Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

moh ainur rahman

Siap, lu olang siap. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€
Tidak ada rezeki yang lebih indah daripada kesabaran ...
Retweeted by moh ainur rahman
Hanya 70 persen orang akan mengerti hal ini: 2 + 2 = Ikan. 3 + 3 = Delapan. 7 + 7 = Segitiga. | Retweet jika Anda mengerti.
Retweeted by moh ainur rahman
Dalam gelisah ku menunggu ๐Ÿ˜ข (3 hari) (1 minggu) (2minggu) ga ada kabar ๐Ÿ˜ข
Hari hari yg tak benderang ๐Ÿ˜•
Perang kan berakhir, cinta kan abadi di tanah anarki, romansa terjadi.
Andai ku malaikat, ku potong sayapku, dan rasakan perih di dunia bersamamu.
Tak ada gading yg tak retak ๐Ÿ™
Info Layanan Ambulans Gawat Darurat Gratis Dinas Kesahatan Provinsi DKI Jakarta @BLUAmbulansJKT
Retweeted by moh ainur rahman
Kisah nyata saya dan sahabat saya yang beda keyakinan tapi tetap toleransi ^^
Retweeted by moh ainur rahman
Gaes, yang suka belanja di Indomaret, kalo belanja 75k jangan lupa minta kupon undian! Ada iPhone, iPad, GoPro! #IndomaretBigSurprise
Retweeted by moh ainur rahman
Jadi kapan televisi indonesia mengucapkan "selamat tahun baru islam" ๐Ÿ™๐Ÿ™Š๐Ÿ™‰๐Ÿ™ˆ
Jangan gelisah jalanin hidup, turutin perintahNYA -ayah
Yailah tocil aja diblur, kaga diblur juga kaga keliatan apa-apa.
Retweeted by moh ainur rahman
Cap jempol darah demi ahok turun situ waras? Kurang darah nanti ga bisa demo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
13:45 #Banjir 30 cm di depan #Batik Semar, Jl. Raya Tomang & Berimbas Lalu lintas padat (Foto:@jessicamarleen1)
Retweeted by moh ainur rahman
Ayooo masih ada waktu nih buat dapetin iPhone 6 dg cara ikutan "Berburu iPhone" NET Connect. Pantengin trs @TonightShow_NET
Retweeted by moh ainur rahman
Tuhkan panas semdiri bacanya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚twitter.com/njaeajadehya/sโ€ฆNPA
"Warkop DKI Reborn" kini peringkat 2 film terlaris sepanjang masa.Terima kasih utk Penonton film Indonesia ๐Ÿ™๐Ÿ‡ฎpom
Retweeted by moh ainur rahman
Bintang laut tidak punya otak layaknya peran bintang laut yang dimainkan Patrick dalam acara Spongebob Squarepants.
Retweeted by moh ainur rahman
Ini org di tl pada kesel. Biasanya kerjaan gua org kesel gua bikin panas lagi ๐Ÿ˜‚
Susahnya nyari anggota guild ๐Ÿ˜ฏ i need war. ๏ฟฝ#sevenknightsts
Inget blay jangan kebanyakan nyari yg sexy, karna yg sexy belom tentu jago di ranjang ๐Ÿ˜„
Bae bae ini jam rawan para perawan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Cara sederhana nonton film dari smartphone.
Retweeted by moh ainur rahman
Hidup cuma kesenangan sesaat, mau ga mau, suka ga suka, semua akan ada waktunya untuk sendiri.
#INFO #Terbaru Ayah Sibuk Kerja, Bayi Ditinggal di Mobil Selama 5 Jam hingga Tewas bit.ly/2cJ6foP
Retweeted by moh ainur rahman
่ถณ๐Ÿ‘ฃใŒใ„ใŸใ„ใ€‚fuck๐Ÿ˜ข
Diam bukan berarti mengalah. Tapi dia tau hati yg harus dijaga perasaanya.
Tanpa kau sadari hatinya berbeda dia tak sejahat yg kau pikirkan.
Jngan prnah bilang dia selalu membuatmu sedih. Karna kamu tidak tau dirinya tekanan batin atau tidak.
Aku ga romantis, maaf aku ngga romantis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mawar merah๐Ÿ™…
Pihak kepolisian sudah berada di lokasi penyanderaan di Pondok Indah, Jakarta. #BREAKINGNEWS
Retweeted by moh ainur rahman
Jangan kau beri aku amarah. Aku bukan musuhmu ๐Ÿ˜Š
Setujukah harga rokok dinaikkan jadi Rp 50 ribu per bungkus utk menekan jumlah perokok? Komen pakai tagar #RokokNaik
Retweeted by moh ainur rahman
 
Twiends uses the Twitter™ API, displays it's logo & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain the property of Twitter.