Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Bartolomeu
656 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Lama ngga buka twitter... Kangen pake #BB 😞😞
Unlimited Gems,Gold & Elixir in Clash of Clans! socialcheats.com/clash-of-clans…
Karna cinta tau kapan akan kembali... Karna cinta juga tau jalan pulang...
Kalo huruf 'R' namanya Pelo "@infoLengkap: Orang yang tidak fasih menyebut huruf 'S' disebut dengan Distorsi Fonem. Sedangkan huruf 'R'
What should i do now??? 😭😞
Wajar aja sih ngerasa cemburu, namanya juga sayang, takut kehilangan :')
Retweeted by Bartolomeu
"@FaizAzhilalID: kalo kamu sayang sama aku, harusnya kamu tau cara agar tidak menyakitiku."
Dino iki arrgghh banget...
Dino iku arrghhh banget...
Cewek kalau udah sayang sama seseorang, meski sering disakitin, dia akan mencoba tetep setia.
Retweeted by Bartolomeu
"@FaizAzhilalID: #FACT : 20 detik memeluk pasangan resmi dapat mencegah perselingkuhan.[Penelitian Marriage and Couples Counselor]."
Ig : bartomeloomeloo
I don't wanna lose you now @clarissawhs
RT @clarissawhs: Happy 11th month anniv. Longlast♥ and no one said this thing alone except me.
Dan #MANU hampir menanggg lagii... Hampirrr... Wkwkwkkw...
RT @ChelseaUnite: Jika HAZARD mencetak 2 gol malam ini, kami akan memberikan 1 jersey Chelsea Home 13/14 ... m.tmi.me/1dEr0R
Hape inyong rusak sodara" :(
Kangen mamaaaa (⌣́_⌣̀)
Albetnegoo gantenggg
Christmass eve is coming soon (˘▿˘ʃƪ)
Ngga, soalnya Ballotelli dah tua, mending yg msh muda di mantap'kan lagi RT @ChelseaUpdates: #AskCUFriends ... m.tmi.me/1cwLhX
Maksudnyaaa??? RT @infoLengkap: FORTY adalah satu-satunya nomor yang memiliki huruf dalam urutan abjad. #7d
Yahh #ChelseaFC kalah, ga papa tetep semangat ☺
Di hack Icha jelek...
Icha cantik pake banget, titik, gak pake protes :*
Yess, you too b*tch ( ˘)з┌◦◦◦♥ RT @AlbethNegoo: How about me nigga? :( RT @bartomeloomeloo: @Stenly_SN i miss you too ( ˘)з┌◦◦◦♥
Ndaseee, enak aeee wkwkwkkw koe kie hloo mbe mutiara wkwkkwkw RT @rahardiannurbin: tekke.., aku ngko sengek'i bojomu #mike "@bartomeloomeloo
Tak akan Bapa memberi yg jahat pd anak yg minta (ˇʃƪˇ)
Sebab tangan Tuhan slalu terbuka pada yg minta tolong (ˇʃƪˇ)
Happy 6th month anniversary darl @clarichaaaars ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)~♡
Hlaa salah'e sopooo ┐(ˇˇ,)┌ RT @clarichaaaars: Jangann yowissss (⌣́_⌣̀) RT ... m.tmi.me/18QhEY
Yo wisss ┐(ˇˇ,)┌ RT @clarichaaaars: Mbuhhh ( ۳˘̶̀Д˘̶́)۳ RT @bartomeloomeloo: Opooo ( ˘̶̀• ̯•˘̶́") RT @clarichaaaars:
Opooo ( ˘̶̀• ̯•˘̶́") RT @clarichaaaars: :* RT @bartomeloomeloo: Tiap hari di tinggal tidur trusss (⌣́_⌣̀)
Jan" bu boss ii nge'i PR ora mikir og, angel'e ra eram"
Tiap hari di tinggal tidur trusss (⌣́_⌣̀)
Maaf honey, tadi ga bles в̲̮̲̅͡в̲̮̲̅͡м̵̵̳̿ muu @clarichaaaars
Thanks for tonight ( ◦˘ з(◦'ںˉ◦)~♡ @clarichaaaars