Please upgrade your browser to make full use of twiends.   chrome   firefox   ie   safari  
Want to get more twitter followers? Click here to watch our video.
 
♥ayhu_dwi♥
228 followers
Laki-laki sejati itu harusnya takut sama perempuan. Takut buat ngebentak, takut buat kasarin, takut buat nyakitin dan takut buat ngerusak. ♥
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
Kebahagiaanmu adalah prioritas bagiku. Senyum manismu, sumber kekuatan dan semangat bagiku tuk menjalani hari.
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
Bagai embun di pagi hari yang menyejukkan dan menyegarkan dedaunan, senyum manismu menyejukkan jiwaku
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
Hidup berawal dari mimpi, dan dirimu adalah mimpi terindahku. Berbagai cara dan usaha kulakukan tuk menggapai mimpi itu.
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
RT @BuatSeseorang: Jadilah dirimu sendiri, seseorang yg sesuai dengan kata hati, bukan seseorang yg ingin dilihat oleh dia yg kamu cintai.
Pesek yang baik adalah pesek yang percaya diri bukan malah minder. Iya, bener banget~
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
Lulus UN coret2 baju, Lulus Move On coret2 foto mantan :| #bedalulusan
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
Selingkuh : Meninggalkan yg tak sempurna untuk yg lebih tak sempurna lagi
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
Kamu yang kuat yah nahan kangennya, aku udah siapin pelukan buat kamu kok. Hehehe :')
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
Hormatilah seorang wanita, seperti dirimu menghormati ibumu
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
Juga kk sayang:-* @yhanieramadhany: .selamat sore adek ku sayang :* @Dwi_RN25
Bahagia itu ketika kita nyaman dan mensyukuri apa yang kita punya sekarang. @Jejakbintang
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
RT@katareceh: Jika hari ini aku masih salah, itu karena aku masih belajar :)
RT @Hal_Terindahh: Tuhaaaan, aku ingin menjadi seseorang yg paling berharga dihidupnya (ʃƪ'⌣')♥ #HT
RT @inipunya_putri: Sakit yg paling menyakitkan adalah sakit yg disebabkan karena terlalu memaksakan diri utk menahan rasa sakit
Kadang, sayangnya aku ke kamu itu gak bisa di ungkapin, tapi kamunya aja yang gak peka :(
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
Kumpulkanlh kesalahan saat ini,karena kelak kumpulan kesalahan yg brnama pengalaman itu akan membawamu kepada puncak kesuksesan.
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
jangan hobi meratapi dan frustasi, ganti dengan menyukuri dan selalu berpikir positif, apapun keadaan dan situasimu
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
ya Tuhan jagalah orang2 yang ku sayang dimanapun mereka berada :) #KUI
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
RT @BuatSeseorang: Kebahagiaan itu ketika aku bersamamu. Mengarungi kehidupan dalam suka maupun duka.
#faktasahabat dia yang rela telat pulang sekolah cuma buat gosip , curhat dan ngobrolin yang gak jelas
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
gak berani marahin orang -> ngomel2 dalam hati #HihiGueBanget
Retweeted by ♥ayhu_dwi♥
RT@NasehatHebat: Peluang dan kesempatan itu banyak tergantung kita sendiri yang mau mengambil atau acuh"