Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Bastiansteel
Sim ku ini mana sim mu?? ✌️✌️ instagram.com/p/nKyYxTEIms/
  2h
Bastiaaaannnnnn #teriak bisa ga lirik ava aku ini sumpah keren banget @bastiansteel
Retweeted by Bastiansteel
  3h
@bastiansteel BASS.. LIRIK AVA FANSBASE KITA, #BSTARZ FROM LAMPUNG.. RET DONG :'(
Retweeted by Bastiansteel
  3h
@bastiansteel ini doang bas?lagi dong RT"an nya;( liat ava gue bas.LIAT GANTENG<3 pic.twitter.com/HbnsTz1Cpf
Retweeted by Bastiansteel
  3h
@bastiansteel basss liat deh ava gue,baru 15tahun aja udah dapat SIM :D hebat gaksih? Hhahaha
Retweeted by Bastiansteel
  3h
Makasihh abang udahh diretweet @bastiansteel sukses teruss yaaa
Retweeted by Bastiansteel
  3h
Bas, liat tu ava gue, plisssss retweet napa !, pasti tenggelem lagi, udh sediain ban ko bas @bastiansteel
Retweeted by Bastiansteel
  3h
Bang Bastian yg Cakep, ava gue belom dilirik nih:( @bastiansteel gue udh ganti ava loh dari tadi serius deh
Retweeted by Bastiansteel
  3h
bangg @bastiansteel lirik ava ku ya dia cogan di hati ku yg pertama :* :* :)
Retweeted by Bastiansteel
  4h
@bastiansteel abang gue udah ganti ava dongg lunya ganteng lirik dongg bangg plisss
Retweeted by Bastiansteel
  4h
Lirik ava gue basss!! Ava gue udah ganti, ava lo ga ganti? :-) @bastiansteel
Retweeted by Bastiansteel
  4h