Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
azizprasetya
272 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Gak bosan2 ini liat fast farious 6 #HBO
Jaga rumah ini ceritanya -_-
Persib Bandung vs Gresik United 4-1 | gol: Firman '8, Konate '33 (pen), Ferdinand '68, Djibril '88; Pedro '35. #PersibDay
Retweeted by azizprasetya
Persib Day , Persib 4-1 Gresik United \=D/
Cewe yang baik adalah mereka yang nemenin cowonya futsal di malam minggu.
Retweeted by azizprasetya
dua kali rencana harus gagal , shok terapinya itu kerasa banget
gak ngenakin kabeh. shit -_-
Ditinggal Puyol, Barcelona Incar David Luiz bit.ly/1ngungk
Retweeted by azizprasetya
MENANG, KALAH ATAU SERI AKU TETAP DUKUNG BARCA!!
Retweeted by azizprasetya
Yang berkoar2 saat #Barça kalah, adalah mereka yang pernah merasakan kekalahan dari #Barca.. maklumin aja. Hihihi
Retweeted by azizprasetya
gimana gak muak kalo kaya' gini
sumpah malesi tok nek ngeneki
Happy Birthday yaa.. @RntClra . WUATB :)
jika maafku tak menurangi kecewamu , sekarang aku hanya tnggal diam dan memberikan waktu untukkmu apakah pergi atau bertahan denganku
jika maafku tak menurangi kecewamu , sekarang aku hanya tnggal diam dan memberikan waktu untukkmu apakah pergi atau bertahan denganku
its oke , fine. semua pasti ada balasannya kok :)
tolong sampaikan kepada semesta , saya sudah lelah
Tw Alba: "Great game, team!! Congrats, @ctello91 for your hat-trick! You deserve it, crack!! #CopaDelRey #TelloPlane pic.twitter.com/f8QRz4CWpV"
Retweeted by azizprasetya
Makan , makan , makan , olahraga , makan , tidur , olahraga , kerja , makan , tidur :D #besarin badan