Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bastiansteel
emji eloh!sumpah demi apapun gua seneng bnget tweet udah di retweet sama @bastiansteel and @CutSyifaa rasanya tuh seneng bnget!thanks god!
Retweeted by Bastiansteel
@CutSyifaa ohh trnyta minumn kesukaanny @bastiansteel tu es jeruk. Ciye-ciye es jeruk tanda cinta hehehe...#BastianSteelBCB
Retweeted by Bastiansteel
Bastian @bastiansteel mah dipukul malah bilang geli :D wahh ntar lama² bastian suka sama Salma(?)*apaandaah:D #BastianSteelBukanCowokBiasa
Retweeted by Bastiansteel
@bastiansteel makin ganteng ajaa bastian tuhhh #bsbcb 😍😍
Retweeted by Bastiansteel
Udh jelita bikin 💔💔 nambah si salma lagi makin 💔💔💔💔 hat#BastianSteelBCBe@bastiansteelnsteel
Retweeted by Bastiansteel
"Nasi uduk kincirrrrr " lucu bngettt suaranyaa gemesssss muahhh @bastiansteel
Retweeted by Bastiansteel
sumpah deh gua kasihan sama @bastiansteel karna di jutek in mulu sama si jago @CutSyifaa
Retweeted by Bastiansteel
Meskipun bagas apa adanya, yg penting hatinya baik dan itu udh lbih dari ganteng ;) @bastiansteel #BastianSteelBCB
Retweeted by Bastiansteel
Adikku Iza baru umur 3 tahun udah sedikit hafal dengan lagu ini pilihanku! @bastiansteel
Retweeted by Bastiansteel
@CutSyifaa hay cantiikk !!! Cantik'mu gak bakal tersaingi oleh pemain cewek baru di #BSBCB @bastiansteel :D hehe *9
Retweeted by Bastiansteel
Aminn;) “@tiwimaulidyaa: #BastianSteelBCB makin keren bgt ceritanya. Yah semoga sampai 200+ episode lah ya, @bastiansteel @CutSyifaa
Retweeted by Bastiansteel
Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa bastiaannn di bsbcb :* @bastiansteel 😻😘😘😘
Retweeted by Bastiansteel