Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
azizprasetya
272 followers
Gak bosan2 ini liat fast farious 6 #HBO
Jaga rumah ini ceritanya -_-
Persib Bandung vs Gresik United 4-1 | gol: Firman '8, Konate '33 (pen), Ferdinand '68, Djibril '88; Pedro '35. #PersibDay
Retweeted by azizprasetya
Persib Day , Persib 4-1 Gresik United \=D/
Cewe yang baik adalah mereka yang nemenin cowonya futsal di malam minggu.
Retweeted by azizprasetya
dua kali rencana harus gagal , shok terapinya itu kerasa banget
gak ngenakin kabeh. shit -_-
Ditinggal Puyol, Barcelona Incar David Luiz bit.ly/1ngungk
Retweeted by azizprasetya
MENANG, KALAH ATAU SERI AKU TETAP DUKUNG BARCA!!
Retweeted by azizprasetya
Yang berkoar2 saat #Barça kalah, adalah mereka yang pernah merasakan kekalahan dari #Barca.. maklumin aja. Hihihi
Retweeted by azizprasetya
gimana gak muak kalo kaya' gini
sumpah malesi tok nek ngeneki
Happy Birthday yaa.. @RntClra . WUATB :)
jika maafku tak menurangi kecewamu , sekarang aku hanya tnggal diam dan memberikan waktu untukkmu apakah pergi atau bertahan denganku
jika maafku tak menurangi kecewamu , sekarang aku hanya tnggal diam dan memberikan waktu untukkmu apakah pergi atau bertahan denganku
its oke , fine. semua pasti ada balasannya kok :)
tolong sampaikan kepada semesta , saya sudah lelah
Tw Alba: "Great game, team!! Congrats, @ctello91 for your hat-trick! You deserve it, crack!! #CopaDelRey #TelloPlane pic.twitter.com/f8QRz4CWpV"
Retweeted by azizprasetya
Makan , makan , makan , olahraga , makan , tidur , olahraga , kerja , makan , tidur :D #besarin badan