Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ame
409 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Jangan biarkan terlena O:)
Diselingkuhin"@MentionSimi: #KitaJagaIndonesia Lebih sakit hati diputusin atau diselingkuhin kak?"
Diputusin pacar"@MentionSimi: #KitaJagaIndonesia kakak pilih dijauhin sahabat atau diputusin pacar?"
Bolehkah sesaat kau masuk ke hatiku lalu rasakan sakitku, kemudian kau kembali lg jadi dirimu, apa kau masih dengan aroganmu?
Retweeted by Ame
Jika ingin pindah, berhentilah menoleh ke belakang. Pembalap yg ingin menang pun tidak mau mengambil resiko dgn selalu melihat ke belakang.
Retweeted by Ame
"@rizkialteza: Jangan sesekali mengucap kata 'Pergi'. Karna bagi dia yg merasa sangat tersakiti, bahkan dia bisa untuk tidak kembali."
Tapi kalau kecepetan D malah takut akan R.
Ceklisnya kapan berubah jadi D
Mas el selamat 20 tahun yo, tambah ganteng @elangnuraga
Melupakan itu tidak mungkin,yang ada hanyalah menghilangkan rasa yang pernah ada. Selamat malam :)
Yang ngasih kado kaos juga bisa cepet putus......................... kalo yang dikasihin kaos bekas mantannya.
Retweeted by Ame
Konon katanya yang pasang avatar berdua/avatar couple bakalan cepet putus................... kalo abis masang avatar ketauan selingkuh.
Retweeted by Ame
Hyiuuu 3bab lagi fufufu~
4 bab lagi!
Mimpi yang indah itu ...
Oke mari melanjutkan resumean yang tertunda beberapa hari, semangat!!
Sementara kau merasa cukup
Cerita bukan hanya cinta saja
Seiring waktu yang tlah berlalu~
Belanja buat kongres besok :D
Calon menantu idaman :3
"@LP2DH_FH_UNLAM: Seminar sehari LP2DH FH UNLAM "Menyoroti Kualitas Pelayanan Kesehatan di Indonesia"."
Jangan biarkan ada air jatuh dari mata indahnya. I love my dady ♥
Kau lah alasan terbesar dalam hidupku. Selamat malam yang disurga :)
Semangat me masih ada 5 bab !
Bab 2 nya ja 70 halaman huaaaaa
Sekali dapat tugas disuruh meresume satu buku :x
Astagfirullah, maafkan kami pak!
Sakit hati dah mun hukum pidana nih bila masuk lambat (=|
Samasamaa {} RT @thathaaius: Amiiiinnn. Makasih yaaa :*******"azmiauraa: Gewees :* @thathaaius"
Aneh-aneh kelakuan mahasiswa nya
Selamat malam saa @esasigit
Brpa biayanya?"@Desi_arianti2: Mun lwn ku ada biaya khusus nya "@azmiauraa: Lajari ulun begaul nah"@Desi_arianti2: Bisa juaa
Lajari ulun begaul nah"@Desi_arianti2: Bisa juaa, slh satu caranya kytu "@azmiauraa: Bah tuh aku harus begaul lah spya kd ditinda
Selamat pagi, semangat menjalani hari ini yeay! :)
Bah tuh aku harus begaul lah spya kd ditindas RT @Desi_arianti2: Nah mka nya tertindas tewus km tu :" "azmiauraa: Maaflah ulun kd gawl RT @
RT @katamirsha: Bukan masalah siapa yang benar, siapa yang selalu mengalah.
Maaflah ulun kd gawl RT @Desi_arianti2: Mka nya jdi orng jgn kudet -_- "azmiauraa: Iya baru aja tau td RT @Desi_arianti2: Haha emang, baru t
Iya baru aja tau td RT @Desi_arianti2: Haha emang, baru tau ya :3 "azmiauraa: Haha desii lucu deh"@Desi_arianti2: Pantas ae --"azmiauraa: An
Haha desii lucu deh"@Desi_arianti2: Pantas ae --"@azmiauraa: Anak nya des ai RT @Desi_arianti2: Kutu kh km ?? "azmiauraa
Anak nya des ai RT @Desi_arianti2: Kutu kh km ?? "azmiauraa: Jahat sedikit pang me jg orang, kd muyak kah ditindas trus --""
Jahat sedikit pang me jg orang, kd muyak kah ditindas trus --"
Aku nih terlalu memikirkan perasaan orang, inya ja dahulu mana tetahu meolah aku sakit tarus, aku nya maka kada nyaman trus kayni.
407-207-27 wkk
Jgn mainin perasaan orang yg serius. Takutnya dia beneran pergi. Lebih takutnya lagi, ktika kamu hendak serius sama yg lain, malah dimainin.
Retweeted by Ame
nda mmbwai nntn chibi nih kd mmbalasi hha @novinurindah
Surat Maaf Untuk Tuhan - lovefebruaryletters: Tuhan yang baik hati… Maaf ya, manusia sering nakal. Manusia... tmblr.co/ZA_cEo1Av-u0Y