Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Sign in free!
Azhar Falaqi
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for Azhar Falaqi”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
I just entered in the #rainofinvites raffle to win an invitation to buy the @oneplus One tinyurl.com/lo57swd Come join now!
I just entered in the #rainofinvites raffle to win an invitation to buy the @oneplus One tinyurl.com/lo57swd
I just entered to #win & you can too: "Invites to Buy the OnePlus One". Enter the #giveaway here: tinyurl.com/lo57swd
I just entered in the #rainofinvites raffle to win an invitation to buy the @oneplus One tinyurl.com/lo57swd
Seru nih kayaknya kalau kita nonton @esasabila
Wah kehidupan babak baru gw baru aja mau dimulai pul @ipoel_irman
Jangan betul-betul aje, mampir ke pocin bawain makanan lah, kalau gw dicikarang tambah susah ketemu :D RT @grahagung : Yoaaa, betul2 :))
Mumpung masih mudah nikmatin aja semuanya @grahagung : Beginilah nikmatnya lembur dan pulang malam » Bisa duduk di krl :D(y)
If you get a chance - take it . If you get a life - take it
Retweeted by Azhar Falaqi
I've just updated my professional profile on LinkedIn. Connect with me and view my profile. lnkd.in/bYskG43 #in
:D ahahahahahahaha, ga mamingan kamu yang?mamingannya nontonin aktor2 sipit ya?@esasabila
A: maunya tidur...ZzZzZzZz :D ya maunya nyubitin itu pipi, sama minta tolong bikinin kue Wawokawokkaowkowa @esasabila
A: Iya kangen :D "@esasabila :Q : kangen ga sm nesa aqmarina? @AzharFalaqi"
Update Update Update ^.^
Mungkin belum saatnya ketemu yg tepat :D
Retweeted by Azhar Falaqi
Makasih ya sayangku *hug RT@esasabila : Congrats AZHAR FALAQI S.T !!!! @AzharFalaqi pic.twitter.com/m4gpnHV5PK
Singapura panasssss beutttt baru sampe nih..ya ga mba @NikitaMirzani akakakakakakakakakakakaka.. #Konyolbangetniartis
Sama ane jg"@esasabila: Ane kangen sm agan yang satu ini @AzharFalaqi"
F*C*'in Day, 20,21,22 September 2013
Macet nih lampu merahnyoo"@esasabila: Unyu tau ♡ "@AzharFalaqi: Ahahahahaha aneh2 aja"@esasabila: ekspresi2 matanya unyu bngt di liat dr
Ahahahahaha aneh2 aja"@esasabila: ekspresi2 matanya unyu bngt di liat dr spion mobil :* @AzharFalaqi"
Iyah dong ~ "@nadyaaacw: Kerumah aku ka?:$ "@esasabila: Ke bandung breng papah, ka vira, khansa, dan ayang tercintah @AzharFalaqi ♥""
Retweeted by Azhar Falaqi
Iya sayang, makasih doanya ya :)"@esasabila: Semangat ya syng @AzharFalaqi bisnisnya walaupun rupiah melemah doaku ga melemah ko *Eeaaaa"
♫ - IMPORTIR JERSEY GRADE ORI MURAH FIRST HAND! - ♫ - kask.us/hgW2Q #kaskus
Iya sayang?aku sedang jalan pulang :)"@esasabila: Sayang :( @AzharFalaqi"
Doain ga macet yang"@esasabila: Nyampenya lama "@AzharFalaqi: Besok pagi aku pulang sayang °\(^▿^)/° "
Besok pagi aku pulang sayang °\(^▿^)/° "@esasabila: @AzharFalaqi cepatlah pulang !! :("
@AzharFalaqi "@damnitstrue: I just wanna see you. Hold you. Hug you. Touch you. Kiss you. Cuddle with you. Love you. Be there with you."
Retweeted by Azhar Falaqi
Sip sip "@esasabila: Iya aku udh solat "@AzharFalaqi: @esasabila bangun sayang, sholat subuh dl, aku baru sampe Salatiga""
Kangen hehe"@esasabila: Knp syngku ?"@AzharFalaqi: @esasabila Sayang~~""
Ayuk main yuk yang, hehehehe..enak nih yang jalan2 di bandung "@esasabila: @AzharFalaqi main yukk ~"
@AzharFalaqi "@damnitstrue: I fell in love with you. I don't know how. I don't know why. I just did."
Retweeted by Azhar Falaqi
Love, Miss, and always need you @esasabila :)
I will go down with this ship.. And I won't put my hands up and surrender.. @esasabila
Hehehehehehe "@esasabila: @AzharFalaqi (˘⌣˘)ε˘` )"
Sampai "@esasabila: Yg dr cilegon lama sekali ditunggu2 @AzharFalaqi ({}) ♡"
Yg dr cilegon lama sekali ditunggu2 @AzharFalaqi ({}) ♡
Retweeted by Azhar Falaqi
Iya sepuluh °\(^▿^)/° "@esasabila: Sepuluh °\(^▿^)/° @AzharFalaqi ♥"
Apa hey hey hey ♥ RT@esasabila:@AzharFalaqi hey hey hey !! ♥
Udah masuk belum?"@esasabila: @AzharFalaqi ga ada plsa"
Sama-sama "@maulidinadya: {} RT @esasabila: Sama2 ~ ♥ "@maulidinadya: Homeeeey!!! Thanks you @revyunas @esasabila <3 dan ka @AzharFalaqi""
Iya sabar, ini juga maunya ada disana "@esasabila: Pulaaangg hey "@AzharFalaqi: @esasabila eh~hehehehehehe""