Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want more twitter followers? Find out how.
si ayi
208 followers
Share this on Twitter “Just stumbled across this cool page for si ayi”
Want to Grow Your Twitter Following, Free?
Nggak ada yang lebih membahagiakan selain dipeluk begitu erat, sampe lo bisa rasain detak jantungnya. :')
Retweeted by si ayi
tidur 8 jam cukup lah XD
tukang sate ayam ga ada yg jualan :o
ngerasa miris juga liatnya yg kecil dpet tulang yg besar dpet yg empuk" -____-
Konnichiwa Minnasan !!! :D Ohisashiburi desune \^_^/ Ogenki desuka :D
Retweeted by si ayi
Elizabeth Bathory, pembunuh berantai terbesar dalam sejarah, tlah membunuh 650 nyawa, ia membunuh wanita lalu diambil darahnya untuk mandi.
Retweeted by si ayi
Suaranya td keluar kan pas nyanyi XD hahaha
Kaga pai "@ekamayaa: Ada yang punya nomer dian kohai? Kalo ada tolong dm yaa. Makasih. @ariniiAR @dinisophiaa @ai_koret @njaenjae"
alhamdulillah bisa wkwkwk @njaenjae Gemana yg kmrn berenang? @ai_koret hahahaRT @.cumannanya Bisa renang?
At cilandak (kolam renang marinir) instagram.com/p/sl_TCoGDNN/
Orang yg paling ga penting itu adalah orang yg suka ngejelek2in temennya sendiri - By Ryan
Retweeted by si ayi
Punya paketan wolopun modal goceng XD
Afgan ? "@njaenjae: SadisRT @ai_koret aku bahkan tak mengenalmu , senang berkenalan dengan mu #untukorggataudiri =))"
aku bahkan tak mengenalmu , senang berkenalan dengan mu #untukorggataudiri =))
Orang yang memiliki tahi lalat di dahi menandakan kisah cinta yang dewasa, selalu berfikiran untuk mempertahankan hubungan cintanya
Retweeted by si ayi
SETUJU XD @dwitasaridwita Ngerasa hebat? Ngerasa sempurna? Gausah jadi manusia aja. :D
ngutang mulu lagian -_- @njaenjae Buat bayar utanglahRT @ai_koret wkwkwk kan a... bulan XD @njaenjae Mana biruan?!RT @ai_koret bukannya
wkwkwk kan a... bulan XD @njaenjae Mana biruan?!RT @ai_koret bukannya biruan semua :p @njaenjae Yg ada gambar patimuranya deh pokoknya;)
bukannya biruan semua :p @njaenjae Yg ada gambar patimuranya deh pokoknya;)
Kalo banyak saingan jangan gentar karena rejeki tidak akan tertukar
Retweeted by si ayi
kadang sengsara itu yg bikin nikmat dan bahagia :D
gurunya udah lupa ada tugas tiba2 ada yang nyeletuk "bu/pak tugasnya gak dikumpulin nih" itu kampret banget -___-"
Retweeted by si ayi
Gw sih ngga , santai kaya di danau XD "@dinisophiaa: Dan klo udh masuk, sibuknya sibuk bgt RT @ai_koret: Kalo uda pengen masuk kampus libur
Kalo uda pengen masuk kampus liburannya berasa kurang XD
ga kerasa besok uda masuk kuliah lagi -_-"
bila ada komentar buruk di sosial media, santai saja | cukup dalam hati kita berujar, "oh, begitulah isi kepalanya, itulah kadar agamanya"
Retweeted by si ayi
selamat pagi org ciledug ({})
@peyemp setinggi apapun jbatan perempuan dlm bekerja,perempuan yg mngerti agama tdk akn melupakan kodratnya untk mngurusn anak dan suaminya.
Retweeted by si ayi
Cancer: Pikiran km terlalu sensitif minggu ini, akhir minggu ini akan ada kabar yg menyenangkan.
Retweeted by si ayi
Sejak ribuan tahun sebelum kita lahir. Bunga yang mekar hadir di kehidupan. :)
Nungguin tukang mie goreng lewat , keburu di cabut malaikat ini mah -_-
-_- @StandUpNgaco Lu wanita dan gue pria. Kita kalo pacaran dan bersatu akan menjadi seorang WARIA (⊚︷⊚)
Doyan banget ngehina orang. Lama-lama gw beli juga mulut lo!
loncat dr gedung lantai 30 enak kali yah ?, melayang-layang gimana gitu~
berbuat baik mulu. kapan jahatnya ? XD
Jgn sok ngumbar² keseksian lo di depan banyak orang, giliran dilecehin baru tau rasa lo!! Jaga diri deh! #Damn
Retweeted by si ayi
mataharinya lagi mampir, gila item sekejap ini mah :o
(((((ADZAN DHUHUR)))) panggilan Gusti Allah sudah terkumandangkan, monggo sujud dulu agar terhindar dari kesombongan. keputusan ditanganmu.
Retweeted by si ayi
Barang siapa sholat Dhuha 12 rakaat, Allah akan membuatkan untuknya istana disurga (HR.Tirmidzi)
Retweeted by si ayi
ah chiit men , numbuh jerawat lagi kan :/
lemes bgt ni badan , kerja pagi tidur malem-_-
Penonton kecoa -_-
ini bapa budi XD
selamat pagi #Cancer, awali harimu dengan bersyukur
Retweeted by si ayi
Di China, Guru membiarkan anak-anak tidur di kelas selama 20 menit agar dapat belajar lebih baik." pic.twitter.com/t3vnLUDY6s
Retweeted by si ayi
RT @GaulLUCU: Orang kentut aja sering di cari siapa yg kentut, masa lo gak ada cari mblo :|