Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
azizprasetya
282 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gak bosan2 ini liat fast farious 6 #HBO
Jaga rumah ini ceritanya -_-
Persib Bandung vs Gresik United 4-1 | gol: Firman '8, Konate '33 (pen), Ferdinand '68, Djibril '88; Pedro '35. #PersibDay
Retweeted by azizprasetya
Persib Day , Persib 4-1 Gresik United \=D/
Cewe yang baik adalah mereka yang nemenin cowonya futsal di malam minggu.
Retweeted by azizprasetya
dua kali rencana harus gagal , shok terapinya itu kerasa banget
gak ngenakin kabeh. shit -_-
Ditinggal Puyol, Barcelona Incar David Luiz bit.ly/1ngungk
Retweeted by azizprasetya
MENANG, KALAH ATAU SERI AKU TETAP DUKUNG BARCA!!
Retweeted by azizprasetya
Yang berkoar2 saat #Barça kalah, adalah mereka yang pernah merasakan kekalahan dari #Barca.. maklumin aja. Hihihi
Retweeted by azizprasetya
gimana gak muak kalo kaya' gini
sumpah malesi tok nek ngeneki
Happy Birthday yaa.. @RntClra . WUATB :)
jika maafku tak menurangi kecewamu , sekarang aku hanya tnggal diam dan memberikan waktu untukkmu apakah pergi atau bertahan denganku
jika maafku tak menurangi kecewamu , sekarang aku hanya tnggal diam dan memberikan waktu untukkmu apakah pergi atau bertahan denganku
its oke , fine. semua pasti ada balasannya kok :)
tolong sampaikan kepada semesta , saya sudah lelah
Tw Alba: "Great game, team!! Congrats, @ctello91 for your hat-trick! You deserve it, crack!! #CopaDelRey #TelloPlane pic.twitter.com/f8QRz4CWpV"
Retweeted by azizprasetya
Makan , makan , makan , olahraga , makan , tidur , olahraga , kerja , makan , tidur :D #besarin badan
PERSIB 7-1 Persita Oke , awal yang fantastic untuk #PERSIB Bandung ~(˘▾˘)~ ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
bosaaannn. masa' gini-gini mulu hidup gua ?
Here I am staring at your perfection ~
sexy free and single :D
boring dan ngantuk -_- zzzzz
shit , gak sesuai rencana
[SEA Games] kplg.co/Al5C - Review: Gol Tunggal Yandi Sofyan Bungkam Kamboja
Retweeted by azizprasetya
sudah lama ini gak buka twit :D
3 dari 98 tim di 5 liga top Eropa masih belum terkalahkan di semua kompetisi sejauh musim ini: Barca, PSG dan Roma [@fiazhamsath]
Retweeted by azizprasetya
sebaik baik mengawali pagi adalah dengan berdoa, sebaik baik hidup adalah bahagia, selamat pagi? @pujanggaG
Retweeted by azizprasetya
FT , Barcelona 2-1 Madrid :D
Menanti El Clasico edisi 167
Malam ini sangat nyaman :)
Malam jum'at coy. Yang punya pacar selamat bersenang-senang :D
Fisika oh Fisika :/
Klasemen Grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 : 1. Indonesia (3) 2. Korea Selatan (3) 3. Filipina (0) 4. Laos (0)
Retweeted by azizprasetya
Dapat undangan ulang tahun mantan masa SMP :D
Cintai pekerjaanmu dengan sepenuh hati. Cintai perusahaan tempatmu berkerja dengan setengah hati. Perusahaan bisa memecatmu kapan saja.
Retweeted by azizprasetya
Cewe yg rela panas-panasan dan hujan-hujanan bareng naek motor itu cewe yg layak buat naek mobil bareng nanti. ~ @.KeiSavourie
Retweeted by azizprasetya
Padahal dari dulu sayang gue udah buat lu
Tepuk tangan aja. Atas kepandaianmu bersandiwara :)
Jomblo adalah masa dimana lo harus banyak ngaca, bukan banyak mandi. Intropekshit~
Retweeted by azizprasetya