Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dwi Rahayu N
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Ga biasa ngehost ya jadi nya seperti itu hehehe maaf ya sebelumnya kalo buat salah.. tenang saya tau diri kok memang bukan bakat heheheh :D
Retweeted by Dwi Rahayu N
Bunyi dengung yang terdengar di telinga Anda disebabkan oleh aktivitas otak.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Golongan darah O: Biasanya berperan dalam menciptakan suatu keharmonisan. Pandai menutupi sesuatu sehingga mereka kelihatan selalu riang.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Golongan darah O lebih disukai nyamuk karena golongan darah O rasanya lebih manis dibanding golongan darah lainnya.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Golongan darah O yang ekspresif, ketika marah ego mereka cenderung ikut naik, setelah itu mereka justru menyesalinya.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Golongan Darah O: kebanyakan tipe ini sangat mencintai kedamaian meskipun mereka suka bergosip.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Golongan darah #O orangnya cerdas, rendah hati, lebih memilih membantu teman yg susah ketimbang diri nya.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Abis baca tentang golongan darah... Masa katanya golongan darah O itu makhluk paling lucu sejagad raya loh😱 Tp jg makhluk paling garing😥
Retweeted by Dwi Rahayu N
Golongan darah AB punya risiko sakit jantung 23% lebih tinggi dibanding golongan darah O.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Hampir sebagian goldar #O lebih memilih 'Persahabatan' daripada 'Pacaran'.
Retweeted by Dwi Rahayu N
#O hobby banget ngerjakan pr di sekolah.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Faktanya #O ini kalau udah di kelas/sekolah engga bisa diem
Retweeted by Dwi Rahayu N
Faktanya #O ini paling suka liat chat history:')) Hati2 flashback:'D
Retweeted by Dwi Rahayu N
Faktanya #O ini mampu memendam suka terhadap seseorang bahkan bisa berbulan-bulan apa ga nyesek tuh #O di pendem?
Retweeted by Dwi Rahayu N
WARNING!! ketika #O marah mereka mungkin orang sabar tapi sekali marah menakutkan
Retweeted by Dwi Rahayu N
#O mah orangnya ga sembarangan bergaul.
Retweeted by Dwi Rahayu N
#O dari luar keliatan 'STRONG', padahal di hati #O 'STRESS TAK TERTOLONG'
Retweeted by Dwi Rahayu N
#O cenderung nggak suka banyak omong ketika lagi bad mood karena masalah yg dihadapi.
Retweeted by Dwi Rahayu N
#O mah kagak perfect, tapi limited edition>.< kkkk
Retweeted by Dwi Rahayu N
Menurut survei : #O cocok banget deket2 sama #A
Retweeted by Dwi Rahayu N
Menurut survei : #O kurang cocok deket2 sama #B, coz sering berdebat.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Menurut survei : #O gak cocok deket sama #AB, karena #AB sulit di dekati.
Retweeted by Dwi Rahayu N
#O kalau sakit gak butuh obat, tapi perhatian dari si dia.
Retweeted by Dwi Rahayu N




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue