Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Grow your twitter followers. Join free!
Start my free promotion! Twiends helps you grow your twitter following quickly and easily.
ayuning
18 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Punya twitter tapi jarang ke urus.. Haadeeh
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Makasih iya faqih sayang atas surprise dan kadonya.l. Happy anniversary too honey. Makasih juga buat semuanya yg sudah ngucapin & doain gw..
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sabar banget gue, saaaabaaar baaangeeet ngehadepin lu..!
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Semoga hamba & dy (F.S.) bisa ngelawatin cobaan yg engkau berikan ini dengan baik & bisa menjadi benteng yg kuat untuk hubungan kami, amin.
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Cintaku tak pernah memandang siapa kamu, tak pernah menginginkn kamu lebih, dari apa adanya dirimu, cintaku terasa sempurna karna hadirmu :*
I have a new home page here twiends.com/ayuningirfat - check me out!
Susahnya jadi anak business managment accounting, tiap hari pusing ngitungin uang orang terus.. {=.=}
Iaa kan jarang2 lu senengin gue.. Makasih iaa :-D :-| @ratih_ayu14
Iaa gapapa, biar tambah lucu dan ngegemesin kayak gue, haha :D @ratih_ayu14
Yaudah kalo gak enak kasih kelinci aja.. Haha RT @ratih_ayu14
Dikit2 jadi minta di follow karna baru bikin twitter lagi, twitter lamanya lupa.. #nasibmalangbanget
Sumpah sakit tenggorokan menyiksa banget {T_T} :'(
Listening the dandees at prambos radio