Grow Your Twitter Free
Want To Grow Your Twitter?
We help other people find and follow you on Twitter.
Key Info:
Started in 2009
Over 4 million signups
Country targeting provided
We never auto tweet to your timeline
We never auto follow others
We actively moderate our community
Please Share
Please upgrade your browser to make full use of twiends.  chrome

Dwi Rahayu N

Lu gak usah dengerin kata mereka. Ingat! Lu gk minta makan sama mereka (y)
Pacaran zaman skrg: ada satu cowok, satu cewek, satu mantan yg pengen balikan, dan satu teman yg brharap hubungan mereka hancur. Hahaha.
Hi Lovely! Tau kan kalo Fair and Lovely itu mengandung multivitamin? ada yg tau ga apa multivitaminnya itu?
Retweeted by Dwi Rahayu N
Mestinya kelak kau akan paham bagaimana beratnya bertahan. memperjuangkan orang yang ternyata salah, lalu waktu bergulir sia-sia
Saat kita di khianati, dari situlah kita belajar arti kesetiaan dan kesabaran
Cewek itu kuat, ketika tadi malam ada tangisan, paginya ia bisa tersenyum. Seakan gaada masalah, cuma gak mau orglain tau kalo dia 'rapuh'
Yang bikin cewek jadi nyaman itu: Perhatian, Keseriusan, Kepastian, Kesabaran, Kabar.
Good morning masa depan akunya ;)
Katanya mantan itu sampah? Tapi ko balikan? Oh iya sampah bisa di daur ulang yak ? :Dhihihi
I don't hate you. I disappointed you turned into everything you said you'd never be
"Each day is a page in my fashion story" This little bag is limited! Jangan sampe kehabisan ya,… instagram.com/p/-LuoFtSu9U/
Retweeted by Dwi Rahayu N
Ada saat dimana kita harus benar-benar pergi walau kita masih sayang dia karena kita tau yang terbaik untuknya
I miss everything about you :(:(
Kau kan selalu ada hingga jantungku tak berdetak lagi ({})
Emang lo tau cerita hidup gua? Gak kan? Makanya lo diem aja deh :P
Ikuti saja alurnya dan berikan senyum terindah :) :)
Hidup itu memang susah tapi tergantung kamu nya aja yang ngejalani. Mau membuat hidup kamu susah atau bagaimana
Ada saat di mana lo merasa sakit & pedih. Lo cuma diam dan menangis bukan gak mau cerita tapi rasa sakit yang lo alami sangat mendalam
Setiap manusia memang memiliki titik kesabaran tapi jangan menjadikan titik kesabaran itu sebagai alasan kamu tidak lg menjadi sabar
Everybody want's happiness Nobody want's pain But you can't have a rainbow without a little rain
Kalau dia sayang, pasti akan memperjuangkan mu
Jangan pernah memaksakan diri mu untuk mempertahankan seseorang yang kamu sayang. Karena semua milik mu akan kembali kepadamu. (y) :)
Jangan mengejar seseorang, karena jika memang dia jodoh mu Tuhan akan mempertemukan kamu dengan dia
Pertahankan apa yang perlu di pertahankan. Hidup cukup simple ko. Gak usah di ambil pusing. Keep Strong :D ;)
 
Twiends uses the Instagram™ & Twitter™ API's, displays their logo's & trademarks, and is not endorsed or certified by them. These items remain their property.