Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
The_GodFather!
650 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
invite/reinvite 7E9B7BB2
"Kenapa Tuhan ngebiarin aku ngerasain rasa sayang yg kaya gini? sementara aku sendiri gak tau gimana perasaan kamu ke aku."
Retweeted by The_GodFather!
Sesayang apapun kamu saat pacaran, rasa jenuh & bosen itu udah pasti ada. Dan itu adalah cobaan dlm hubungan, bukan alesan buat putus.
Retweeted by The_GodFather!
Simple. Aku cemburu karena sayang dan karena aku takut kehilangan orang yang aku sayang♥
Retweeted by The_GodFather!
Hubungan akan baik saja kalo dijalani dgn kedewasaan; Menjaga, bukan merusak. Menyelesaikan, bukan kabur. & memperbaiki, bukan membuang.
Retweeted by The_GodFather!
Tanda doi berubah: mulai merasa bosan dgn obrolan, sering menghilang, sering ah gak jelas, sering ngambek gak jelas, dan gak kaya dulu.
Retweeted by The_GodFather!
Kalo lagi badmood tuh susah banget buat senyum, kalo diajak ngomong paling jawabnya: .Terserah, .Yaudah, .Iya, .Gapapa, .emot ":)".
Retweeted by The_GodFather!
Cewek itu kalo ngetweet pasti pake perasaan, karena cewek berharap tweetnya itu bisa dibaca orang yang dia sayang dan berharap dia peka. :)
Retweeted by The_GodFather!
Paket Boxset @REVENGETHEFATE Tersedia Via Online & On Store @hellprint Mulai 15 Juli 2014, Jangan Sampai Kehabisan ! pic.twitter.com/9ag2OKKPuu
Retweeted by The_GodFather!
Mengenalmu adalah suatu anugerah, menyakitimu adalah suatu larangan. Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan. ♥
Retweeted by The_GodFather!
Balas ke @DhillaMon kemane aja nduuut -_-
HANYA ORANG YANG TAK MENGERTI POLITIK / ORANG YANG IQ NYA RENDAH YANG PILIH JOKOWI :)
KASIAN YANG DUKUNG JOKOWI :V JANJI 5 TAHUN MEMBANGUN JAKARTA, NYATANYA DI TINGGALKAN, SUMPAH AJA DI LANGGAR! PRESIDEN ITU PILIHAN!
CALON PRESIDEN ITU PILIHAN DAN TANGGUNG JAWAB, BUKAN PAKSAAN DAN SURUHAN !
Fix; cewek yang belum tidur jam segini tuh kecenya gak pake nanggung. <
Retweeted by The_GodFather!
Cewek kalo dicuekin gak bisa balik cuek, marah cuma bisa diem, kalo kangen cuma bisa mendem, kalo sedih cuma bisa ditahan. Namanya jg cewek.
Retweeted by The_GodFather!
Dear Someone; Mungkin aku bukan orang yg tepat bagimu, tapi selama ini aku selalu berusaha setia padamu. :)♥
Retweeted by The_GodFather!
Cewek tuh gak suka ngungkapin perasaannya langsung ke cowok, dia lebih suka ngungkapin lewat perhatian ke itu cowok.
Retweeted by The_GodFather!
Cowok gentle itu yg gak pernah mau sakitin cewek, ngomong kasar, apalagi sampe main tangan. Mau dibilang laki, tp kesannya kaya banci. Duh..
Retweeted by The_GodFather!
Nemenin seseorang mulai dari nol sampai dia bisa sukses itu lebih membanggakan daripada nemenin pas memang sudah sukses.
Retweeted by The_GodFather!
Bukan seberapa besar bukti dia ngomong ke kamu "aku sayang kamu". Tapi, seberapa sering dia "berjuang dan mempertahankan" rasa sayangnya.
Retweeted by The_GodFather!
VIRGO, Kesehatan: Kalau hidung mulai bersin-bersin sebaiknya Anda sudah harus lebih berhati-hati. Hindari dulu minum air yang terlalu dingin
Retweeted by The_GodFather!
Kebanyakan #Virgo adalah orang yg sangat murah hati dan humoris
Retweeted by The_GodFather!
