Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Muhammad Wisnu
6,189 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Muhammad Wisnu”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Film Transformers berantem sama Harry Potter seru nggak sih? Baru mau nonton nih. pic.twitter.com/4AattiSvD3
Retweeted by Muhammad Wisnu
Hati itu bukan ibarat twitter yang kalo asik baru di follow setelah garing di unfoll.
Ngomongin cinta kek ngomongin strategi bola deh. 4-3-3.
Jalanin aja dulu kalo udah ngerasa nyaman baru deh pertahanannya di perkuat.
Kalo kamu nanyain kabar aku gimana. Aku baik2 aja kok masih tetap mencintaimu, sama seperti sebelum-sebelumnya.
Yang ku inginkan hanya mencoba memberikanmu sajak-sajak indah.
Hanya tidur yang bisa membuat rinduku menghilang sejenak.
Disaat aku rindu, namun tak terbalas apakah masih bisa aku merindukanmu untuk yang kedua kalinya?
Udah lama ya ga ngetweet jadi kangen nih.
Diego Luna / Gustavo Santaolalla - I Love You Too Much by Sony Music Soundtracks on #SoundCloud soundcloud.com/sony-soundtrac…
Selamat di lantik ya pak.. Iyaa.
Bingung mau ngetweet apaan lagi -_-.
Jadi para playboy selain minat mainin hati cewe ternyata minat juga mainin coc. *bukan gue*.
Tumben kalo laper makan. Biasanya kan bikin setatus. "Lafar nich"...
Pacar ya gitu, enaknya pas di ajakin bercanda seremnya pas dia lagi pms.
Namanya juga hidup, lebih sering di bawah ketimbang di atas.
Nyamber aja neng kek kang ojek nyari penumpang. RT “@suciernandiptr: @sandiwaramu bagus tips!”
Tips move on dengan mudah. "Setelah putus dengan pacar cepatlah mencari penggantinya minimal 2 lah"..
Jadi keinget masa di mana twitter mengalahkan semua aktifitas gue.
Gimana? Masih betah tanpa ada kabar dari aku
Selamat pagi. Iyaa pagi.
Anjrit. RT “@Fauzimbabwe: Anak pub apaan, masuk planet mesennya frutang.”
Keknya ni bulan warna merah gegara GGS deh *pensive*.
Selamat hari raya idul adha. *sorry tadi lagi fokus ngurban*.
Kulit manggis apa kabar?...
Entah kenapa ahir2 ini sering bengong sendiri kalo ngadep di depan cermin.
Cieee yang gabisa move on dari kenangan yang lampau.
Kalo belajarnya ngaco ya gini. Semua yang di ingat harus dilupakan.
Disaat aku rindu, kamu dimana?
Ya gitu kalo udah sayang, segala cara untuk mempertahankan di coba berulang kali.
Senyum manismu apa kabar?
Aku sangat sangat me(rindu)kanmu.
Kalo lagi laper ya gitu bisanya cuman ngomong ama buntelan bantal.
Tanjir itu adalah kata tajir yang huruf N nya ngilang. RT “@kulipawon: tajir dan tanjir itu memang beda tipis. :(”
Udah lama ga muncul di sini, jadi kangen.
Iya aku tau kau itu wanita dan tentunya kau lebih hebat dalam hal memendam rasa rindu.
Jadi kangen malem minggu.
Aku ga kenapa2 maz. RT “@Ryuffi: Sayang kenapa?”
Gegara zaman masa sama mainan masa lalu kamu lupa? Gimana sama perasaannya ke aku.
Kalo ngomongin cinta apa masih jaman?
Kamu yang lagi belajar semangat yah, inget juga jangan lupa belajar mempertahankan hubungan kita ya? Iyaa.
Mas Ade dari Kelas Inspirasi Batam. dengan puisi nya yg berjudul Galau #LensaPuisi pic.twitter.com/15OJpCZbvM
Retweeted by Muhammad Wisnu