku yang ada di foto itu sialan "@baykrs: Km siapaaa yaaaaaaaaaaaaaaa~"desmarsi: YaAllah ampu
Km siapaaa yaaaaaaaaaaaaaaa~"@desmarsi: YaAllah ampuni dosa dia:') "@baykrs: Muke :((((( (with Tri Desta) [pic] — path.com/p/3O2gB0""
"Counting Stars" - OneRepublic (Alex Goot, Kurt Schneider, and Chrissy C...: youtu.be/cSLAO7zxS2M via @YouTube
Retweeted by Bayu Krisangga
Muke :((((( (with Tri Desta) [pic] — path.com/p/3O2gB0
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Khawatir sih jgn terlalu ngarep aja,