Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
Azhar Falaqi
I just entered in the #rainofinvites raffle to win an invitation to buy the @oneplus One tinyurl.com/lo57swd Come join now!
I just entered in the #rainofinvites raffle to win an invitation to buy the @oneplus One tinyurl.com/lo57swd
I just entered to #win & you can too: "Invites to Buy the OnePlus One". Enter the #giveaway here: tinyurl.com/lo57swd
I just entered in the #rainofinvites raffle to win an invitation to buy the @oneplus One tinyurl.com/lo57swd
Seru nih kayaknya kalau kita nonton @esasabila
Wah kehidupan babak baru gw baru aja mau dimulai pul @ipoel_irman
Jangan betul-betul aje, mampir ke pocin bawain makanan lah, kalau gw dicikarang tambah susah ketemu :D RT @grahagung : Yoaaa, betul2 :))
Mumpung masih mudah nikmatin aja semuanya @grahagung : Beginilah nikmatnya lembur dan pulang malam » Bisa duduk di krl :D(y)
If you get a chance - take it . If you get a life - take it
Retweeted by Azhar Falaqi
I've just updated my professional profile on LinkedIn. Connect with me and view my profile. lnkd.in/bYskG43 #in
:D ahahahahahahaha, ga mamingan kamu yang?mamingannya nontonin aktor2 sipit ya?@esasabila
A: maunya tidur...ZzZzZzZz :D ya maunya nyubitin itu pipi, sama minta tolong bikinin kue Wawokawokkaowkowa @esasabila
A: Iya kangen :D "@esasabila :Q : kangen ga sm nesa aqmarina? @AzharFalaqi"
Update Update Update ^.^
Mungkin belum saatnya ketemu yg tepat :D
Retweeted by Azhar Falaqi
Makasih ya sayangku *hug RT@esasabila : Congrats AZHAR FALAQI S.T !!!! @AzharFalaqi pic.twitter.com/m4gpnHV5PK
Singapura panasssss beutttt baru sampe nih..ya ga mba @NikitaMirzani akakakakakakakakakakakaka.. #Konyolbangetniartis
Sama ane jg"@esasabila: Ane kangen sm agan yang satu ini @AzharFalaqi"
F*C*'in Day, 20,21,22 September 2013
Macet nih lampu merahnyoo"@esasabila: Unyu tau ♡ "@AzharFalaqi: Ahahahahaha aneh2 aja"@esasabila: ekspresi2 matanya unyu bngt di liat dr
Ahahahahaha aneh2 aja"@esasabila: ekspresi2 matanya unyu bngt di liat dr spion mobil :* @AzharFalaqi"
Iyah dong ~ "@nadyaaacw: Kerumah aku ka?:$ "@esasabila: Ke bandung breng papah, ka vira, khansa, dan ayang tercintah @AzharFalaqi ♥""
Retweeted by Azhar Falaqi
Iya sayang, makasih doanya ya :)"@esasabila: Semangat ya syng @AzharFalaqi bisnisnya walaupun rupiah melemah doaku ga melemah ko *Eeaaaa"
♫ - IMPORTIR JERSEY GRADE ORI MURAH FIRST HAND! - ♫ - kask.us/hgW2Q #kaskus
Iya sayang?aku sedang jalan pulang :)"@esasabila: Sayang :( @AzharFalaqi"
Doain ga macet yang"@esasabila: Nyampenya lama "@AzharFalaqi: Besok pagi aku pulang sayang °\(^▿^)/° "
Besok pagi aku pulang sayang °\(^▿^)/° "@esasabila: @AzharFalaqi cepatlah pulang !! :("
@AzharFalaqi "@damnitstrue: I just wanna see you. Hold you. Hug you. Touch you. Kiss you. Cuddle with you. Love you. Be there with you."
Retweeted by Azhar Falaqi
Sip sip "@esasabila: Iya aku udh solat "@AzharFalaqi: @esasabila bangun sayang, sholat subuh dl, aku baru sampe Salatiga""
Kangen hehe"@esasabila: Knp syngku ?"@AzharFalaqi: @esasabila Sayang~~""
Ayuk main yuk yang, hehehehe..enak nih yang jalan2 di bandung "@esasabila: @AzharFalaqi main yukk ~"
@AzharFalaqi "@damnitstrue: I fell in love with you. I don't know how. I don't know why. I just did."
Retweeted by Azhar Falaqi
Love, Miss, and always need you @esasabila :)
I will go down with this ship.. And I won't put my hands up and surrender.. @esasabila
Hehehehehehe "@esasabila: @AzharFalaqi (˘⌣˘)ε˘` )"
Sampai "@esasabila: Yg dr cilegon lama sekali ditunggu2 @AzharFalaqi ({}) ♡"
Yg dr cilegon lama sekali ditunggu2 @AzharFalaqi ({}) ♡
Retweeted by Azhar Falaqi
Iya sepuluh °\(^▿^)/° "@esasabila: Sepuluh °\(^▿^)/° @AzharFalaqi ♥"
Apa hey hey hey ♥ RT@esasabila:@AzharFalaqi hey hey hey !! ♥
Udah masuk belum?"@esasabila: @AzharFalaqi ga ada plsa"
Sama-sama "@maulidinadya: {} RT @esasabila: Sama2 ~ ♥ "@maulidinadya: Homeeeey!!! Thanks you @revyunas @esasabila <3 dan ka @AzharFalaqi""
Iya sabar, ini juga maunya ada disana "@esasabila: Pulaaangg hey "@AzharFalaqi: @esasabila eh~hehehehehehe""