Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
basdhian
295 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for basdhian”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Masih.dalam.edisi.jembatan.lekton.macet.di.jam.jam.segini. 😷😷
😂😂 R@imanditata: Bahkan adegan AADC ditiru poster film hollywoopic.twitter.com/AmqgYRGEnEnE
Say yes say yes cause i need to know~~
How do we call this love?
WWHHYY AARREE YYOOUU GGOOTTTTAA BBEE SSOO RRUUDDEE🎵🎶
Rixton - Me and My Broken Heart: youtu.be/7JJfJgyHYwU
Welcome, Home! :')
Iya. RT @misteeerius: Banyak. RT @moammaremka: Ada yang sibuk mencibir kejelekan orang lain tapi lupa melihat wajah sendiri.
If you miss someone, send prayers ❤️
Retweeted by
Lafarr😭
Selamat pagi, senin☀
Cause every inch of you is perfect from the bottom to the top.
Kapan bisa liburan lagi? 😭
HAPPY BIRTHDAY ROMAN ABRAMOVICH!
Waah ternyata hayday ada halloween nya juga. #barutau
😱😱😭 @dewahoyaoya: Nak tidur, tapi ingin hear songnya iman J-Rock. Pusing kepala awak ni pic.twitter.com/CNrS0TYUC5UC5
Happy Birthday kak @PerempuanThicka!
Artis yang pengin tidur? Indah Kalalok.
Memasuki tanggal-tanggal sabun, shampoo dioplos sama aer, odol digulung sampe ujung bahkan dibedah.
Retweeted by
4. Update foto Real Ava. RT @dioxjep: Alasan ibu-ibu jaman sekarang bangun pagi: 1. Buat sarapan 2. Cuci piring 3. Nonton infotainment.
Pacaran kok pas butuh doang. #kerapterjadi
Pacaran kok pas LDR-an. #lah
Morning, you.
Selama nafasku masih berdesah dan jantungku terus memanggil indah namamu... ...minah.
.... RT @adelladellaide: Level sayang tertinggi: kamu boleh keluar di dalem.
Tantangan terbuka untuk kubu pro-reklamasi. #plsRT pic.twitter.com/sCwl5U3AKH
Retweeted by
Jangan lupa makan, biar kuat buat ngebicarain kekurangan orang lain-nya.
Sah! Selamat Pak Jokowi!
Merinding euy!
Pacaran kok diatur temen..
Retweeted by
Kenapa tiap Maroon 5 ngeluarin lagu, lagunya enak enak? Kenapa?!! youtu.be/qpgTC9MDx1o
GOOD MORNING!
Wkwkwk Marquez jatuh wkwkwk.
Dari @ndaaar saya belajar, bahwa nonton bokep jepang itu lebih asoy kalo ada subtitlenya.
Retweeted by
Ngepet :3 RT @tutifebrinaw: What I must to do?
Pasangan yang mau dinikahi pasangannya yang sudah mapan itu biasa, tapi pasangan yang mau berjuang bersama dari bawah itu yang luar biasa.
Retweeted by
Jangan harga rupiah doang dong yang dijaga, harga nasi padang juga.
Retweeted by
Mau nanya cara dapetin sepeda di hayday gimana sih gaes? Kok aku gak dapat dapat ya😒#seriusnanyaa
← calon rias pengantin. RT @RahmahNailu: «-- calon motivator terkenal
Datang datang belum mandi langsung nyanyi😝
Burung burung pun bernyanyi bungapun tersenyum melihat kau hibur hatiku🎤
Gak bisa tidur saat malam, ngantuk berat saat siang.
In nasi goreng emak, we trust.