Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Create your own wall, sign in free!
Ebeeeeeeeh☺
126 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Tadi di XXI Mega Mall Bekasi ketemu gitu sama @AzairraPutri. Dia lg ngedate sama cowonya. Ciee ketauan.. :))
Retweeted by Ebeeeeeeeh☺
Hehe double mbaaa"@widiiary: @AzairraPutri loh kemarin ga jadi nonton the raidnya emang?"
The raid2 w/ iky fx senayan-giant♥ hihi
Hey morning saturday! Happy long weekend yeaaah​(´⌣`ʃƪ)
Aku tanpa mu, bagai MU tanpa Moyes. Jauh lebih baik
Retweeted by Ebeeeeeeeh☺
Wa sibon rt gua dul"@Daninandul: Kalo ga baca ngapa di RT nyai"@AzairraPutri: *gabaca*"@Daninandul: Udah 2 minggu kaga gandengan (Baca:miss)
Wangi dong say"@endahDN: Bbm kaya tai nih"
*melotot*"@Daninandul: Udah 2 minggu kaga gandengan (Baca:miss)"
*gabaca*"@Daninandul: Udah 2 minggu kaga gandengan (Baca:miss)"
Buuseeeeeeeeeeeh kalo cari muusuuh jangan bawa2 benderaa boss!!!! Omongan lo recehan bgt sihhh( ‵๏′)凸
Kerja yg bener ki, cari duit yg banyak beli rumah buat ebeh *kata iky(´⌣`ʃƪ)
Aduuuh duit belom turun-____-
Maboy duuren berdua iky♥ hehe
Bercandanya iki galucu-__- ♥
Kan cabenya pada maen pin haha"@kevinlazuardi3: Saos jaman sekarang bukannya pedes tapi malah manis *heran ."
Yaaaaah-______- doroong2an dongg@widiiary: @AzairraPutri aku aja udah ga kebagian di depan"
Iya mba? Yaudah salamin aja buat raisa aku telat datengnnya:p"@widiiary: @AzairraPutri ini aja udah rame banget ra"
Nanti jam7an kali mba, ka risky masih dijlan plg kerja:("@widiiary: @AzairraPutri rame-rame ini"
Mba sama siapa"@widiiary: Ayo ra, rame banget ni. Padahal acaranya masih lama. RT @AzairraPutri: Duh diajakiiiin nonton raisa :G"
Duh diajakiiiin nonton raisa :G
"@raisa6690: sampai ketemu nanti malam di Summarecon Bekasi ya, it's gonna be fun!"
Retweeted by Ebeeeeeeeh☺
Gada dvd nyaa mbaa ☹"@widiiary: @AzairraPutri nonton lah :))"
Yadong jd pengen nontoon lg mbba :p"@widiiary: @AzairraPutri karena terlalu menikmati kali ya jadi berasa bentar"
Masa si lama taau mbaaa"@widiiary: @AzairraPutri bagus. Tp ko bentaran doang filmnya ya"
Bagus kann?????"@widiiary: Telat banget baru nonton Hansel & Gretel. (/._.)/"
Berada dipelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna :)
Retweeted by Ebeeeeeeeh☺
Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik-rintik kebahagiaan.
Retweeted by Ebeeeeeeeh☺
Tuhan..jagalah ia yang jauh disana, lindungi tiap detik hidup yang ia lewati,sayangi dia melebihi engkau menyayangiku.
Retweeted by Ebeeeeeeeh☺
بِسْــمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم O:)
Jika cinta tak harus memiliki lalu apa artinya sebuah perjuangan? Bukankah cinta saling memperjuangkan agar bisa bersama?
Retweeted by Ebeeeeeeeh☺
Back to work w/risky☺♥
Kalo foto bareng pacar periksa dulu, itu pacar org atau bukan
Heehe:')"@widiiary: Masih aja ni lagu :)) RT @AzairraPutri: Tuhan maafkan diri ini yg tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya."
Tuhan maafkan diri ini yg tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya.
Lah kaga hahaa"@aray_struggle: Yaudah gua neduh dulu, manaan jam set 12 sepi bgt -_- lu orang situ ? @AzairraPutri"
Terus?"@aray_struggle: Kemaren gua kesasar di Rawajulang, manaan ke ujanan -_-"
Naek embem bro"@noerra_: @AzairraPutri hehehee udah kaya sesepuh aja kurang sajen :D terus berangkat naik apa??"
Iya nih bro kurang sajen keknya maahh-__-"@noerra_: @AzairraPutri sial bener kayanya !!"
Yelaaaah padahal masih keek pagi udah ketinggalan jemputan lagi bae-__-
Wah iya lupa bro wkakak :D"@noerra_: @AzairraPutri sabar" masih pagi ga enak sama tetangga :O"
Iyaaa nih bro"@noerra_: @AzairraPutri pagi" udah bete aja :))"
Pagi2 jgn bikin ane bete bang risky! Faaaak
Otewe"@faisalharmoni: Acara reggea, ada sunset "@AzairraPutri: Ada apasi ddutt"@faisalharmoni: Mari berjamming yadika 13 (y)""
Ada apasi ddutt"@faisalharmoni: Mari berjamming yadika 13 (y)"
Yelaaaaaaaaaahcewee kribooooo ttaaaiii-___-
Aaaaaaaaaa-________-
Hhadoooooooh-______-
Nih salon apa pasar tambun si rame bgt! Haha