Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Muhammad Wisnu
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Aku sadar bahwa laki2 itu memang kuat. Tapi tak sekuat untuk menjaga air matanya agar tidak terjatuh.
Sekarang dia udah betah. Oh mungkin karna ada cowo di sampingnya.
Ke masjid ah mau nyamperin orang sahur.
Eh kamu, baca nawaitu nya barengan yuk siapa tau nanti puasanya makin semangat ;).
Bosen tidur mulu di kasur masih melukin bantal guling, meluk kamunya kapan?
Bentar lagi sahur, makan bareng yuk?
Ketika angin pagi menyapamu, hanya pelukan yang kau butuhkam saat itu.
Masih di sebut cinta jika hanya ada satu perasaan yang selalu me(rindu).
Hey kamu.... Miss you!!!
Eh udah siang aja. Magribnya kapan?
Udah lama banget ga ngetweet. Ada yang kangen?
I love you too. RT “@Fauzimbabwe: I love you @triindonesia :* wkwkwk”
Ada mas yuk nobar, TR ye. RT. “@huwri: Nonton batam belum ada yak? :(”
Seneng kalo liat suami istri kompak. (^3^)~9
Udah lama ga ngetweet.
Nike airmax sz 40-44 order Line:binboi Pin BB:7E8FC7E7 IG :awanfootwear FB :awnfootwears Reseler open
Retweeted by Muhammad Wisnu
Chosamon candy sz 37-40 order Line:binboi Pin BB:7E8FC7E7 IG :awanfootwear FB :awnfootwears Reseler open
Retweeted by Muhammad Wisnu
Pas single ngomongnya kenangan mantan selalu di hati, pas udh punya pacar maaf aku ga kenal mantan. #ada
Terkadang jatuh dari atas loteng itu sakit yah.
Mentengin laptop tanpa internet itu fuck banget deh. #disitukadangsayamerasasedih
Anjir gis gue terhipnotis. RT “@eginideh: Tatap mata saya 👀5”




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue