Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Dwi Rahayu N
Want to Grow Your
Social Media, Free?
Untuk yang kedua kali nya :) :D
Aku tuh cuma pgn kita saling ngertiin, gak egois, gak berantem trs, dan yg paling penting masalah kecil jgn di gede2in! dewasa sedikit.
Retweeted by Dwi Rahayu N
giliran jomblo, pengen punya pacar, pas giliran udh punya pacar malah pengen jomblo :s
Retweeted by Dwi Rahayu N
Kecewa sih iya. Sabarin aja dah
Selamat hari idul fitri 👼👼👼 [pic]path.com/p/2a8w6jZyP
Retweeted by Dwi Rahayu N
semoga kita jg bisa lebih saling menghargai dan lebih bijaksana dlm bertindak. Ga ada kok dampak positif dr 'ngebully', jd buat apa dilakuin
Retweeted by Dwi Rahayu N
Sekali lagi, saya minta maaf klo ada kata2 yg kurang berkenan. Selamat lebaran bagi yg merayakan. God bless y'll. happy holidays :)
Retweeted by Dwi Rahayu N
Yg saya anggap haters adl orang2 yg terlihat membenci saya dgn semua perkataannya yg selalu menjelekan saya di media sosial.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Fans adl orang yg dgn tulus memberikan support, mendoakan yg terbaik utk saya, dan memberikan kritik dan saran dgn tujuan yg positif.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Utk kemillovers, saya ga pernah anggap kalian sbg haters hanya krn kalian berusaha utk menjodohkan saya. maaf klo saya mengecewakan kalian..
Retweeted by Dwi Rahayu N
Saya sgt berterimakasih utk support kalian selama ini. Kalian juga sgt berperan dlm karir saya. Saya ga tau gmn caranya bls kebaikan kalian.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Saya hanya berusaha utk menjaga perasaan kalian. Maaf kalau terkadang cara saya salah. Semoga kedepannya saya bs menjadi orang yg lebih baik
Retweeted by Dwi Rahayu N
Sepertinya ada bbrp orang yg salah pagam sm sebuah artiker di media tentang saya. Sebelumnya saya mohon maaf lahir batin yaa..
Retweeted by Dwi Rahayu N
Follow IG saya Dwi_rn25 Follback? Like & comment *4
Follow IG saya Dwi_rn25 Follback? Like & comment *3
Follow IG saya Dwi_rn25 Follback? Like & comment *2
Follow IG saya Dwi_rn25 Follback? Like & comment *1
Open Promote!! Yuk yang mau dipromote retweet ajaa;) smbil nunggu CJR di rumpi. #CJRAtRumpiTransTV
Retweeted by Dwi Rahayu N
#TanyaJawabAlicious nya udahan nih? Udah ada yg mimin di fllbck kan? Hehe selamat yaa
Retweeted by Dwi Rahayu N
Kalimat 'Hompimpa Alaium Gambreng' artinya 'Dari Tuhan kembali ke Tuhan mari Bermain!' berasal dari bahasa Sansekerta.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Selamat berpuasa bagi para Lovely yg menjalankan. Pakai terus Fair and Lovely supaya wajah tetap cerah saat puasa :)
Retweeted by Dwi Rahayu N
Saya sangat kecewa dengan pelayanan dari @IndonesiaGaruda hari ini. Saya harus menunggu selama 12 jam tanpa informasinya yang jelas.
Retweeted by Dwi Rahayu N
@andinirifaisya happy birthday ya an hehe wish u all the best
Retweeted by Dwi Rahayu N
Ayo udah pada beli belum ayo dengerin lagu nya enak2 lho suer deh 😁i
Retweeted by Dwi Rahayu N
Terimalah kekurangan sahabatmu, karna kamulah yang akan menyempurnakan kekurangannya itu :)
Retweeted by Dwi Rahayu N
Lahir #Juni petualang, apa yang mereka ingin pasti akan mereka kejar dengan sungguh2.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Sebuah pernikahan yang sukses membutuhkan jatuh cinta berkali2, selalu dengan orang yang sama.. ♥
Retweeted by Dwi Rahayu N
Bye Bye by Raisa (at Villa taruna graha) — path.com/p/42ZWlZ
Retweeted by Dwi Rahayu N
Bismillah, alc fans yg cerdas! Mari sama-sama kita basmi yg namanya pembajakan! :))
Retweeted by Dwi Rahayu N
Selamat Siang Alicious Sayang😘 Ayooo Semangat nge-request Lagu" Aly Di radio" kesayangan Kalian❤#AliandoBerkaryaaP
Retweeted by Dwi Rahayu N
Ga biasa ngehost ya jadi nya seperti itu hehehe maaf ya sebelumnya kalo buat salah.. tenang saya tau diri kok memang bukan bakat heheheh :D
Retweeted by Dwi Rahayu N
Bunyi dengung yang terdengar di telinga Anda disebabkan oleh aktivitas otak.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Golongan darah O: Biasanya berperan dalam menciptakan suatu keharmonisan. Pandai menutupi sesuatu sehingga mereka kelihatan selalu riang.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Golongan darah O lebih disukai nyamuk karena golongan darah O rasanya lebih manis dibanding golongan darah lainnya.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Golongan darah O yang ekspresif, ketika marah ego mereka cenderung ikut naik, setelah itu mereka justru menyesalinya.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Golongan Darah O: kebanyakan tipe ini sangat mencintai kedamaian meskipun mereka suka bergosip.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Golongan darah #O orangnya cerdas, rendah hati, lebih memilih membantu teman yg susah ketimbang diri nya.
Retweeted by Dwi Rahayu N
Abis baca tentang golongan darah... Masa katanya golongan darah O itu makhluk paling lucu sejagad raya loh😱 Tp jg makhluk paling garing😥
Retweeted by Dwi Rahayu N




Twitter Sign-in
We are going to send you to Twitter to authorize twiends.
Please note that we never tweet or follow people without your permission.
Continue