Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
Seorang Sahabat
49 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Morning Rek!! Ngedit foto HI yuk!! Pngen blajar edit foto join DigitalArtEditingClass for photography | 082140673991 pic.twitter.com/Je5zMXG0mS
iih maunya :p "@dhikaaadr: Ndusel2 bang :p "@BangAzhar: @dhikaaadr can I have this?😍pic.twitter.com/8a0SLFAcKSS"""
Ayo ayo... bangun bangun!!! Waktunya bercengkrama sudah :-)
Retweeted by Seorang Sahabat
Ngga sakit kok dek :) "@dhikaaadr: Nah ini! "@BangAzhar: Mau maksa @dhikaaadr "@sensualgifs: 😘pic.twitter.com/PiT3yfjvKmm"""
14 kali #UtingPalaBelbi πŸ˜₯ πŸ˜₯ οΏ½@SyndromMusicaica: Daya ingat mulai luntur, mungkin Semester 12 bang :@BangAzharh@nOe_aliveive"
Smester brp bang? :) "@SyndromMusica: Yeeay!! Semangat buat bang cajonis @nOe_alive besok kamis ujian skripsi.. selamat",
Manteeb "@RadioKencana: dengerin lagu lagu di masa lalu barengan @justine_viddy di #FLASHBACK dari jam 11-1 siang pic.twitter.com/PQyNRc6CD4"
Diperbaiki itu kn di bengkel, bkn di pinggir jln "@PuspitaFM: @BangAzhar Info dari @satlantasmakota Mesin masih dalam perbaikan jadi SIM..
Bwd koleksi museum angkut "@Azahrakamila1: @PuspitaFM tunggu smp jd rongsokan,ntar uangnya ga kmbali ke anggaran,tp masuk dompet pribadi"
Dlu prnh n kipalop kinerjanya, gatau knp tiba2 KETAMNDADAG "@UdhindMorton: msa g prnh dpake sm skli? apa da jdwl jlnx yes? "@InfoMalangRaya
Dikiloin aja klo nganggur hahahaaa"@InfoMalangRaya: RT @BangAzhar: Nganggur gini ini bwd apa? pic.twitter.com/7SBoTOQbAb"
sim onlen lbh praktis "@sakLoen: @infomalang @SATLANTASRESMLG males perpanjang SIM kalo kaya gini, ada alternatif lain gimana bikin baru..
Nyablon dewe maren "@iPhyM: @infomalang @SATLANTASRESMLG #malangkipa dateng antri jam 6 aja masih kehabisan jgn2 harus inden dulu formnya?
Jan Tego tenan "@mlintang: @infomalang @SATLANTASRESMLG sim susah. Ibuq ambil nmr jam 5 pagi. antri dibentak" polisi katanya stempel palsu"
Bisa jadi bisa jadi "@sugabnade: @BangAzhar @infomalang @InfoMalangRaya @simpolresmalang ngurus susah,wedi ganok sing ditilang paling,heuheu
Sim online lah bro "@sakLoen: @infomalang @SATLANTASRESMLG @BangAzhar semakin males perpanjang SIM kalo kaya gini..ada alternatif lain
@mlintang @infomalang @SATLANTASRESMLG iya bener kmrn pas balik mlg uda tes kesehatan+bayar asuransi tinggal foto dibilang uda tutup antrian
Retweeted by Seorang Sahabat
Udah enak2 pke sim keliling kok mlh di nganggurkn bis nya..hadew @infomalang @SATLANTASRESMLG #malangkipa
Sim keliling kok ga jln lg knp? "@infomalang: CC @SATLANTASRESMLG RT @BangAzhar: Ngurus sim mkin susah jm 8 buka, 8.10 form hbs #malangkipa
Cant wait a sexy couple concept with @lizakrom and @Nookzii15
Hot!!Promo2015 #fashion photo service "buy1get1free" ready4Endorsment 'ur product CP: 082140473991 @InfoMalangRaya pic.twitter.com/MBBEC4J20D
Amiin "@BanyuGeni86: Semoga demikian nantinya..RT"@InfoMalangRaya: RT @BangAzhar: Renovasi alun2 kota malang, sebuah impian #MalangKipa""
Buku Lawas> TUDJUH BAHAN2 POKOK INDOKTRINASI. DEWAN PERTIMBANGAN AGUNG 858 hlm. Harga 150.000. pic.twitter.com/pYsP8ClZXs
Retweeted by Seorang Sahabat
Buku Lawas> Kuantar Ke Gerbang; Kisah Cinta Ibu Inggit dengan Bung Karno. Tahun 1981. 466 hlm. pic.twitter.com/GOqCXYXllM
Retweeted by Seorang Sahabat
Buku> PLEDOI KOL. A. LATIEF; SOEHARTO TERLIBAT G 30 S KOLONEL ABDUL LATIEF. Tahun 2000. 282 hlm. Harga 85.000. pic.twitter.com/UHPooBnz9l
Retweeted by Seorang Sahabat
Renovasi alun2 kota malang, sebuah impian utk ruang bermain anak2 #MalangKipa @infomalang @HaloMalangCom @InfoMalangRaya
Kok malah instagraman ae...ker @infomalang @InfoMalangRaya urusono pelayanan sim sing apik ae @simpolresmalang pic.twitter.com/Nz37MyJmkC
Yg kyak gini ini kok gak msuk instagram @simpolresmalang @infomalang antri mulai subuh-ternyata loket 1 jm 10 tutup pic.twitter.com/V1NfgoSWb1
Bener ker, antri suwe2 tibakno ..loket 1 wes tutup @InfoMalangRaya
Ngurus SIM, Lokasi tes kesehatan> @infomalang @InfoMalangRaya antri kanyab lop...ker huft pic.twitter.com/WiRVf5amnT
Selamat jalan, Mas Denny Sakrie
Sekali kali ngumpul ama Om Om Tante Tante Keren, hehe.. Mereka adalah pecinta GENESIS , di Genesis… instagram.com/p/xVyDLTP-7n/
Retweeted by Seorang Sahabat
Kereeen "@ShutterClothing: Bosen dengan kaos fotografi yang gitu2 aja? Kami beri solusi kaos gaya buat kamu..dijamin paling keren
Hmmm geleng kepala doank @dhikaaadr