Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want a page like this?
ayuning
18 followers
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Punya twitter tapi jarang ke urus.. Haadeeh
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Makasih iya faqih sayang atas surprise dan kadonya.l. Happy anniversary too honey. Makasih juga buat semuanya yg sudah ngucapin & doain gw..
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Sabar banget gue, saaaabaaar baaangeeet ngehadepin lu..!
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Semoga hamba & dy (F.S.) bisa ngelawatin cobaan yg engkau berikan ini dengan baik & bisa menjadi benteng yg kuat untuk hubungan kami, amin.
2 people followed me // automatically checked by fllwrs.com
Cintaku tak pernah memandang siapa kamu, tak pernah menginginkn kamu lebih, dari apa adanya dirimu, cintaku terasa sempurna karna hadirmu :*
I have a new home page here twiends.com/ayuningirfat - check me out!
Susahnya jadi anak business managment accounting, tiap hari pusing ngitungin uang orang terus.. {=.=}
Iaa kan jarang2 lu senengin gue.. Makasih iaa :-D :-| @ratih_ayu14
Iaa gapapa, biar tambah lucu dan ngegemesin kayak gue, haha :D @ratih_ayu14
Yaudah kalo gak enak kasih kelinci aja.. Haha RT @ratih_ayu14
Dikit2 jadi minta di follow karna baru bikin twitter lagi, twitter lamanya lupa.. #nasibmalangbanget
Sumpah sakit tenggorokan menyiksa banget {T_T} :'(
Listening the dandees at prambos radio