Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Wisnu
6,078 followers
Belum terbiasa tidur kalo belum ada ucapan gnite .
Follow2annya udah lama banget , tapi saling mengertinya baru kemaren .
Dulu untuk mendapatkan perhatianmu aku butuh kerja keras , tapi setelah memilikimu , sebaliknya kamu berkerja keras untuk meninggalkanku .
Sebenernya gue sayang banget sama lu , tapi sayang lunya bersikeras mencari alasan agar gue benci sama lo .
New ava , okeh seep .
Cewe itu susah banget buat bisa ngehargai perasaan cowo yang tulus mencintainya , malah sebaliknya di lebih menghargai orang yg membencinya.
Terus gimana expresinya kalo denger besok udah ga libur lagi ..? WAW AKU TERCEENGANG .
Selamat malam dan selamat ngerebutin celana dalam . *anjir garing banget*
Telinga kamu masih bagus kan ? Yuk dengerin soundcloud.com/fajarsatriaram… milik @fajarssr diyakin bikin hati nyaman .
Out Now Debut Album @Bugsbunnypunk #HBM14 , Only 35k, Cp : +6281296518893/ +6289641499754. ~@fajarssr
Kangen kamu nih .
Kalo cinta karna hati yang tulus pasti bakalan bisa bertahan walaupun di selingkuhin .
Kak agis mana kak agis , pengen nyamperin dia di TL .
Emang semalem kamu mimpi apa ? .
Semalam ga sempat ngelepas kangen ke kamu , habis kamunya pasang muka jutek :( .
Aku betah lo tidurnya dari pagi sampe sore , buktinya tweet2 yang tadi sambil merem .
Masa tadi mama aku ngesms , maaf ya nak masa aktif hidup kamu tinggal 4 3 2 1 . Lucu?
Maaf ya bukan maksud aku untuk melukai hatimu , tapi ini terpaksa karna gak selamanya seseorang itu harus terlihat senang .
Masa gue disuruh ngangkat emak2 yang lagi ngandung 9 bulan , berat keles .
Aku udah berharap lo di spikin sama kamu , eh kamunya belum bisa peka .
Makanya kalo tidur jangan terlalu malam kan susah bangunnya .
Kamu udah sarapan siang belum ?
Aku sih udah biasa sarapan di pagi hari .
Permisi ya numpang bantar , bye . Kan janjinya bentar