Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ira Deasy Ariyani
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Aku adalah daun, yg berusaha untuk kuat pada satu pohon, meskipun takdirku adalah berguguran seperti yg lain :")
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
Baru buka udah ada laba labanya
Selamat ya sayang , kamu udah bisa pertahanin hubungan kita :') Aku bangga banget punya kamu #Selamat Tanggal 10 untuk yg ke-15 bulan ki :*
Pertama kali menginjakan puncak Gn.Cikuray 2821 Mdpl :) pic.twitter.com/Uk6i4EZ9VF
Bang lo cowok atau cewek sih? Kayanya ngerti banget perasaan cewek"@radityadikaw: Cewek nggak suka dibohongin. Apapun alasanya.."
Cewek nggak suka dibohongin. Apapun alasanya..
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
Ngantuk,pacar dateng masih bobo haha
Never give up, fix mistakes, and keep stepping. (Jangan pernah menyerah, perbaiki kesalahan, dan teruslah melangkah)
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
"@colorcornerr_: Softcase bahannya jelly atau silikon gitu, lembut lentur bisa ditekuk pic.twitter.com/FLT7aSZmW2"
Softcase bahannya jelly atau silikon gitu, lembut lentur bisa ditekuk pic.twitter.com/2GiESeg73E
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
Cewek mah gitu, dengerin temen curhat sambil nasihatin, sambil nyemangatin, sambil nguatin. Tanpa sadar, dia juga punya masalah.
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
Tuhanku, teduhkanlah hatiku dan pagari aku dengan malaikat-Mu malam ini agar esok pagi aku terbangun dengan damai. Amin.
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan, Tapi setetes cinta didalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
Tar juga temen lo punya temen baru ninggalin lo demi temen baru
Nanti juga lo ngerasain
Kalo lagi seneng mah lupa ama temen, boro2 ngajak main bbm aja kaga tapi kalo lagi butuh kalo lagi kesusahan baru deh ngehubungin gue! Hah
Google: gue tau segalanya | Facebook: gue kenal semuanya | Internet: tanpa gue lo ga ada | Listrik: tanpa gue lo semua ga berguna! #Konyol
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
Hehee iya maap mih kalian minal aizin yoooo"@LamdaAhmad: @AzairraPutri idihh telat lu kampret ahh."
Happy birthday :*"@LamdaAhmad: Bersama misca tersayang yg ke 19 <3 pic.twitter.com/29LcqkQ0jp"




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue