Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
azizprasetya
268 followers
Ditinggal Puyol, Barcelona Incar David Luiz bit.ly/1ngungk
Retweeted by azizprasetya
MENANG, KALAH ATAU SERI AKU TETAP DUKUNG BARCA!!
Retweeted by azizprasetya
Yang berkoar2 saat #Barça kalah, adalah mereka yang pernah merasakan kekalahan dari #Barca.. maklumin aja. Hihihi
Retweeted by azizprasetya
gimana gak muak kalo kaya' gini
sumpah malesi tok nek ngeneki
Happy Birthday yaa.. @RntClra . WUATB :)
jika maafku tak menurangi kecewamu , sekarang aku hanya tnggal diam dan memberikan waktu untukkmu apakah pergi atau bertahan denganku
jika maafku tak menurangi kecewamu , sekarang aku hanya tnggal diam dan memberikan waktu untukkmu apakah pergi atau bertahan denganku
its oke , fine. semua pasti ada balasannya kok :)
tolong sampaikan kepada semesta , saya sudah lelah
Tw Alba: "Great game, team!! Congrats, @ctello91 for your hat-trick! You deserve it, crack!! #CopaDelRey #TelloPlane pic.twitter.com/f8QRz4CWpV"
Retweeted by azizprasetya
Makan , makan , makan , olahraga , makan , tidur , olahraga , kerja , makan , tidur :D #besarin badan
PERSIB 7-1 Persita Oke , awal yang fantastic untuk #PERSIB Bandung ~(˘▾˘)~ ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
bosaaannn. masa' gini-gini mulu hidup gua ?
Here I am staring at your perfection ~
sexy free and single :D
boring dan ngantuk -_- zzzzz
shit , gak sesuai rencana
[SEA Games] kplg.co/Al5C - Review: Gol Tunggal Yandi Sofyan Bungkam Kamboja
Retweeted by azizprasetya