Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
The_GodFather!
650 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
kok pengen banget ke malang yah pengen naik bianglala bareng istriku :* :v
terkadang sesuatu hal yang paling kita takutin saat kecil adalah sesuatu yang sudah kita lakukan saat dewasa ini :3
your strong mom my bodohku :*
mending gue matik :v
Macak TOLOL aja deh !!
your fuckin kidding now!!
Cewek yg sering ditinggal-tinggal lama kelamaan bisa terbiasa sendiri & ngerasa gak dipentingin. jgn sampe cewek blg "masih inget sama aku?"
Retweeted by The_GodFather!
Cewek itu kalau udah namanya sayang gak akan genit sm cowok lain, paling cuma sebatas teman. Paling cowoknya yg genit sama cewek. Biasanya..
Retweeted by The_GodFather!
tampan tapi hidung e mirip mamanya :-P pic.twitter.com/Pn6uvwtDf3
wkwkw yaelah nih istri gua manja amat =)) makan tiap hari harus di suapin -_-
Jangan samain gue sm orang yg pernah deket sm lo, jangan bandingin gue sm mantan lo. Gue bisa ngebahagiain lo dgn cara gue sendiri. :)♥
Retweeted by The_GodFather!
Gue emg bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah...tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo. :''')♥
Retweeted by The_GodFather!
Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue benar-benar lelah & bisa ngelupain semuanya.
Retweeted by The_GodFather!
Biasanya, kalo cewek udah ngomong "putus" itu tanda ia ingin dipertahankan, bukannya malah dapat jawaban "kalo itu mau kamu, yaudah."
Retweeted by The_GodFather!
Kangen sama orang yg selalu ngucap "Kamu ketiduran? Good night ya sayang, I love you. {}" kalau aku ketiduran dan paginya baca sms itu. :')
Retweeted by The_GodFather!
Seorang cewek yg rela nungguin pacarnya ngabarin, terus sampai dia ketiduran? Astaga itu patut untuk dibahagiain dan diseriusin bgt. ♥
Retweeted by The_GodFather!
Cowok gentle tuh yg kalo lg main sm ceweknya terus ketemu temennya bilang "kenalin pacar gue, dia emg gak sempurna tp gue sayang sm dia".
Retweeted by The_GodFather!
Wajar cemburu karena sayang. Wajar nunggu kabar karena khawatir. Lebay? Iya. Coba tuker posisi, biar ngerasain sakitnya dibilang lebay.
Retweeted by The_GodFather!
Lo unik, lo baik, lo sederhana, lo itu beda...makanya gue suka, makanya gue sayang. :)♥
Retweeted by The_GodFather!
pengen mention tapi sama sapa bodohku aja udah ngeboo -_-