Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
Ayu W Anggini
1,852 followers
Nyaman itu ketika aku bisa terus bersamamu {}
Selamat malam Rahangga Nupyy Fitri {} Sleepwell fb.me/6UWpAARH4
Gangantuk. alamat gak sahur inimah. Bye
Retweeted by Ayu W Anggini
Seneng ya kalo pacar bilang "kamu cantik kok pake dress itu" O:)
Rahangga itu ga pernah main main sama apa yg diucapinnya :))
Rahangga ada kalanya serius ada kalanya bercanda
Rahangga itu, asik buat ledekan, asik buat cerita, asik buat disayangin, asik buat disukain, asik buat dicintain, asik diajak bercandaan :)
Ngumpulin dress :v
Kira kira kamu suka aku rambut panjang atau pendek yah ?
Masih ga nyangka kalo bertemunya aku dengan @Eun_haelf juga mempertemukan aku dengan @RahanggaFs
Kalo inget masa masa pdkt sama kamu tuh lucu ya :D
Darimana sejarahnya "Banget" jadi "Bingit" :D
18 th januari besok jangan sakit ya, must come to my party boy !
Mahabarat everywhere ! aaaaaa :v
Masih ada rasa apa lo ke dia ? sempetnya tanya ! :v
Ciye yg hari ini lg pada prepare masuk sekolah :D
Germany ! Germany !
Setia itu mahal makanya jangan dibuang gitu aja
Kamera -_- Want It !!
Males mangkat ngesuk :$
Besok ngantor tapi rasanya ga ngantuk tuh :$