Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
fay
Want to Grow Your
Social Media, Free?
👨: kamu kalo kacamatanya aku lepas masih bisa ngeliat? 👩: bisa 👨: bisa baca? 👩: bisa 👨: bisa nonton? 👩: bisa 👨: yuk besok gimana? 👩: allah~
Retweeted by fay
Tanpa Lawrence Livermore & Lookout Records mungkin Green Day tak mungkin ada hingga eksis 3 dekade lintas generasi. #playoutloud @975PLAYFM
Retweeted by fay
"@mutiaasw: Thankyouuu pakboss @gilangbintangg sukaaa ngeetttsss 😁�Dn"
Besok lebaran ye
Udah mkn sahur malah skit perut
"Maaf" cuma itu yang bisa kamu katakan pada semua orang yang pernah kamu kecewakan kepercayaannya :')
Retweeted by fay
Saur cptan ntr kurusan lagi kalo ga saur! Hehe
Retweeted by fay
Yakin pacar lo setia ? Dada sama pahanya aja diumbar gitu. Hih
Retweeted by fay
Today stats: No new followers, 3 unfollowers via uapp.ly
Retweeted by fay
Marhaban ya ramadhan
Ditraktir bir &holyherbs krn memakai kaos ((A)) teman saya cerita ke para pemuda Thai itu soal bubarnya band itu, & mrk mjd doom & gloom :(
Retweeted by fay
Baru diceritakan teman yg ke Bangkok pakai kaos ((A)) & dipanggil sekelompok orang Thai yg menanyakannya soal dari mana & apakah kenal ((A))
Retweeted by fay
Semakin banyak orang yg ngomongin kamu dari belakang itu berarti kamu udah 1 langkah di depannya #hehe
Retweeted by fay
Boleh jadi orang yang sekarang lo bully, hina kedepannya jadi sukses, so jangan pernah ngerendahin orang
Retweeted by fay
Makhluk apa yg menempati tiap2 lantai di gedung TransTV? Serta pengalaman mistis apa yg dialami oleh crew digedung ini?...saksikan malam ini
Retweeted by fay
Jadi jangan lupa buat besok datang ke gedung transtv ya kita tunggu besok jam 8 di loby.
Retweeted by fay
ya enaknya jomblo tuh kemana2 sendiri, gak ada yg ngeribetin. kalo sama pacarnya bisa cekcok terus saling "bacok" #AkuJombloBahagia
Retweeted by fay




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue