Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
basdhian
295 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
4. Update foto Real Ava. RT @dioxjep: Alasan ibu-ibu jaman sekarang bangun pagi: 1. Buat sarapan 2. Cuci piring 3. Nonton infotainment.
Pacaran kok pas butuh doang. #kerapterjadi
Pacaran kok pas LDR-an. #lah
Morning, you.
Selama nafasku masih berdesah dan jantungku terus memanggil indah namamu... ...minah.
.... RT @adelladellaide: Level sayang tertinggi: kamu boleh keluar di dalem.
Tantangan terbuka untuk kubu pro-reklamasi. #plsRT pic.twitter.com/sCwl5U3AKH
Retweeted by
Jangan lupa makan, biar kuat buat ngebicarain kekurangan orang lain-nya.
Sah! Selamat Pak Jokowi!
Merinding euy!
Pacaran kok diatur temen..
Retweeted by
Kenapa tiap Maroon 5 ngeluarin lagu, lagunya enak enak? Kenapa?!! youtu.be/qpgTC9MDx1o
GOOD MORNING!
Wkwkwk Marquez jatuh wkwkwk.
Dari @ndaaar saya belajar, bahwa nonton bokep jepang itu lebih asoy kalo ada subtitlenya.
Retweeted by
Ngepet :3 RT @tutifebrinaw: What I must to do?
Pasangan yang mau dinikahi pasangannya yang sudah mapan itu biasa, tapi pasangan yang mau berjuang bersama dari bawah itu yang luar biasa.
Retweeted by
Jangan harga rupiah doang dong yang dijaga, harga nasi padang juga.
Retweeted by
Mau nanya cara dapetin sepeda di hayday gimana sih gaes? Kok aku gak dapat dapat ya😒#seriusnanyaa
← calon rias pengantin. RT @RahmahNailu: «-- calon motivator terkenal
Datang datang belum mandi langsung nyanyi😝
Burung burung pun bernyanyi bungapun tersenyum melihat kau hibur hatiku🎤
Gak bisa tidur saat malam, ngantuk berat saat siang.
In nasi goreng emak, we trust.