Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Ayu W Anggini
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Thanks for saturdate, i feel happy men 󾰙
Kalo pikiran negatif datang, yakinin diri buat berpikiran positif, lebih nyaman aman tentram, hati hati yg... fb.me/39BBsfogE
Miris liat instagram, isinya olshop semua, baju bagus bagus, ketika liat dompet sedih 󾌴
Kebun strawberry ngga rahangga, 󾌴
Follow ig : ayusyahim and my new ig shop : ayuarshop
one person unfollowed me // automatically checked by fllwrs.com
Semakin nyaman ({}) ily ngga
Tertawa bersamamu dan bersama sahabat itu suatu kebahagiaan tersendiri 󾌳
Morning ngga, hapsun yaa ♡ biglaff ({})
Jadi, kapan kita ke laut pagi2 lagi Ngga 󾌼�fb.me/1RuuH0cUmuU
Kangen main naruto pake stik ps di kelas pas lg jam kosong vroh 󾌳
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Kamu itu lelaki yg udah buat aku ketawa seneng bahagia sedih nangis, lelaki yg selalu buat kejutan kejutan 󾍘 ,...fb.me/28rkYdEO80
Hal itu yg buat aku selalu nyaman, senang, dan tetap ingin bersamamu 󾌳😇
Terimakasih kamu yg selalu buat aku ketawa, bahagia, ilysm 󾌵
Pokoknya kalo udah ketemu ada aja yg jadi topik pembicaraan, ada aja topik buat candaan 󾌳 sukadeh 󾍘
Bercanda bareng, ngalay bareng pokoknya something banget 󾌳
one person followed me // automatically checked by fllwrs.com
Morning 17, Morning Rahangga, Happy Eid Mubarak 󾌵😇
Pokoknya kalo kamu udah mulai ngacak2 rambut itu something banget 󾌲󾠧




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue