Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bayu Krisangga
648 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Today stats: One follower, No unfollowers via Unfollowers.com/?s=dt
Baru kebaca coy, selamat pagi :)"@desmarsi: Selamat uts dan sikat tuh mekanika teknik pasti cincay lah @baykrs :">"
Yoo kamu juga " ❥ @desmarsi: Metpagi paketu. Semangat uts nyeee♡"@baykrs: Selamat pagi dulu atuh 😍" desmarsi:@baykrss
Selamat pagi dulu atuh 😍"@desmarsii:@baykrss sumuhun ih nyebelin:') mau disuntrungin okeeeh."
Banyak mau nya edan 🔨"@rizkikorr:@baykrss peje bukan nuhun bay"
Okituu? :')"@desmarsi: Kangen aku mmm :"> kan gak ketemu sehari hahaha"@baykrs: "Bayu kangen siapa atuh :( desmarsi: Bandung sempit ih"
"Bayu kangen siapa atuh :( @desmarsi: Bandung sempit ih melvi kangeun "@baykrs: Kenal dong"desmarsi: Melvi kenal bayu juga? "@melvibunarto:
Nuhun kiii "@rizkikor: Edan langgen bay!"@baykrs: 😍 @desmarsii: Go fight for exam@baykrss ♥"
"@desmarsi: I will try fix you...... ♫ Fix You by @coldplay (with Bayu) — path.com/p/2DGFnU"
Kenal dong"@desmarsi: Melvi kenal bayu juga? "@melvibunarto: Cieee langgeng!!"@baykrs: 😍 "desmarsi: Go fight for exam@baykrss ♥""""
😍 @desmarsii: Go fight for exam@baykrss ♥"
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Satnite nih jgn galau ;0 "@desmarsi: Harus gimana ya? Bingung :|"
Jadi bayu harus bilang aweu gitu?"@desmarsi: Aku yang ada di foto itu sialan "@baykrs: Km siapaaa yaaaaaaaaaaaaaaa~"desmarsi: YaAllah ampu
Km siapaaa yaaaaaaaaaaaaaaa~"@desmarsi: YaAllah ampuni dosa dia:') "@baykrs: Muke :((((( (with Tri Desta) [pic] — path.com/p/3O2gB0""
"Counting Stars" - OneRepublic (Alex Goot, Kurt Schneider, and Chrissy C...: youtu.be/cSLAO7zxS2M via @YouTube
Retweeted by Bayu Krisangga
Muke :((((( (with Tri Desta) [pic] — path.com/p/3O2gB0
Today stats: No new followers, One unfollower via Unfollowers.com/?s=dt
Khawatir sih jgn terlalu ngarep aja,