Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Twiends is a vibrant community of twitter users waiting to follow you! Sign in for free!
Want More Twitter Followers?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience on twitter. We are a vibrant community of twitter users, and we are waiting to follow you..!
Sign in for free! Not right now
The_GodFather!
650 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Kalo cewek udah ngantuk, dia gak pernah bilang yg sebenarnya. Karna dia masih mau nemenin cowoknya, walaupun harus ngorbanin jam tidurnya.
Retweeted by The_GodFather!
Cewek itu, gak banyak mengeluh kalo cowoknya lagi sibuk, atau aktifitasnya banyak. Ia cuma minta dua hal aja yaitu, kasih kabar & jgn genit.
Retweeted by The_GodFather!
Cewek kalo udah cemburu itu ketauan. Ngomong cie mulu, ditanya cemburu apa ngga jawabnya "engga", tapi tiba-tiba jutek.
Retweeted by The_GodFather!
Hargai cewek yang rela menunggu kamu memberi kabar, rela melakukan banyak hal, karena hanya denganmu dia ingin menghabiskan sisa waktunya.
Retweeted by The_GodFather!
Laki-laki sejati itu harusnya takut sama perempuan. Takut buat ngebentak, takut buat kasarin, takut buat nyakitin dan takut buat ngerusak. ♥
Retweeted by The_GodFather!
Kalo cewek lg sedih, dia bakal support dirinya sendiri. Supaya gak nangis, supaya kuat dan tegar. Tapi ya, tetep juga ngeluarin air mata.
Retweeted by The_GodFather!
Ingatlah, dan pada akhirnya orang yang sering dikecewakan akan bahagia pada waktunya. Dan orang yg sering menyakiti akan tiba balasannya. :)
Retweeted by The_GodFather!
Temen jaman sekarang mah gini: baik kalo ada butuhnya, curhat kalo lagi pas susahnya, udah seneng mah lupa sama temennya. :)
Retweeted by The_GodFather!
Banyak cewek yang kelihatannya cuek, tapi dibalik rasa cueknya selalu tersimpan kepedulian untuk orang yang disayangnya. :)
Retweeted by The_GodFather!
Cewek bisa membedakan saat kamu berbohong/enggak, hanya saja cewek sering berpura-pura untuk tidak tau. :)
Retweeted by The_GodFather!
Cewek itu kalo udah suka sama seseorang, pasti orang yang pertama diceritain itu sahabatnya.
Retweeted by The_GodFather!
kok pengen banget ke malang yah pengen naik bianglala bareng istriku :* :v
terkadang sesuatu hal yang paling kita takutin saat kecil adalah sesuatu yang sudah kita lakukan saat dewasa ini :3
your strong mom my bodohku :*
Macak TOLOL aja deh !!
your fuckin kidding now!!
Cewek yg sering ditinggal-tinggal lama kelamaan bisa terbiasa sendiri & ngerasa gak dipentingin. jgn sampe cewek blg "masih inget sama aku?"
Retweeted by The_GodFather!
Cewek itu kalau udah namanya sayang gak akan genit sm cowok lain, paling cuma sebatas teman. Paling cowoknya yg genit sama cewek. Biasanya..
Retweeted by The_GodFather!
wkwkw yaelah nih istri gua manja amat =)) makan tiap hari harus di suapin -_-
Jangan samain gue sm orang yg pernah deket sm lo, jangan bandingin gue sm mantan lo. Gue bisa ngebahagiain lo dgn cara gue sendiri. :)♥
Retweeted by The_GodFather!
Gue emg bukan yang pertama, gue juga bukan yang terindah...tapi lo harus tau gue berusaha jadi yang terbaik buat lo. :''')♥
Retweeted by The_GodFather!
Ada saatnya gue ngalah, ada saatnya gue diem, ada saatnya gue bertahan, ada saatnya gue benar-benar lelah & bisa ngelupain semuanya.
Retweeted by The_GodFather!
Biasanya, kalo cewek udah ngomong "putus" itu tanda ia ingin dipertahankan, bukannya malah dapat jawaban "kalo itu mau kamu, yaudah."
Retweeted by The_GodFather!
Kangen sama orang yg selalu ngucap "Kamu ketiduran? Good night ya sayang, I love you. {}" kalau aku ketiduran dan paginya baca sms itu. :')
Retweeted by The_GodFather!
Seorang cewek yg rela nungguin pacarnya ngabarin, terus sampai dia ketiduran? Astaga itu patut untuk dibahagiain dan diseriusin bgt. ♥
Retweeted by The_GodFather!
Cowok gentle tuh yg kalo lg main sm ceweknya terus ketemu temennya bilang "kenalin pacar gue, dia emg gak sempurna tp gue sayang sm dia".
Retweeted by The_GodFather!
Wajar cemburu karena sayang. Wajar nunggu kabar karena khawatir. Lebay? Iya. Coba tuker posisi, biar ngerasain sakitnya dibilang lebay.
Retweeted by The_GodFather!
Lo unik, lo baik, lo sederhana, lo itu beda...makanya gue suka, makanya gue sayang. :)♥
Retweeted by The_GodFather!
pengen mention tapi sama sapa bodohku aja udah ngeboo -_-