Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your social media. Join free!
Twiends helps you to connect with new people on Twitter. Sign in for free!
Want To Grow Your Twitter?
Welcome to Twiends. We help you to grow your audience online. We are a vibrant community of Twitter users, and we are waiting to connect with you..!
Sign in for free! Not right now
GERANAT
623 followers
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ditraktir bir &holyherbs krn memakai kaos ((A)) teman saya cerita ke para pemuda Thai itu soal bubarnya band itu, & mrk mjd doom & gloom :(
Retweeted by GERANAT
Baru diceritakan teman yg ke Bangkok pakai kaos ((A)) & dipanggil sekelompok orang Thai yg menanyakannya soal dari mana & apakah kenal ((A))
Retweeted by GERANAT
Semakin banyak orang yg ngomongin kamu dari belakang itu berarti kamu udah 1 langkah di depannya #hehe
Retweeted by GERANAT
Boleh jadi orang yang sekarang lo bully, hina kedepannya jadi sukses, so jangan pernah ngerendahin orang
Retweeted by GERANAT
Makhluk apa yg menempati tiap2 lantai di gedung TransTV? Serta pengalaman mistis apa yg dialami oleh crew digedung ini?...saksikan malam ini
Retweeted by GERANAT
Jadi jangan lupa buat besok datang ke gedung transtv ya kita tunggu besok jam 8 di loby.
Retweeted by GERANAT
ya enaknya jomblo tuh kemana2 sendiri, gak ada yg ngeribetin. kalo sama pacarnya bisa cekcok terus saling "bacok" #AkuJombloBahagia
Retweeted by GERANAT
When your boyfriend is Josh Groban, stuff like this is bound to happen. bit.ly/1GMgUaY #LNSM pic.twitter.com/iANGEicn9s
Retweeted by GERANAT
yah :) Tersenyumlah disana seperti aku tersenyum disini untuk ayah disurga sana :)
Retweeted by GERANAT
aku hanya ingin jadi orang yang selalu ada ketika kau membutuhkanku, so sweet gitu lah :)
Retweeted by GERANAT
ngpo cak ini twitter kampang
kaga laku ya?, pantes aja pacar orang digebet juga.
Retweeted by GERANAT
Kalo kita gak bisa ngedapetin apa yg kita cintai, maka belajarlah buat mencintai apa yg kita miliki :)
Retweeted by GERANAT
"Orang yang paling gak penting itu adalah orang yang suka ngejelek2in temennya sendiri dari belakang" - Ryan
Retweeted by GERANAT
@AZF29_ Maaf Mengganggu , Bantu Follow @KeepGanteng ya.. ,Salam Kenal
Retweeted by GERANAT
kok ada kamu disini bit.ly/lnspirasi GERANAT @AZF29_: RT @MisterTawa: pacaran : tuhan, aku syg dia | LDR : tuhan, aku kangen dia |…
Retweeted by GERANAT
jadi jomblo itu serba salah, punya pcr cantik dikira pakai pelet, punya pcr jelek dikira ga jago nyari..ud single dihina2 :")
Retweeted by GERANAT
Ketahuilah bhw hakikat hidup itu adalah perbuatan, cermin hati & perasaan. tanpa kerja keras kita hanya akan jd buih dilautan luas
Retweeted by GERANAT
Schedule Update #GoyangGayaGangsta #3G: MALAM INI! Kamis, 9 April 2015 "Reggae Disco" Di Red Box Resto & Lounge,... fb.me/1OFstLROg
Retweeted by GERANAT
Jangan ganggu hidup gue kalo lo gak mau gue usik !!!
Retweeted by GERANAT
pacaran : tuhan, aku syg dia | LDR : tuhan, aku kangen dia | Jomblo : tuhan, aku ingin dia, sapapun yg penting punya pcr :')
Retweeted by GERANAT
Kesatuan hati, lisan dan perbuatan itu menjadikan kita sbg Manusia seutuhnya. Mandiri dalam berfikir, berkata juga berbuat, semoga berkah!
Retweeted by GERANAT