Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Muhammad Wisnu
6,189 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Mas Ade dari Kelas Inspirasi Batam. dengan puisi nya yg berjudul Galau #LensaPuisi pic.twitter.com/15OJpCZbvM
Retweeted by Muhammad Wisnu
RT @sandiwaramu Semoga wanita yang kau harapkan itu hadir dan membuatmu tersenyum
Retweeted by Muhammad Wisnu
Semoga lelaki yang kau harapkan itu hadir dan membuatmu tersenyum :').
Ingatlah aku yang membuat air mata itu keluar dan aku juga yang akan menghapusnya. Bukan lelaki lain ingat itu!!!.
Kamu kok udah tidur aja sih? Lah ngelonin akunya kapan?..
Udah pernah ngerasa sendirian belum? Gimana enak ga?...
Rasa rindu itu bukan acara yang bila ada undangan baru akan datang.
@abdiinr *ceritanya lagi minum Vit Levite* Vit Levite campuran sempurna dari air dan rasa buah yg enak.
Maaf jika rasa rinduku malam ini tak bisa tuk ku tahan.
Yang dulunya sering memperhatikanmu kita telah berubah menjadi tak peduli. Udah sering?
Kupercayakan seluruh hati ini menjadi milikmu.
Haee syg kamu dimana? Aku menunggumu :(.
Kamu kemana sayang? Iya kamu!.
Udah gitu aja? Ternyata sampai sekarang peka kamu ga bisa sensitif juga yah?
Kamu ga nanyain id line aku apa?
Semakin sering seseorang menebar janji, semakin banyak janji yang tak terpenuhi.
Setia dengan satu hati itu gampang. Tapi mempertahankan yang satu itu mungkin harus penuh kerja keras.
Jangan ngaku setia kalo janji sepele aja masih sering ga di hirauin.
Iya mas aku ngerti kok. RT “@SepatuAku: Ga. RT @sandiwaramu: Kamu ga kangen sama aku?”
Kamu ga kangen sama aku?
Disaat seseorang menebar janji, yakinlah seseorang itu bakalan mengambil janjinya kembali.
Habis bertapa gue. RT “@diantonim: @sandiwaramu azeeeekksss si wisnu, kemana aje lu baru muncul wis?”