Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
Muhammad Basdian
295 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Kok bangun pagi? Kan weekend.
Welcome, home! :')
Kalau yang kamu tertawai adalah penderitaan orang lain, berarti genre humor kita berbeda.
Retweeted by Muhammad Basdian
Apalah guna prediksi parlay berjam jam, jikalau bandar yg menentukan.
Tendangan Ronaldo sama kek main PS :))
god bless the people who upload tv shows to the internet
Retweeted by Muhammad Basdian
Di Pekanbaru, kak. RT @PerempuanThicka: Konon warung nasi Padang paling enak berada di Medan.
Mesut Ozil. Sweet Goal.
Baru tau UN bukan lagi syarat dari kelulusan. Kenapa gak dari dulu😩😩
Ketika senja perlahan mulai tenggelam. Dibalik gelap kan datang kemenangan. Tanggalkan sayap dan… instagram.com/p/1B6eGTsmVa/
… if they’re not being so selfish and think ‘everybody should accept me the way i am’, because there’s no way ppl would do that.
Retweeted by Muhammad Basdian
everybody has their ugly side. and everybody can be the better version of themselves.
Retweeted by Muhammad Basdian
kalo udah sadar punya kekurangan yang ganggu, ya ubah. jangan ngarep orang mau terima ‘apa adanya’. hellaw?
Retweeted by Muhammad Basdian
manusia itu terbagi 2 bagian; yg punya rekening BCA ama yg enggak.
Retweeted by Muhammad Basdian
Wkwkwkk RT @dewahoya: Gue alay, yang gaul cuma yang upload #InstagramInHand
Kadang kita cuma butuh teman untuk melupakan semua kesulitan dalam hidup ini. Teman yang seru dan teman yang setia dalam keadaan apapun.
Retweeted by Muhammad Basdian
HAHAHA GERARD HAHAHA!
Niatnya pengen jalan-jalan doang, eh kebetulan ketemu sam smith.. Foto dulu aah cc: @basdhian pic.twitter.com/A3T0VHtacd
Retweeted by Muhammad Basdian
Perang kan berakhir, cinta kan abadi.
Penalty. Come on blues!!
And he celebrate his goal. Do you miss him? Well, I don't. :)
Retweeted by Muhammad Basdian
Why David Luiz, why?
Cucweeet💓 Leave Your Lover (Sax Cover) by Sam Smith.soundcloud.com/billyramdhani/…w
Asek uga. Do You Want To Build A Snowman soundcloud.com/soovasion247/d…
Asik bgt. Like I'm Gonna Lose You Ft. John Legend [TITLE] soundcloud.com/meghan-trainor…
cantik sih, tapi ngeritwitin felix siauw mulu.
Retweeted by Muhammad Basdian
Happy Birthday Didier Drogba!
Bangke :)) RT @dewahoya: Tapi plis kamu jangan begini :( pic.twitter.com/EyceEBGrM4
:)) RT @pikiii_: :)) RT @andy_adalah: Saking anak Path-nya, temen berhari-hari belom awake dikiranya udah meninggal.
Sam Smith - Lay Me Down (Red Nose Day 2015) ft. John Legend Merinding sebadan-badan. So beautiful! :') youtu.be/lvJX7OgPYww
Retweeted by Muhammad Basdian
Salvo itu selain merendahkan perempuan, dia juga merendahkan laki-laki. Emangnya laki-laki nggak bisa cuci baju sendiri?
Retweeted by Muhammad Basdian
:( RT @hotradero: @SALVO_ID Apakah ini produk buatan anda? Apa tujuan menulis "It's Her Job"? pic.twitter.com/24agA3HN6E
Retweeted by Muhammad Basdian
He'll never love you like i can🎤🎷🎺🎶
Fvck!! 😂 RT@falenpratamaa: Ini siapa lagi coba yang bikin? :))))))#SaveHajiLulunggpic.twitter.com/nsE0EKOTkWW
Mahasiswa Jakarta masih mengenakan jas almamater tapi tidak lagi menantang terik matahari. Mereka sibuk jadi audiens talkshow di televisi.
Retweeted by Muhammad Basdian