Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Bakti Pemuda
39 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Selamat Hari Sumpah Pemuda Baktiers, Ayo Pancarkan Semangat Muda mu ! :) pic.twitter.com/AE9mc8kCUZ
Sore baktiers, buat temen-temen yang ngaku keren, nih mimin ada info menarik yang sayang pastinya kalo dilewatin. pic.twitter.com/euKNNFSv3I
tweet td gamaksud bikin kalian pusing baktiers, mimin cm mau bilang kalo sbg anak muda, berpikir kritis itu penting:) pic.twitter.com/3wzc1vmsKE
Mimin mau nanya nih,kenapa sih mimin dan baktiers lahir, kenapa harus jadi mimin, kenapa harus jadi temen-temen, kenapa harus di Indonesia?
if you want to succes, you must have a spirit of youth :) pic.twitter.com/eD0jyEPwO9
apa hal yang bikin kalian semangat, baktiers?
tempatnya semangat bukan cuma hari jumat, guys :) pic.twitter.com/PvKjHo00Lz
happy weekend baktiers, sambil rencanain liburan kalian jangan lupa juga rencanain arah hidup kalian guys:)
it is wonderful to have clarity about my life purpose :)
The purpose of life is a Life of purpose :)
sekeras apapun kita usaha, tapi kalo gapunya tujuan itu semua bakalan sia sia & terasa hampa guys :) pic.twitter.com/bG5ULbQrnj
so, be postif and always life in peace guys :)) #BP
anak muda kaya kita pasti punya banyak mimpi tp smua gaakan bisa kita lakuin kalo kita ga tentuin arah hidup kita ke arah yg positif guys
masa depan apa sih yang para baktiers pengen?
para baktiers, kira kira ada yang suka mikirin ga gimana masa depan kalian nanti? #BP
para baktiers, menururut kalian masa muda itu harus dipake buat hurahura atau buat meniti masa depan sih? #BP
selamat malam para baktiers, selamat beristirahat dirumah masing masing :)
so tweeps, selama masih ada waktu ayo kita tentuin arah hidup kita supaya ga jadi kaya si kakek yang gatau tujuan hidupnya kemana :) #BP
tweeps dr crita ini ada point penting yaitu waktu adlh modal yg paling utama,efektivitaskan waktumu u/ hal yg berguna pic.twitter.com/RyCcHoBIyg
"skarang yg kakek lakuin cuma nyesel, bingung, gaada tujuan & slalu berharap belas kasihan dr orang lain" kata si kakek sambil menangis
"terus gimana umur 20 tahun terakhir kakek?" kata anak anak itu penasaran. kakek itupun menangis & kembali bercerita
"karna dari kecil sampe umur 40 kakek sibuk ngabisin duit, skarang ktika semua harta kakek hilang. kakek gatau hrs apa & gatau hrs gmana"
anak anak yg mendengar hal itu pun kebingungan, lalu si kakek pun menjelaskan.....
“iyasih, kakek memang sdh tua umur kakek 63 tahun. tapi yg 40 gausah diitung. yang diitung yang 20 tahun aja" kata kakek. "loh ko gitu kek?"
"tua apanya? umur kakek kan 20 tahun" kata si kakek. lalu anak2 itu bersorak "20 tahun dari mana kek? orang udah tua banget gt ko umur 20"
" 'ah bukan, saya juga blajar disini sama ky kalian' kata sikakek. 'tapi kan kakek udah tua, ko msh belajar?' kata anak anak itu"
"setelah pelajaran slesai, seorang anak yg penasaran bertanya kepada kakek itu. 'kakek guru disini ya?' "
"sore hari disebuah pohon yg rindang, ada banyak anak anak yg sedang belajar dengan gurunya. diantara anak anak itu ada seorang kakek tua
sore sore gini enaknya baca cerita cerita inspiratif, mau tau cerita inspiratif dari admin? ikutin terus tweetnya ya.....
Hai tweeps! account ini kami buat untuk semangat kontribusi pemuda yang ada di seluruh indonesia :) #BP