Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want your own social home page like this one? Click here.
 
Ebeeeeeeeh☺
126 followers
Tadi di XXI Mega Mall Bekasi ketemu gitu sama @AzairraPutri. Dia lg ngedate sama cowonya. Ciee ketauan.. :))
Retweeted by Ebeeeeeeeh☺
Hehe double mbaaa"@widiiary: @AzairraPutri loh kemarin ga jadi nonton the raidnya emang?"
The raid2 w/ iky fx senayan-giant♥ hihi
Hey morning saturday! Happy long weekend yeaaah​(´⌣`ʃƪ)
Aku tanpa mu, bagai MU tanpa Moyes. Jauh lebih baik
Retweeted by Ebeeeeeeeh☺
Wa sibon rt gua dul"@Daninandul: Kalo ga baca ngapa di RT nyai"@AzairraPutri: *gabaca*"@Daninandul: Udah 2 minggu kaga gandengan (Baca:miss)
Wangi dong say"@endahDN: Bbm kaya tai nih"
*melotot*"@Daninandul: Udah 2 minggu kaga gandengan (Baca:miss)"
*gabaca*"@Daninandul: Udah 2 minggu kaga gandengan (Baca:miss)"
Buuseeeeeeeeeeeh kalo cari muusuuh jangan bawa2 benderaa boss!!!! Omongan lo recehan bgt sihhh( ‵๏′)凸
Kerja yg bener ki, cari duit yg banyak beli rumah buat ebeh *kata iky(´⌣`ʃƪ)
Aduuuh duit belom turun-____-
Maboy duuren berdua iky♥ hehe
Bercandanya iki galucu-__- ♥
Kan cabenya pada maen pin haha"@kevinlazuardi3: Saos jaman sekarang bukannya pedes tapi malah manis *heran ."
Yaaaaah-______- doroong2an dongg@widiiary: @AzairraPutri aku aja udah ga kebagian di depan"
Iya mba? Yaudah salamin aja buat raisa aku telat datengnnya:p"@widiiary: @AzairraPutri ini aja udah rame banget ra"
Nanti jam7an kali mba, ka risky masih dijlan plg kerja:("@widiiary: @AzairraPutri rame-rame ini"
Mba sama siapa"@widiiary: Ayo ra, rame banget ni. Padahal acaranya masih lama. RT @AzairraPutri: Duh diajakiiiin nonton raisa :G"
Duh diajakiiiin nonton raisa :G
"@raisa6690: sampai ketemu nanti malam di Summarecon Bekasi ya, it's gonna be fun!"
Retweeted by Ebeeeeeeeh☺
Gada dvd nyaa mbaa ☹"@widiiary: @AzairraPutri nonton lah :))"
Yadong jd pengen nontoon lg mbba :p"@widiiary: @AzairraPutri karena terlalu menikmati kali ya jadi berasa bentar"