CAP CUS GOES TO JAKARTA !! BESOK ATAU TIDAK SELAMANYA!
#FaktaVirgo: Pandai bergaul, rajin belajar, Mudah panik/tegang bila menghadapi masalah
Retweeted by The_GodFather!
VIRGO, Asmara: Sudah wataknya begitu, jadi buat apa dipermasalahkan? Itu tidak akan ada habisnya. Bukankah watak itu tidak ada obatnya?
Retweeted by The_GodFather!
SAGITARIUS, Asmara: Jangan hanya manis di bibir akan tetapi di kala si dia lagi membutuhkan Anda seakan-akan Anda lenyap dari bumi ini.
Retweeted by The_GodFather!
#FaktaVirgo: Mempunyai gairah Cinta yang sangat memikat dan mereka Elegant dan sexy
Retweeted by The_GodFather!
#FaktaSagittarius: Memiliki Kekuatan Cinta yang luar biasa ditambah Kecantikannya/Ketampanannya
Retweeted by The_GodFather!
ALHAMDULILAH LUKA GAK SEBERAPA! SEPEDA YANG PARAH DAN ALHAMDULILAH URUSAN POLISI BISA DI ATASI DAN MOTOR PUN SUDAH KELUAR :)
VIRGO, Asmara: Suasana semakin bertambah mesra dan hangat. Jangan ragukan lagi kesetiaan dan cintanya pada Anda.
Retweeted by The_GodFather!
SAGITARIUS, Asmara: Hargailah perasaannya dengan tidak memaksakan kehendak yang jelas-jelas tidak disukainya.
Retweeted by The_GodFather!
jatuh cinta pada pandangan pertama masih mending dibandingkan "jatuh cinta pada pandangan terakhir"
Retweeted by The_GodFather!
Jatuh cinta dengan orang yang SALAH hanya akan menambah MASALAH
Retweeted by The_GodFather!
Kalo kamu masih REMAJA, sebaiknya hal2 yg hanya boleh dilakukan oleh orang dewasa itu di REM AJA dulu #YES
Retweeted by The_GodFather!
bersekolah belum tentu bisa membuatmu tambah pintar, tapi setidaknya tidak akan membuatmu tambah bodoh
Retweeted by The_GodFather!
Liat tulisan di truk: "New Fear The Me An Act Done Is Three". Pas dibaca jadinya "Nyupir Demi Anak dan Istri"
Retweeted by The_GodFather!
Sekaya apapun kamu, kalo masuk angin gak mungkin bisa kerokan pakai duit seratus ribuan.
Retweeted by The_GodFather!
MendinganJomblo ketika si cewe bilang ‘aku suka padamu’, dan cowonya jawab ‘aku suka dadamu’
Retweeted by The_GodFather!
para koruptor sebenarnya juga atlet, mereka sangat terlatih dalam cabang olahraga 'lari dari tanggung jawab'
Retweeted by The_GodFather!
Bang, cabe kriting skilo | 10rebu | Trus cabe merah yg biasa skilo | 20rebu | Kok lbh mahal? | Kena biaya rebonding bu | x__x
Retweeted by The_GodFather!
Neng, klo kmu prgi jgn lupa tulis surat bwt Aa ya | surat cinta ya?| bkan neng, tpi surat warisan klo neng mati | -,,- FAK!!
Retweeted by The_GodFather!
menunda2 yg baik adalah menunda keinginan untuk menunda2.
Retweeted by The_GodFather!
Kenapa orang pindah ke twitter? Karena update status 50 kali sehari di fesbuk tanpa ada yg komen akan terasa menyedihkan.
Retweeted by The_GodFather!
#romantis adalah, pas siswa lain sibuk bikin gambar segitiga sama kaki, aku pengennya bikin gambar segitiga sama kamu.
Retweeted by The_GodFather!
Aku ga pengen keluar negeri, aku cuma pengen keluar...gamu merestui pernikahan kita #eaaa
Retweeted by The_GodFather!
“Kau takut karirmu hancur karena narkoba? Ketahuilah kawan, bkn narkoba yg akan mnghancurkan karirmu, tapi tes narkoba”
Retweeted by The_GodFather!