Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
Ira Deasy Ariyani
165 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Bang lo cowok atau cewek sih? Kayanya ngerti banget perasaan cewek"@radityadikaw: Cewek nggak suka dibohongin. Apapun alasanya.."
Cewek nggak suka dibohongin. Apapun alasanya..
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
Ngantuk,pacar dateng masih bobo haha
Never give up, fix mistakes, and keep stepping. (Jangan pernah menyerah, perbaiki kesalahan, dan teruslah melangkah)
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
"@colorcornerr_: Softcase bahannya jelly atau silikon gitu, lembut lentur bisa ditekuk pic.twitter.com/FLT7aSZmW2"
Softcase bahannya jelly atau silikon gitu, lembut lentur bisa ditekuk pic.twitter.com/2GiESeg73E
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
Cewek mah gitu, dengerin temen curhat sambil nasihatin, sambil nyemangatin, sambil nguatin. Tanpa sadar, dia juga punya masalah.
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
Tuhanku, teduhkanlah hatiku dan pagari aku dengan malaikat-Mu malam ini agar esok pagi aku terbangun dengan damai. Amin.
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan, Tapi setetes cinta didalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
Tar juga temen lo punya temen baru ninggalin lo demi temen baru
Nanti juga lo ngerasain
Kalo lagi seneng mah lupa ama temen, boro2 ngajak main bbm aja kaga tapi kalo lagi butuh kalo lagi kesusahan baru deh ngehubungin gue! Hah
No lembur!!!!!! *sick*
Google: gue tau segalanya | Facebook: gue kenal semuanya | Internet: tanpa gue lo ga ada | Listrik: tanpa gue lo semua ga berguna! #Konyol
Retweeted by Ira Deasy Ariyani
Hehee iya maap mih kalian minal aizin yoooo"@LamdaAhmad: @AzairraPutri idihh telat lu kampret ahh."
Happy birthday :*"@LamdaAhmad: Bersama misca tersayang yg ke 19 <3 pic.twitter.com/29LcqkQ0jp"