Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
fay
Want to Grow Your
Social Media, Free?
👨: kamu kalo kacamatanya aku lepas masih bisa ngeliat? 👩: bisa 👨: bisa baca? 👩: bisa 👨: bisa nonton? 👩: bisa 👨: yuk besok gimana? 👩: allah~
Retweeted by fay
Tanpa Lawrence Livermore & Lookout Records mungkin Green Day tak mungkin ada hingga eksis 3 dekade lintas generasi. #playoutloud @975PLAYFM
Retweeted by fay
"@mutiaasw: Thankyouuu pakboss @gilangbintangg sukaaa ngeetttsss 😁�Dn"
Besok lebaran ye
Udah mkn sahur malah skit perut
"Maaf" cuma itu yang bisa kamu katakan pada semua orang yang pernah kamu kecewakan kepercayaannya :')
Retweeted by fay
Saur cptan ntr kurusan lagi kalo ga saur! Hehe
Retweeted by fay
Yakin pacar lo setia ? Dada sama pahanya aja diumbar gitu. Hih
Retweeted by fay
Today stats: No new followers, 3 unfollowers via uapp.ly
Retweeted by fay
Marhaban ya ramadhan
Ditraktir bir &holyherbs krn memakai kaos ((A)) teman saya cerita ke para pemuda Thai itu soal bubarnya band itu, & mrk mjd doom & gloom :(
Retweeted by fay
Baru diceritakan teman yg ke Bangkok pakai kaos ((A)) & dipanggil sekelompok orang Thai yg menanyakannya soal dari mana & apakah kenal ((A))
Retweeted by fay
Semakin banyak orang yg ngomongin kamu dari belakang itu berarti kamu udah 1 langkah di depannya #hehe
Retweeted by fay
Boleh jadi orang yang sekarang lo bully, hina kedepannya jadi sukses, so jangan pernah ngerendahin orang
Retweeted by fay
Makhluk apa yg menempati tiap2 lantai di gedung TransTV? Serta pengalaman mistis apa yg dialami oleh crew digedung ini?...saksikan malam ini
Retweeted by fay
Jadi jangan lupa buat besok datang ke gedung transtv ya kita tunggu besok jam 8 di loby.
Retweeted by fay
ya enaknya jomblo tuh kemana2 sendiri, gak ada yg ngeribetin. kalo sama pacarnya bisa cekcok terus saling "bacok" #AkuJombloBahagia
Retweeted by fay
Ketika Messi naik motor, ngelewatin polisi :|
Retweeted by fay
When your boyfriend is Josh Groban, stuff like this is bound to happen. bit.ly/1GMgUaY #LNSM
Retweeted by fay
yah :) Tersenyumlah disana seperti aku tersenyum disini untuk ayah disurga sana :)
Retweeted by fay
aku hanya ingin jadi orang yang selalu ada ketika kau membutuhkanku, so sweet gitu lah :)
Retweeted by fay
ngpo cak ini twitter kampang
kaga laku ya?, pantes aja pacar orang digebet juga.
Retweeted by fay
Kalo kita gak bisa ngedapetin apa yg kita cintai, maka belajarlah buat mencintai apa yg kita miliki :)
Retweeted by fay
"Orang yang paling gak penting itu adalah orang yang suka ngejelek2in temennya sendiri dari belakang" - Ryan
Retweeted by fay
@AZF29_ Maaf Mengganggu , Bantu Follow @KeepGanteng ya.. ,Salam Kenal
Retweeted by fay
kok ada kamu disini bit.ly/lnspirasi GERANAT @AZF29_: RT @MisterTawa: pacaran : tuhan, aku syg dia | LDR : tuhan, aku kangen dia |…
Retweeted by fay
jadi jomblo itu serba salah, punya pcr cantik dikira pakai pelet, punya pcr jelek dikira ga jago nyari..ud single dihina2 :")
Retweeted by fay
Ketahuilah bhw hakikat hidup itu adalah perbuatan, cermin hati & perasaan. tanpa kerja keras kita hanya akan jd buih dilautan luas
Retweeted by fay
Schedule Update #GoyangGayaGangsta #3G: MALAM INI! Kamis, 9 April 2015 "Reggae Disco" Di Red Box Resto & Lounge,... fb.me/1OFstLROg
Retweeted by fay
Jangan ganggu hidup gue kalo lo gak mau gue usik !!!
Retweeted by fay
pacaran : tuhan, aku syg dia | LDR : tuhan, aku kangen dia | Jomblo : tuhan, aku ingin dia, sapapun yg penting punya pcr :')
Retweeted by fay
Kesatuan hati, lisan dan perbuatan itu menjadikan kita sbg Manusia seutuhnya. Mandiri dalam berfikir, berkata juga berbuat, semoga berkah!
Retweeted by fay




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue