Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Λzmif !
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Jika kamu bisa pergi kemanapun saat liburan, kamu ingin pergi kemana? — Here! ask.fm/a/cbe5kbak
Kamu terjebak di sebuah pulau. Bagaimana cara kamu menghabiskan waktu? — Gini aja. ask.fm/a/cb18qjp1
Hari ini adalah Hari Menghargai Sapi! Bersediakah kamu memeluk seekor sapi? — Dihh kurang kerjaan.. ask.fm/a/canl5qb5
Apa jenis musik favoritmu? — EDM!! ask.fm/a/cagk0ep4
Apa perkataan favoritmu? — ask.fm/a/ca9b4b9p
Fi desc — Ohh ini temen sekelas ku pas esempe.. ask.fm/a/ca961c5a
Will you canceled to join with us @kaskade @IsmayaLive #DWP15
Hari ini adalah Hari UFO Dunia! Apa hal pertama yang ingin kamu tanyakan kepada alien? — Kumaha damang?? ask.fm/a/c9m53m11
Apa taburan pizza favoritmu? — Di taburin ranginang dikit biar agak cruncy :3 ask.fm/a/c9jf72cn
Follback lah abg kelas pramukaa-,,- jan somss lah sama adek kelas hahahaha — Done yaa :p ask.fm/a/c9c0kqo0
Dear cowok — Lahh gue sendiri cowo!! ask.fm/a/c9bf26ge
Hal apa yang termasuk "kurang baik" tetapi tetap kamu lakukan? — Banyak!!! ask.fm/a/c9c54m3m
Asik 'katanya' ya bangg-,,- — Asik kata siapa coba hahaha ask.fm/a/c97a7fje
11 fact — Pendek Manis Mantan adit hahahahahaha :P Muka nya bulat Hobi ketawa kata nya Anak model ya katanya (?)... ask.fm/a/c95ndk0p
Yang baru yang disukai : Dzeko & Torres / Alarm deezer.com/track/93806536 @DeezerAsia
Apa atau siapa yang memotivasimu untuk bangun tidur s... — Yaelahhh bangun tidur mesti ada yang di motivasiin ya... ask.fm/a/c9270q83
Siapa artis barat favoritmu? — I'm Hardweller ask.fm/a/c8o0chnp
pap your fav pict in my ig😋 — Aku gapunya ig.. huhuhuhuhask.fm/a/c8nd8eqdB
Happy Father's Day to all the amazing dads out there. 🙌
Retweeted by Λzmif !
Remember! @UltraBali tickets will go on sale tomorrow at 4PM via ultrabali.com
Retweeted by Λzmif !
Sebutkan sesuatu yang membuatmu bersyukur hari ini! — Buka puasa pake nasi bungkus udah bersyukur banget.. :3 ask.fm/a/c8gda66o
I'm waiting for your new track! @Firebeatz
pap+3kata buatt akuuuu👰 — Belum kenal kamu...ask.fm/a/c887d60f6
Desc — Ganteng Baik Kawan SMP dulu Mariendal city Pacar baru ask.fm/a/c7pb8eai
Lagi cinta2 nya ama @Firebeatz Arsonist
Aktivitas atau hobi apa yang membuatmu lupa waktu? — Tidur aja lebih enak.. ask.fm/a/c753ghd2
Konser tunggal Raisa pemeran utama now! @raisa6690 #RAISAKonserOnTrans
Apa yang kamu pikirkan pertama kali saat bangun tadi pagi? — HHmmmmm... ask.fm/a/c6p7djnk
paplah✌ — Nih hahaha :D ask.fm/a/c6dl0ho8
Jika kamu seorang DJ, apa nama DJ-mu? — Azmif! mudah mudahan punya Management sendiri kaya Laid back luke, punya... ask.fm/a/c6b38ab6




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue